Harga Susu Prenagen Esensis Di Alfamart & Indomaret, Manfaat, Aturan Minum Serta Efek Sampingnya

Harga Prenagen Esensis – Kehamilan memang sesuatu yang sangat didambakan bagi setiap wanita. Berbagai persiapan atau perencanaan kehamilan pun dilakukan. Salah satunya dengan mengonsumsi susu Prenagen. Salah satu variannya adalah Prenagen Esensis. Artikel kali ini kita akan mengulas harga susu Prenagen Esensis di Alfamart, Indomaret serta apa saja manfaatnya dan juga bagaimana aturan minum susu Prenagen Esensis ini. Adakah efek samping minum susu Prenagen Esensis? Mari baca artikel selengkapnya!
Harga prenagen esensis
Anda pasangan muda yang sedang mempersiapkan kehamilan? Anda bisa berikhtiar dan mencoba susu Prenagen Esensis untuk perencanaan program kehamilan Anda. Karena susu ini memiliki kandungan asam folat yang tinggi dan akan mempercepat kehamilan.

Namun untuk mendapatkan manfaat dari susu ini, berapakah kita juga harus tahu informasi harga Prenagen Esensis ini bukan?  Oleh karena itu,kKetahui jawabannya secara lengkap di bawah ini.

Harga Prenagen Esensis, manfaat, aturan minum dan efek samping

Anda baru menikah dan ingin segera memiliki momongan? Jangan lewatkan dan segeralah coba susu Prenagen Esensis perencanaan kehamilan. Untuk membantu Anda memahami produk yang satu ini, simaklah informasi di bawah ini.

Pengenalan Produk Susu Prenagen Esensis & Manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah

Produk apakah yang cocok untuk mempersiapkan kehamilan bagi pasangan muda? Prenagen Esensis adalah jawabannya. Susu ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk Anda yang akan menikah dan ingin segera memiliki anak. Apakah manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah?

Manfaat terbaik dari susu ini adalah memperkuat kandungan atau rahim dari si ibu. Hal ini karena susu Prenagen memiliki kandungan asam folat yang tinggi. Jadi, bagi Anda yang ingin cepat memiliki momongan? Tunggu apalagi, segeralah konsumsi susu Prenagen Esensis. Dan jika Anda sudah menentukan, simaklah informasi tentang aturan minum di bawah ini.

Kenapa asam folat?

Perlu diketahui, mengkonsumsi makanan atau susu yang kaya asam folat atau vitamin B9 ini, selain untuk perencanaan kehamilan juga bermanfaat untuk mencegah bayi dari cacat saat lahir.

Asam folat atau sering juga disebut folat merupakan nutrisi super dalam kehamilan.

Ini bukan omong kosong, studi telah dilakukan terhadap wanita yang mengkonsumsi 0,4 miligram folat setiap hari dapat mencegah bayi dari cacat tabung syaraf yang merupakan kelainan serius.

Secara umum cacat tabung syaraf ada 3 jenis :
  1. Spina bifide, merupakan penutupan sumsum tulang belakang dan kolom tulang belakang
  2. Anencephaly, anak mengalami keterbelakangan mental yang parah
  3. Encephalocele, tengkorak anak dalam kondisi abnormal dimana jaringan otak menjorok keluar pada bagian kulit.

Manfaat asam folat lainnya selain mencegah kelainan tabung syaraf yaitu :
  1. Mencegah bayi lahir dengan berat badan rendah
  2. Mencegah bayi lahir prematur
  3. Mencegah pertumbuhan bayi yang tidak baik saat berada di Rahim
  4. Mencegah keguguran.

Aturan Minum Prenagen Esensis

Sudah mengetahui tentang produk esensis, waktunya untuk Anda mengetahui aturan minum dari produk ini. Tentunya Anda penasarankan? Tenang saja karena penasaran akan terjawab sesaat lagi. Untuk Anda yang telah menikah, disarankan untuk mengonsumsi susu ini selama 2x sehari. Kapankah waktu terbaik mengonsumsi susu ini?
harga susu prenagen esensis
Waktu terbaik mengonsumsi susu ini adalah pada pagi hari serta malam hari sebelum tidur. Tujuannya, agar semua nutrisi yang ada pada susu dapat terserap dengan baik oleh tubuh.

Apakah diperbolehkan minum susu Prenagen Esensis saat haid? Anda, tidak perlu khawatir karena tetap diperbolehkan untuk mengonsumsinya selagi Anda haid. Karena tidak akan terjadi hal yang Anda tidak inginkan.

