Review Harga Susu Hilo Platinum 2018, Manfaat & Kelebihannya

Anda pasti tahu susu HiLo?  Ya susu HiLo memang susu yang identik dengan susu peninggi badan.  Slogan susu ini adalah “tumbuh tuh ke atas gak kesamping “ pasti anda  sudah sering mendengarnya. Varian dari susu HiLo ini cukup beragam. Salah satunya adalah HiLo Platinum. HiLo Platinum adalah susu premium keluaran dari susu HiLo  yang mengandung lebih banyak kalsium, protein, Glucosamine dan chondroitin. Susu ini juga dikenal lebih lengkap dan lebih enak, dari varian HiLo lainnya. Lalu apa saja manfaat  susu HiLo Platinum ini? Berapa harga susu  HiLo Platinum ini ? dan apa saja kandungannya  dan cara penyajiannya? Yuk kita simak ulasan dari Susu HiLo Platinum ini !

Harga Susu Hilo Platinum
Susu HiLo Platinum merupakan salah satu varian dari susu HiLo  yang dipercaya memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi, terutama apabila dikonsumsi orang yang lanjut usia.  

Salah satu varian rasa dari susu HiLo Platinum untuk tinggi badan ini adalah rasa Swiss Chocolate yang sangat lezat dan baik dikonsumsi secara rutin. Fungsi utama dari Hilo Platinum ini adalah untuk memberi nutrisi dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
 
Komposisi HiLo Platinum :
Ekstrak malt, susu bubuk skim susu bubuk full krim, protein whey, bubuk cokelat ,pemanis alami sorbitol 3 gram per saji, premiks vitamin dan mineral, glukosamin, perisa artifisial cokelat Swiss, kondroitin, alga merah, asam lemak omega 3 (mengandung antioksidan tokoferol & askorbil palmitat), dan pemanis buatan sukralosa 2 mg/saji (ADI: 15 mg/saji berat badan/hari), pemanis buatan asesulfam-K 50 gram per saji (ADI: 15 mg/kg berat badan/hari).
 
Petunjuk Pemakai
Aturan meminum  susu HiLo Platinum ad adalah sangat dianjurkan untuk diminum setiap hari supaya membantu menjaga kesehatan  kepadatan tulang dan sendi anda.
 
Cara Penyajian:
Larutkan 1 sachet HiLo Platinum atau 3 sendok makan ke dalam 200 ml air hangat atau air dingin, aduk, lalu sajikan.
 
Anda bisa mendapatkan susu HiLo Platinum ini di minimarket ataupun swalayan di toko terdekat di kota anda. Bagi anda yang tidak sempat pergi pergi karena kesibukan anda, jangan khawatir sekarang susu  HiLo Platinum ini juga banyak dijual secara on line seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan Online Shop lainnya. 

Kelebihan HiLo Platinum

Susu HiLo Platinum  memiliki beberapa kelebihan, antara lain :
  • Susu HiLo Platinum merupakan susu dengan  dengan kadar kalsium yang tinggi (650 mg per saji) dapat membantu menjaga kepadatan tulang, khususnya bagi  orang berusia lanjut atau Lansia.
  • Susu HiLo Platinum mengandung protein yang tinggi (8 gram per saji). Protein berperan untuk memperbaiki sel-sel tubuh.
  • Susu HiLo Platinum ini rendah lemak, bebas kolesterol. Cocok untuk anda yang sedang berdiet dan cocok bagi gaya hidup anda.
  • Kombinasi  dari Glucosamine dan Chondroitin,  efektif dalam mengurangi nyeri sendi dan memperbaiki fungsi sendi anda.
  •  Susu HiLo Platinum bebas gula tambahan, aman untuk  Anda yang sedang menjaga kadar gula dalam darah.
  • Susu HiLo Platinum mengandung  74 mineral organik alami dari alga merah,sehingga sangat baik bagi kesehatan anda.

Manfaat Susu Hilo Platinum

Susu HiLo Platinum memiliki banyak manfaat yang bisa kita dapatkan, yaitu :
  • Susu HiLo Platinum mampu membuat badan menjadi lebih aktif bergerak tanpa rasa capek
  • Dapat menjaga kepadatan tulang dan menjaga persendian Anda
  • Susu HiLo Platinum bebas lemak dan kolesterol, jadi aman dikonsumsi, terlebih untuk Anda yang sedang menjalankan program diet
  • Susu HiLo Platinum mampu memperbaiki fungsi tulang dan persendian kita
  • Susu HiLo Platinum bebas dari gula tambahan sehingga dapat menjaga kadar gula dalam darah.

Harga Susu Hilo Platinum

Lalu  berapa harga susu HiLo Platinum saat ini?  Untuk harga susu  HiLo Platinum 2018 ini  biasanya dijual dengan harga berkisar antara Rp 86.350 hingga Rp 98.000. Untuk harga Hilo Platinum di Indomaret 420gr adalah Rp88.900,- sedangkan harga susu HiLo Platinum di Alfamart kemasan 420 gr adalah 97.100,- . Dan apabila sedang promo, ada diskon 20% dan harganya menjadi 77.700,-
 
Yang perlu anda ketahui bahwa harga susu HiLo Platinum di setiap swalayan atau  toko kemungkinan akan berbeda-beda, tergantung dari promo yang ditawarkan. Harganya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Oleh karena itu itu, jika Anda berencana untuk membeli susu HiLo Platinum, Anda bisa segera mengunjungi mini market /supermarket atau swalayan terdekat yang ada di kota Anda untuk mendapatkan informasi harga yang lebih akurat.

Artikel Terkait:
Nah itu dia HiLo Platinum review. Mulai dari manfaat susu hilo platinum sampai harga susu hilo platinum. Semoga informasi ini dapat membantu anda atau dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih produk susu. Semoga informasi ini bermanfaat. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Harga Susu Hilo Platinum 2018, Manfaat & Kelebihannya

0 comments:

Posting Komentar