Merk Susu Peninggi Badan Usia 20 Tahun Keatas Yang Berkalsium Tinggi

Harga susu peninggi badan - Bagi Anda yang berusia dia atas 20 tahun dan ingin menambah tinggi badan? Pastikan Anda mengetahui beberapa daftar merk susu peninggi badan usia 20 dalam artikel di bawah.

Jika Anda merasa tinggi badan tubuh belum mencukupi tinggi ideal namun umur telah memasuki angka 20 tahun, maka Anda tidak usah bingung karena Anda dapat mencoba mengkonsumsi susu peninggi badan usia 20. Tidak hanya susu pertumbuhan tinggi badan anak, namun terdapat juga susu yang khusus diformulasikan untuk membantu meningkatkan tinggi badan usia dewasa.

Beberapa produk susu peninggi badan usia 20 tahun di bawah ini mengandung kalsium tinggi yang berkualitas dan sangat bermanfaat untuk kesehatan serta pertumbuhan tulang. Dengan kata lain, produk di bawah ini tidak hanya menutrisi tulang namun juga dapat membantu meninggikan badan orang dewasa yang berumur 20 tahun ke atas.  Berikut beberapa produk unggulan yang perlu Anda ketahui.

Susu Peninggi Badan Usia 20 dengan Kalsium Tinggi

Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal, hal yang perlu dilakukan yakni tidak hanya mengkonsumsi produk susu peninggi badan dewasa di bawah ini saja. Namun, hal tersebut harus dibarengi dengan olahraga yang teratur serta kebiasaan hidup sehat lainnya, seperti mengkonsumsi makanan bergizi. Untuk informasi singkat mengenai produk susu peninggi badan usia 20, simak artikel di bawah ini.

1. Tianshi Calcium Powder

Susu Peninggi Badan Usia 20 Tahun Tianshi
Susu Tianshi atau lebih dikenal dengan susu Tiens merupakan susu peninggi badan dengan cepat yang dapat dikonsumsi bagi anak-anak dan dewasa. Terdapat dua jenis produk yakni untuk usia 13 tahun ke atas dan di bawah 13 tahun. Produk susu ini memiliki bahan aktif yang mengandung protein dan vitamin tinggi yang dapat diserap dengan mudah oleh tubuh sehingga dapat membantu meningkatkan tinggi badan.

2. Entrasol Active
Entrasol Active
Setiap orang pasti ingin memiliki tinggi badan yang ideal, namun ketika Anda sudah berusia dewasa tidak perlu khawatir karena susu Entrasol Active merupakan susu peninggi badan usia 20 yang rendah lemak dan sangat cocok untuk Anda yang mendambakan tinggi badan ideal. Selain itu, kalsium serta vitamin D yang terkandung dalam produk ini juga berperan penting untuk menjaga tulang agar tetap sehat.

3. Hilo Platinum
susu peninggi badan usia 20 tahun Hilo Platinum
Hilo merupakan merk susu yang berkalsium tinggi yang dapat membantu proses pertumbuhan tulang. Tidak hanya untuk anak-anak dan remaja saja, Hilo juga menawarkan produk andalan untuk membantu meningkatkan tinggi pada bagi usia di atas 20 tahun ke atas, yakni Hilo Platinum. Hadir dengan berbagai varian rasa dan rendah lemak membuat produk susu ini banyak diminati baik pria maupun wanita.

4. Hilo Active
susu penambah tinggi badan terbaik Hilo Active

Produk Hilo lainnya yang juga direkomendasikan untuk usia 20 tahun yakni Hilo Active. Kandungan mineral organic beserta alga merah dalam produk susu ini mudah diserap oleh tubuh sehingga akan sangat baik bagi pertumbuhan dan kesehatan tulang Anda. Susu berkalsium tinggi untuk meninggikan badan ini terdiri dari 4 varian rasa yang lezat serta bernutrisi yakni cokelat, vanilla, green tea dan kacang hijau.

5. Anlene Actifit
Anlene Actifit
Produk susu peninggi badan untuk usia 20 tahun yang terdiri dari 2x kandungan kalsium dibanding produk susu lainnya hanya dapat diperoleh pada produk Anlene Actifit ini. Kandungan gizi penting yang baik untuk kepadatan dan merangsang pertumbuhan tulang juga terkandung dalam produk ini yakni Magnesium, Vitamin D, Protein dan juga Zinc. Konsumsi Anlene Actifit secara teratur dan dapatkan tulang yang kuat serta sehat.

Artikel Terkait:
6. Prosteo
susu peninggi badan dengan cepat prosteo
Perpaduan kalsium dan mineral penting pada produk susu Prosteon menjadikannya sebagai susu penambah tinggi badan terbaik karena kandungan kalsium yang tinggi dan baik bagi untuk meningkatkan pertumbuhan sekaligus menutrisi tulang. Selain itu, Prosteo juga dapat dikonsumsi mulai usia 12 hingga 50 tahun. Bagi Anda yang sedang diet, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi susu ini karena rendah lemak.

7. KalsiMAX
KalsiMAX peninggi badan
Produk susu peninggi badan usia 20 lainnya yang terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan tulang yakni susu kalsium KalsiMAX. Tidak seperti produk susu pada umumnya, susu kalsium KalsiMAX berbahan dasar susu kambing etawa dimana kandungan kalsiumnya lebih tinggi daripada susu sapi. Bagi para remaja maupun lansia yang ingin mendapatkan tulang sehat dan tumbuh tinggi, KalsiMAX merupakan salah satu solusi terbaik.

8. Nesvita Calcium Plus

susu peninggi badan usia 20
Jika Anda ingin mendapatkan tinggi badan yang ideal, pastikan asupan gizi dalam tubuh seimbang sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan tulang. Selain itu, kesehatan dan kepadatan tulang juga perlu dijaga. Salah satunya yakni dengan mengkonsumsi susu Nesvita Calcium Plus setiap hari. Susu peninggi badan usia 20 tahun keatas ini mengandung formula calci lock agar pertumbuhan tulang menjadi lebih optimal.

9. Indomilk Calci Skim
susu peninggi badan untuk usia 20 tahun keatas
Memiliki tulang yang tinggi dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Sekarang Anda pun bisa mendapatkannya yakni dengan cara mengkonsumsi susu Indomilk Calci Skim yang merupakan salah satu produk terbaik sebagai susu peninggi badan untuk usia 20 tahun keatas. Tidak hanya dapat mempercepat regenerasi tulang pada tubuh, namun Indomlk Calci Skim juga berperan penting untuk mencegah tulang dari osteoporosis.

Info Produk Susu Lainnya:
Beragam produk susu peninggi badan usia 20 di atas merupakan produk yang berkualitas dengan kandungan kalsium yang tinggi sehingga dapat membantu pertumbuhan tulang orang dewasa. Perlu diingat bahwa untuk mendapatkan tinggi badan ideal dan tulang yang sehat, tidak hanya dengan mengkonsumsi susu peninggi badan usia 20 keatas saja, namun juga dibarengi dengan olahraga, mengkonsumsi makanan bergizi dan kebiasaan hidup sehat lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merk Susu Peninggi Badan Usia 20 Tahun Keatas Yang Berkalsium Tinggi

0 comments:

Posting Komentar