Amankah Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid?

Masih bingung dengan pertanyaan banyak orang soal amankah minum susu Prenagen Esensis saat haid? Jawab pertanyaan anda dengan membaca informasi di bawah ini.

Banyaknya produk yang beredar di masyarakat sekarang ini membuat orang sangat berhati-hati dalam melakukan pemilihan produk. Salah satunya untuk memilih susu untuk program hamil. Susu program hamil yang paling banyak digunakan adalah susu Prenagen Esensis. Namun seringkali muncul pertanyaan, amankah minum susu Prenagen Esensis saat haid?

amankah minum susu Prenagen Esensis saat haid

Pertanyaan seperti itu, sebenarnya adalah hal yang lumrah. Karena adanya ketakutan dari calon ibu apa yang dikonsumsi akan berbahaya untuk tubuhnya. Oleh karenanyalah artikel ini muncul dan akan mencoba menjawab pertanyaan bolehkah minum susu Prenagen Esensis saat haid? Untuk mengetahui jawaban tentang hal tersebut, simak informasi di bawah ini.

Ulas Tuntas Soal Amankah Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid

Susu Prenagen Esensis adalah produk susu yang memang diformulasi secara khusus untuk mendukung program hamil. Namun banyak perempuan muda yang takut minum susu Prenagen Esensis saat haid. Karena takut memberikan efek samping untuk tubuh. Nah, untuk mengetahui kebenaran hal tersebut simaklah informasi di bawah ini.

•    Minum Susu Prenagen Saat Haid, Amankah?

Inilah pertanyaan yang paling sering muncul ketika membicarakan soal susu Prenagen Esensis. Karena banyak perempuan yang akhirnya tidak mengonsumsinya karena takut terkena efek samping. Namun kalian jangan khawatir, karena susu Prenagen Esensis aman untuk kalian gunakan. Serta, tidak akan memberikan efek samping apapun.

Justru, jika girls ingin mengonsumsi susu Prenagen Esensis pada saat menstruasi akan memberikan manfaat untuk rahim. Contohnya, untuk memelihara kesehatan tubuh serta merawat sel-sel telur yang ada agar siap untuk di buahi. Sudah tahukan girls? Jangan ragu lagi ya, untuk mengonsumsi susu prenagen saat sedang haid.

•    Kapan Sebaiknya Minum Prenagen Esensis?
Selain pertanyaan tentang minum susu saat haid, terdapat pertanyaan lain yang muncul seperti, minum susu Prenagen Esensis berapa kali sehari? Dan kapankah waktu terbaik untuk mengonsumsinya? Menurut aturan yang ada pada kemasan, susu Prenagen Esensis dapat dikonsumsi oleh anda untuk dalam sehari 2 kali, dan waktu terbaik untuk mengonsumsinya adalah pagi dan malam sebelum tidur.

Mengapa waktu-waktu tersebut adalah waktu terbaik? Karena diwaktu inilah pencernaan dapat menyerap nutrisi dari susu secara maksimal. Sehingga akan memberikan hasil yang terbaik untuk kalian yang mengonsumsinya. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan produknya dan rasakan khasiatnya.

•    Apakah Boleh Mengonsumsi Susu Prenagen Esensis Sebelum Menikah?

Terkadang perempuan muda tidak mau atau malu untuk mengonsumsi susu untuk program hamil, karena beragam alasan. Alasan yang paling sering muncul adalah karena belum menikah dan belum menjalankan program hamil. Mindset inilah yang salah dan harus mulai dirubah. Karena, minum Prenagen Esensis sebelum menikah pun dapat dilakukan dengan rutin oleh perempuan muda.

Adakah manfaat minum Prenagen Esensis sebelum menikah? Ada. Manfaatnya adalah Prenagen Esensis akan membantu merawat kesehatan rahim. Disamping itu, juga akan menjaga sel-sel telur dalam rahim sehingga siap pada masa pembuahan. Siapnya sel telur untuk dibuahi akan membuat girls tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan momongan.

•    Aturan Minum Prenagen Esensis

Sudah meminum susu Prenagen Esensis dengan teratur selama sehari 2x dan belum mendapatkan hasil? Mungkin ada yang salah dengan treatment yang girls lakukan. Untuk minum susu Prenagen Esensis bisa cepat hamil, usahakan untuk menyeduhnya dengan air hangat dan jangan gunakan air panas. Karena,penggunaan air panas akan menyebabkan kandungan asam folat hilang dan tidak dapat berfungsi dengan maksimal.

Selain itu, usahakan meminum Prenagen Esensis dan disertai pula dengan olahraga serta makanan-makanan yang bervitamin. Serta, usahakan kalian tidak stress dan tidak memikirkan hal yang berat. Karena cara-cara tersebut akan membantu kalian untuk cepat mendapatkan momongan.

•    Manfaat Minum Susu Prenagen Esensis Pada Masa Program Hamil
Selain bisa memberikan kesempatan untuk hamil bagi ibu muda, terdapat manfaat lain dari mengonsumsi susu Prenagen Esensis secara teratur, seperti

1.    Menurunkan Resiko Keguguran
Kandungan vitamin E yang ada dalam susu prenagen memiliki fungsi yang sangat beragam. Namun fungsi terbaiknya adalah menurunkan resiko keguguran. Karena vitamin E yang mengandung anti oksidan tinggi, akan membantu untuk melawan radikal bebas yang mungkin ada didalam tubuh.

2.    Mendukung Kecerdasan Otak Anak

Tidak hanya vitamin E, susu prenagen juga kaya akan kandungan kolin. Kandungan kolin yang ada akan berguna dan membantu ibu meningkatkan kecerdasan otak anak selama dalam kandungan. Kolin yang tercukupi pun akan membantu tumbuh kembang anak menjadi lebih sempurna.

3.    Pembentukkan Sel Darah Merah
Salah satu asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh ibu hamil adalah asupan zat besi. Karena zat besilah yang akan mencukupi kebutuhan sel darah merah pada saat kehamilan. Selain itu, kandungan zat besi yang terpenuhi juga akan mencegah terjadinya keguguran pada masa-masa awal kehamilan.

4.    Menyempurnakan Pertumbuhan Janin
Kandungan yang harus ada dalam susu program kehamilan adalah kandungan asam folat. Di mana, asam folat akan berguna untuk melengkapi nutrisi anak serta menyempurnakan pertumbuhan janis. Di sisi lain, asam folat juga berguna untuk membuat bunda terhindar dari masalah anemia.

Pertanyaan-pertanyaan yang banyak muncul secara lisan dan tulisan memang terkadang membuat kita bingung selaku pengguna produk. Oleh karenanya penting untuk mengetahui tentang beragam hal yang berkaitan tentang produk tersebut, sama halnya dengan mengetahui keamanan minum susu Prenagen Esensis saat haid. Setelah tahu, tentunya kita akan memiliki keyakinan untuk menggunakan produk tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amankah Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid?

0 comments:

Posting Komentar