Efek Samping Susu Prenagen Esensis

Hal inilah yang paling sering dipertanyakan oleh Anda dan teman-teman lain ketika membahas suatu produk. Lantas adakah efek samping dari susu Prenagen Esensis ini? Menurut beberapa testimoni pengguna susu ini tidak ada efek samping yang signifikan dari susu ini. Bahkan justru sebaliknya, susu ini memberikan manfaat dan keunggulan yang sangat penting untuk ibu hamil. Apa sajakah keunggulan tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

Keunggulan Apakah Yang Dimiliki Oleh Susu Prenagen Esensis?

Apakah susu ini memiliki keunggulan dibandingkan susu promil lainnya? Untuk menjawab pertanyaan ini, terdapat beberapa poin keunggulan dari susu ini. Dan Anda, akan segera mengetahuinya setelah membaca informasi berikut.

Rendah akan kandungan lemak, sehingga Anda tidak perlu takut dengan mengonsumsinya akan membuat tubuh menjadi gemuk dan berat badan meningkat.

Memiliki varian rasa yang beragam. Jika dibandingkan, susu promil lainnya Prenagen Esensis lebih memiliki varian rasa yang beragam. Varian rasa tersebut adalah cokelat, moka dan vanilla. Jadi, Anda bisa pilih sesuai dengan rasa favorit.

Memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Kandungan inilah yang akan membuat kebutuhan nutrisi Anda lengkap dan membuat rahim menjadi lebih kuat. Sehingga siap untuk menerima pembuahan.

Ukurannya yang beragam menjadikannya sebagai suatu keunggulan. Mengapa? Karena dengan ukuran yang beragam, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan serta isi dompet.

Memiliki kandungan serat pangan, asam folat, zat besi dan kalsium yang tinggi. Di mana semuanya itu adalah kandungan yang dibutuhkan oleh rahim sebagai persiapan kehadiran janin.

Itulah beberapa keunggulan dari susu Prenagen Esensis. Lalu bagaimanakah dengan harga susu Prenagen Esensis? Apakah harganya mahal? Ketahui jawabannya sesaat lagi.

Harga Susu Prenagen Esensis Coklat dan Vanilla

Anda ingin segera membelinya namun takut harganya mahal? Tenang saja, karena susu Prenagen Esensis harganya cukup murah kok. Jadi tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan lagi bukan? Pada harga normalnya, biasanya Prenagen Esensis diberi harga Rp 32.000 untuk ukuran 180 gr baik untuk rasa coklat maupun vanilla.

Lalu, dimanakah Anda bisa mendapatkan susu ini? Anda tidak perlu khawatir, karena dapat mencarinya di Indomaret atau Alfamart terdekat. Namun harga Prenagen di Indomaret atau Alfamart, biasanya lebih mahal Rp 1000- Rp 2000. Jadi, sebelum membelinya siapkan uang yang lebih ya.

Daftar Harga Prenagen Esensis Di Pasaran

Anda tidak ingin mencarinya di Indomaret atau Alfamart karena harganya yang terlalu mahal? Anda dapat mencarinya di toko-toko susu terdekat. Karena biasanya, harga susu di tempat ini lebih murah dibandingkan harga susu Prenagen Esensis di Alfamart. Berapakah perbandingan harganya? Berikut informasinya.
  •     Harga susu Prenagen Esensis Coklat 180 Gram                     Rp 31.000
  •     Harga susu Prenagen Esensis Coklat 360 Gram                     Rp 60.000
  •     Harga susu Prenagen Esensis Vanilla 180 Gram                    Rp 31.000
  •     Harga susu Prenagen Esensis Vanilla 360 Gram                    Rp 62.000
  •     Harga susu Prenagen Esensis Mocca 180 Gram                    Rp 33.000
  •     Harga susu Prenagen Esensis Mocca 360 Gram                    Rp 63.000
Bagaimana, cukup murah dan masih terjangkau bukan? Jika masih terlalu mahal Anda dapat menyiasatinya dengan mengonsumsi susu ukuran kecil. Setelah habis barulah membelinya kembali. Sehingga Anda, dapat menyimpan selisih uang tersebut untuk keperluan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa memantau event – even promo susu Prenagen Esensis yang ada di berbagai minimarket atau supermarket seperti Carefour, Giant dan minimarket lain tentunya, seperti Indomaret dan Alfamart.

Jangan lupa periksa kemasan apakah hampir kadaluarsa atau kemasan telah rusak. Jika kemasan susu Prenagen Esensis sudah cacat atau mendekati tanggal kadaluarsa sebaiknya jangan dibeli.

Itulah beberapa informasi tentang produk susu Prenagen lengkap dengan penjelasan tentang harga Prenagen Esensis. Sekali lagi, Anda tetap harus memeriksa keterangan harga tersebut, karena mungkin saja telah terjadi kenaikkan harga setelah beberapa waktu terlewat. Selamat mencoba dan selamat berbelanja Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Prenagen Esensis Di Alfamart & Indomaret, Manfaat, Aturan Minum Serta Efek Sampingnya

0 comments:

Posting Komentar