Harga Susu Hilo Teen, Platinum, Active & School Terbaru

Hargasusu.biz.id - Penasaran dengan susu Hilo dan ingin tahu update harga susu Hilo Teen maupun Hilo Platinum terbaru? Temukan jawaban lengkapnya dengan membaca beberapa informasi di bawah ini.
harga Harga Susu Hilo

Masa remaja adalah masa penting dalam pertumbuhan. Karena di masa inilah anak akan tumbuh dewasa dan membentuk jati dirinya. Pentingnya hal tersebut, membuat bunda harus pandai-pandai melengkapi nutrisi tubuhnya. Salah satunya dengan memberikannya susu Hilo, namun tahukah bunda tentang berapakah harga susu Hilo Teen maupun Hilo Platinum, dua produk unggulan yang laris dari produk Hilo ini?

Sejauh ini produk susu Hilo memanglah sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat. Namun susu Hilo dikenal sebagai susu yang memberikan manfaat untuk meninggikan badan. Tapi sebenarnya manfaat susu Hilo Active ataupun yang lainnya tidak hanya itu saja. Lalu, apakah manfaat susu Hilo lainnya untuk anak? Berikut informasi lengkapnya untuk anda.

Harga Susu Hilo Teen, Platinum, School & Active Terbaru

Susu Hilo memiliki beberapa macam susu, di mana jenis susu ini harus disesuaikan dengan kebutuhan dan usia anak. Untuk mengetahui beberapa produk dan harga susu Hilo platinum di indomaret dan yang lainnya, simak informasinya di bawah ini.

1.    Produk dan Harga Susu Hilo Platinum
Harga Susu Hilo Platinum
Susu Hilo platinum adalah susu yang diperuntukkan bagi orang tua atau orang lansia. Kandungan kalsiumnya yang tinggi inilah yang akan membantu para lansia untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Selain itu, manfaat susu Hilo platinum lainnya adalah untuk mencegah terjadi masalah kepikunan karena kurangnya asupan nutrisi untuk tubuh.

Varian dari susu Hilo Platinum adalah Hilo Platinum Swiss. Produk susu ini mengandung keunggulan yakni kandungan kalsium yang tinggi. Tentu saja kandungan kalsium yang tinggi ini untuk menjaga kepadatan tulang dan memperbaiki sel - sel tulang untuk mencegah keropos tulang.
Tidak hanya itu, sendi tulang akan lebih mudah bergerak karena adanya cairan berupa pelumas sendi. Glucosamine dan Chondroitin akan meningkatkan cairan pelumas sendi Anda sehingga Anda akan lebih leluasa dalam menggerakan tulang.
Kelebihan lain dari susu Hilo Platinum Swiss adalah aman untuk menjaga kadar gula darah Anda tetap normal.
Produk susu Hilo yang satu ini juga mengandung 74 mineral organik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Harga susu Hilo Platinum

Biasanya, harga susu Hilo platinum di Alfamart akan di bandrol dengan harga Rp 92.000. Namun, jika anda ingin mendapatkan harga Hilo Platinum dengan lebih murah, sebaiknya belilah produk ini di toko klontong ataupun di Apotek.
2.    Harga Susu Hilo school
Harga Susu Hilo school

Adakah susu Hilo yang diperuntukkan bagi usia anak sekolah? Hilo school adalah jawabannya. Susu ini memang diformulasikan khusus untuk anak berusia 5 tahun ke atas, di mana usia tersebut anak sudah membutuhkan asupan yang tinggi. Untuk memenuhi nutrisi untuk pertumbuhannya.
Untuk bunda yang penasaran dengan harga susu Hilo school biasanya susu ini dijual dengan harga Rp 76.400 per 500 gram. Namun harga susu Hilo school di indomaret atau mini market lainnya tentu akan lebih mahal. Oleh karenanya, siapkanlah uang lebih jika bunda ingin membelinya di indomart atau Alfamart.

3.    Produk dan Harga Susu Hilo Active
Harga Susu Hilo Active

Lain halnya dengan susu Hilo school yang diperuntukkan untuk usia sekolah. Susu ini diperuntukkan bagi remaja berusia 19- 50 tahun. Di mana susu ini akan memberikan nutrisi yang lengkap sesuai dengan kebutuhan nutrisi tubuh. Untuk produk ini akan mudah anda temukan di mini market dan biasanya harga susu Hilo di indomaret untuk tipe ini dibandrol dengan harga Rp 38.500.

4.    Susu Hilo Gold +
harga Susu Hilo Gold +

Dapat dikatakan, bahwa Hilo adalah produk susu yang lengkap untuk semua usia. Salah satu produknya adalah susu Hilo gold+ yang diperuntukkan bagi usia 51 tahun ke atas. Untuk moms yang ingin memberikannya untuk orang tua, wajib untuk mengetahui harganya. Harga susu Hilo di Alfamart untuk tipe ini adalah Rp 91.500/ 500 gram.

