Harga Susu Hilo Active Di Indomaret & Alfamart 2018

Harga susu Hilo Active - Salah satu varian dari susu Hilo adalah Hilo Active. Susu Hilo Active  adalah susu yang diformulasi untuk anda yang berusia 19 tahun sampai 50 tahun. Produk susu ini tersedia dengan berbagai pilihan rasa seperti Gold Pain vanila, coklat dan green tea disesuaikan deangan selera kita. Lalu apa saja kandungan susu Hilo Active ini? Apa manfaat dan berapa harga susu Hilo Active? Yuk kita simak ulasannya !
Harga susu Hilo Active

Kandungan Hilo Active

Selain mengandung kalsium yang cukup tinggi susu Hilo ini juga mengandung lebih dari 73 mineral yang sangat bermaanfaat bagi tubuh seperti glukosaine, chondroitin, alga merah, vitamin A, B, C, D, E, K dan fruktosa.

Manfaat susu Hilo Active

Berikut ini kami berikan ulasan tentang beberapa manfaat susu Hilo Active
 
1. Membantu dan menjaga kesehatan sendi
Kesehatan sendi perlu kita jaga dengan menghemat pengunaan pelumasan sendi. Sebab pada usia dewasa pelumas pada sendi akan mengalami penurunan. Ini dimulai ketika kita berusaha untuk mengerakan kaki dan jari jari kita terasa sakit, sehingga lama kelamaan kaki dan jari jemari kita tidak bisa untuk digerakan lagi. Solusi terbaiknya dengan menkonsumsi Hilo Active Chondroitene dan Glucosamine.

2. Mengendalikan efek waktu PMS
Ketika wanita sedang memasuki masa menstruasi atau datang bulan, yang sangat dikenal dengan indikasi kelabilan pada wanita, sangat disarankan untuk menkonsumsi susu ini pada waktu PMS. Karena susu ini akan memberikan efek yang membuat lebih relax dan nyaman.

3. Meningkatkan ketenangan dan kenyamanan
Susu Hilo Acitive ini bila dikonsumsi mampu memberikan ketenangan dan rasa nyaman buat and. Dengan diperkaya rasa yang begitu kental, sehingga susu ini terasa sangat lezat bila diminum. Terlebih lagi jika di minum pada malam hari, dengan rasa coklatnya yang sangat kental mampu membuat ketenangan dan kenyamanan tidur Anda.

4. Meringankan kinerja otak besar
Dengan mengkonsumsi susu Hilo Active ini bisa membantu kinerja otak besar dan juga menjaga efficiensi kerja pada sistem pusat koordinasi, yaitu membantu menstabilkan diri kita sendiri terhadap lingkungan sekitar.

5. Pelengkap zat gizi
Susu Hilo active berfungsi sebagai penambah dan pelengkap gizi dalam tubuh. Terlebih lagi apabila susu ini juga sudah ditambahkan beberapa bahan makanan yang lainnya seperti protein, lemak, vitamin, sumber karbohidrat dan mineral .

6. Membantu meninggikan badan
Susu Hilo active apabila dikonsumsi secara teratur akan memacu dan mempercepat pertumbuhan tulang yang berperan dalam meninggikan badan dan juga membantu memperbaiki struktur tulang pada tubuh. Dianjurkan untuk mengkonsumsi susu ini di waktu malam hari sebelum tidur .
 
Cara Penyajian
Nah, yang perlu untuk kita ketahui cara menkonsumsinya. Susu ini dikonsumsi dalam dua kali sehari yaitu pada waktu pagi hari dan waktu malam hari. Adapun cara penyajiannya cukup mudah. Anda Cuma perlu menyampurkan 4 sendok susu ini kedalam 200ml air hangat atau air dingin. Kemudian aduk sampai rata dan susu Hilo Active siap untuk diminum.
 
Pihak nutrifood menjamin kalau susu Hilo Active halal dan aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan nomor registrasi dari BPOM dan memperoleh sertifikat halal dari MUI. Untuk anda yang ingin membeli susu Hilo active, Anda bisa mendapatkannya di toko - toko atau di supermarket terdekat seperti di Indomaret dan Alfamart, dan biasanya di mini market tertentu selalu menawarkan potongan harga yang menarik pengunjung dan promo diskon juga.

Harga Hilo Active

Berikut ini Hargasusu.biz.id akan memberikan informasi tentang daftar harga susu Hilo Active yang ada dipasaran:
 
Jenis Produk Hilo Active                                           Harga
Susu Hilo Active green tea                                        38.500
Susu Hilo Active Chocolate 500 gr                           75.500
Susu Hilo Active Vanila 500 gr                                 79.500
Susu Hilo Active  750 gr                                            95.000
 
Sekarang kita lihat yuk harga susu HILO Active di Indomaret dan Alfamart.
Di Indomaret harga susu Hilo Active Chocolate 250 gr Rp 39.500, susu Hilo Active Vanila 39.500. Ukuran 500 gr Rp 84.000, susu Hilo rasa coklat 250 gr Rp 40.200 dan  rasa coklat ukuran 500 gr Rp.79.200.
 
Sedangkan di Alfamart susu Hilo Active Vanila 250 gr  Rp.39.800, dan yang ukuran 500 gr Rp 84.300. Rasa coklat yang ukuran 250 gr Rp 40.500, dan rasa coklat ukuran 50 gr Rp 79.500.
Yang perlu untuk kita ketahui bahwa harga susu Hilo Active yang tercantum  disetiap minimarket atau di toko toko tentu bisa  berbeda beda.

Baca juga : Harga Susu Hilo Teen, Platinum, Active & School Terbaru

Demikian ulasan mengenai susu Hilo Active mulai dari kandungan, manfaat serta harga susu Hilo Active terkini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda! Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Hilo Active Di Indomaret & Alfamart 2018

0 comments:

Posting Komentar