Harga Susu Hilo School, Platinum serta Manfaat & Aturan Minumnya

Harga susu Hilo School - Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan susu Hilo School ini? Susu Hilo School merupakan salah satu merk susu paling banyak diminati dan dicari oleh orang. Susu ini baik untuk dikonsumsi oleh remaja dan anak anak. Selain harga susu Hilo School yang terjangkau, banyak manfaat yang bisa diperoleh bila mengkonsumsi susu Hilo School ini terutama untuk pertumbuhan tulang (untuk peninggi badan) dan untuk membentuk tubuh yang ideal.
Harga susu Hilo School
Harga susu Hilo School
Hal itulah yang menjadikan semua orang terlebih para remaja lebih memilih susu Hilo School dibandingkan dengan susu yang berkalsium tinggi lainnya. Untuk Anda yang memiliki bentuk badan kurang ideal, misalkan badan kurang proposional, kurang tinggi, solusi yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi susu Hilo School.

Jika ada yang bertanya susu Hilo School untuk usia berapa tahun ? Susu Hilo School ini adalah susu untuk anak diatas 5 tahun. Diproduksi untuk anak sekolah dan sangat tepat untuk membantu pertumbuhan pada anak. Susu Hilo School tinggi kalsium yang mana mengandung 500 mg kalsium yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang.

Susu Hilo School juga dapat untuk mendukung tinggi badan yang optimal dan memaksimalkan pertumbuhan tulang. Zinc pada susu Hilo School berfungsi untuk pertumbuhan sel dan tulang. kekurangan ZINC bisa menyebabkan mudah sakit karena sistem kekebalan tubuh yang ternganggu.

Susu Hilo School mengandung Vitamin D yang membantu untuk penyerapan kalsium juga dilengkapi dengan 10 Vitamin dan 8 Mineral yang dibutuhkan untuk metabolisme tubuh dan pertumbuhan tulang.

Susu hilo ini juga rendah lemak untuk menghindari obesitas atau kegemukan. Untuk memilih susu, percayakan pada susu HILO School.

Susu Hilo School mengandung kalsium (500 mg per saji) sangat membantu untuk mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan anak. Susu ini adalah susu tinggi kalsium yang rendah lemak dan memiliki rasa yang enak .

Aturan minum susu Hilo School

Aturan minum susu Hilo School untuk penyajian dingin dengan melarutkan 4 sendok susu Hilo kedalam 100ml air dingin. Kemudian aduk sampai rata dan bisa juga ditambah es menurut selera dari kita. Untuk penyajian hangat cukup dengan melarutkan 4 sendok makan kedalam 200ml air hangat, kemudian aduk sampai rata dan susu Hilo School siap untuk disajikan. 

Harga susu Hilo School terbaru 2018

Harga susu Hilo School dengan berbagai varian rasa dan ukuran membuat produk susu ini cukup beragam. Rasa yang ditawarkan mulai dari rasa coklat, honey, vanila dan vanila vegiberi. Untuk soal rasa tentu saja anda bisa memilih sendiri sesuai dengan selera.

Susu Hilo School ini sudah tersebar luas dan beredar dipasaran serta menawarkan beragam rasa, jenis dan ukuran. Maka dari itu harga susu Hilo School juga sangat bervariasi karena setiap jenis dan rasanya mempunyai harga yang berbeda beda.

Berikut daftar harga susu Hilo School terbaru 2018

Nama Produk                                             Harga  (Rp)
Harga  Hilo 250 gr madu                               38.300
Hilo School  250 gr   coklat                           38.300
Hilo sc holl vanila 500 gr                               76.200
Harga susu Hilo scholl  500 gr honey             76.200
Hilo scholl vanila vegiberi 750 gr                  102.400
Hilo scholl chocolate 750 gr                        102.400

Harga susu Hilo platinum

Harga susu Hilo Platinum
Susu Hilo Platinum adalah susu premium yang lebih tinggi kalsium dan protein. Susu Hilo Platinum paling lengkap karena mengandung chondroitin, 74 mineral organik dari alga merah supaya gerak kalian lebih gesit dan kandungan glucosamine.

Manfaat dari susu Hilo Platinum

  • Mengandung 74 mineral organik alami dari alga merah
  • Bebas kolesterol, kandungan lemak rendah, sangat cocok untuk pola hidup sehat Anda
  • Bebas gula tambahan, sangat aman bagi Anda yang selalu menjaga kadar gula darah
  • Mengandung protein tinggi, dan protein ini berperan untuk perbaikan sel - sel dalam tubuh
  • Kombinasi glucosamine dan chondroitin sangat efektif dalam memperbaiki fungsi sendi   dan mengurangi rasa nyeri sendi
  • Ssusu yang berkadar kalsium paling tinggi berfungsi dalam menjaga kepadatan tulang
Cara penyajiannya:
Larutkan 1 sachet susu Hilo Platinum ke dalam 200 ml air hangat atau kedalam air dingin. Aduk sampai rata dan siap untuk diminum.

Susu Hilo School dan Platinum bisa dibeli dimana?

Untuk anda yang ingin membeli susu Hilo, Anda bisa mendapatkannya di swalayan  atau ditoko terdekat. Di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret juga tersedia produk susu ini. Harga susu Hilo Platinum  di Indomaret  untuk kemasan 420 gr Rp. 71.100,-.


Itulah tadi ulasan mengenai harga susu Hilo School, kandungan, manfaat serta informasi tentang susu HiLo Platinum. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Hilo School, Platinum serta Manfaat & Aturan Minumnya

0 comments:

Posting Komentar