5.    Produk dan Harga Susu Hilo Teen Susu Peninggi Badan
Harga Susu Hilo Teen

Produk ini adalah produk yang diformulasikan khusus untuk usia remaja. Jadi, bagi moms yang memiliki anak dengan usia remaja, berikanlah susu ini untuk membantu pembentukan tulang dan gigi dengan sempurna. Sempurnanya pembentukkan tulang akan memberikan manfaat untuk meninggikan badan secara lebih maksimal.

Namun berapakah harga susu Hilo peninggi badan tersebut? harganya adalah Rp 186.500/ 750 gram. Harganya memang agak mahal dibandingkan susu yang lainnya. Namun asupan dan kandungan nutrisinya yang lengkap, menutupi harga yang mahal tersebut.

6.    Harga Susu Hilo Sachet
Harga Susu Hilo Sachet

Tidak hanya memiliki kemasan susu dalam box, Hilo juga memiliki susu dalam kemasan sachet. Dan moms tak perlu khawatir, karena kandungan gizi dalam kemasan sachet sama dengan kandungan susu dalam box. Nah, yang membedakan adalah harga dari keduanya. Karena harga susu Hilo sachet sangatlah lebih murah dibandingkan susu box.

Berapakah harga susu Hilo dalam kemasan sachet? Untuk kalian yang ingin membeli Hilo dengan kemasan sachet siapkanlah uang Rp 1.200 per sachetnya. Dan cukup dikalikan jika kalian ingin membelinya dengan jumlah yang lebih banyak. Namun, anda tidak akan mendapatkan susu sachet secara satuan di mini market.

7.    Harga Susu Hilo Teen UHT
Harga Susu Hilo Teen UHT

Selain memiliki kemasan sachet dan box, terdapat satu produk Hilo lainnya, yaitu kemasan UHT. Sayangnya, susu ini hanya diperuntukkan untuk jenis susu Hilo teen. Nah untuk moms yang ingin membeli produk ini, siapkanlah uang sebesar Rp 5.500. Karena biasanya, harga susu Hilo UHT akan dibandrol dengan harga tersebut.

Daftar Harga Produk Susu Hilo

Setelah membaca beberapa informasi di atas, tentunya moms tidak perlu lagi menanyakan susu Hilo untuk umur berapa kepada orang lain. Karena bunda dapat menyimpulkannya dari review produk di atas. Dan berikut ini, akan dijelaskan harga produk dengan ukuran yang berbeda.
•    Hilo Active Green Tea 200 Gram Rp 35.200
•    Hilo Teen Yoghurt Banana 200 Gram Rp 34.100
•    Hilo School Chocolate 750 Gram Rp 92.400
•    Hilo Platinum Swiss Chocolate Rp 92.000

Daftar harga susu Hilo di toko Online

Berikut ini kami rangkum daftar susu Hilo dari salah satu market place terbesar di Asia :
Harga susu HiLo Platinum 420gr Rp135.190
Harga susu HiLo Active Chocolate 750gr Rp149.900
Harga susu Hilo School Honey 500gr Rp80.000
Harga susu HiLo Active Vanilla 500gr Rp109.771
Harga susu HiLo Gold Plain 750 gr Rp103.900
Harga susu HiLo Gold Vanilla 500 gr Rp75.200
Harga susu HiLo Teen Vanilla Caramel 750gr Rp142.500
Harga susu HiLo Soleha Cok-Van 250gr Rp54.116
Harga susu Hilo Teen Vanila Caramel 250gr Rp38.800
Harga susu HiLo Gold Chocolate 750gr Rp103.900
Harga susu HiLo Teen Yoghurt Banana 250gr Rp50.100
Harga susu Hilo Avocado Chocolate (Isi 6 botol) Rp43.300
Harga susu HiLo Teen Chocolate Susu Formula - 750gr Rp132.000
Harga susu Hilo School Vanila Vegiberi 750gr Rp150.000
Harga susu HiLo Platinum Swiss Chocolate Rp128.400

Susu HiLo Soleha Cok-Van

Susu HiLo Soleha Cok-Van

Ada produk susu Hilo yang menarik perhatian bagi kami yakni susu HiLo Soleha Cok-Van. Produk ini diperuntukan bagi mereka yang kurang mendapatkan asupan vitamin D. Produk ini memberikan asupan vitamin D lebih tinggi dari varian lainnya yaitu 200 IU vitamin D per servingnya. Ini akan memenuhi kebutuhan 100% AKG.
Apa sih susu Hilo Solehah?
Merupakan susu dengan kandungan 74 mineral alami dari alga merah.
Produk dari Hilo yang halal dan aman  yang telah diregistrasi oleh BPOM dan bersertifikat halal dari BPOM. Rasa yang lebih enak sesuai kesukaan Anda.

Nah, dari beberapa review produk di atas, manakah yang cocok untuk moms dan orang tercinta? Masalah harga susu Hilo yang cukup mahal, bunda tidak perlu bingung. Karena bunda hanya perlu menyesuaikan dengan ukuran dan rasa yang dibutuhkan serta isi dompet yang dimiliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Hilo Teen, Platinum, Active & School Terbaru

0 comments:

Posting Komentar