Jenis & Harga Susu Penggemuk Badan di Apotik Untuk Pria, Wanita Serta Anak-Anak

Jenis & harga susu penambah berat badan - Punya berat badan yang tidak ideal dan ingin segera menggemukkannya? Pilihlah susu penggemuk badan di apotik terbaik dan dapatkan berat badan terbaik.
susu penggemuk badan di apotik

Punya badan yang tinggi namun tidak berisi? Hal seperti ini biasanya akan membuat tidak nyaman dan ingin segera merubah postur badan. Anda tidak lagi perlu khawatir, karena telah hadir ragam susu penggemuk badan di apotik. Susu apa yang terbaik dan cocok untuk dikonsumsi? Ketahui jawabannya di bawah ini.

Jenis Susu Penambah Berat Badan di Apotik

Pernahkah anda mendengar tentang susu penambah berat badan? Susu merk apa yang pernah anda dengar? Kebanyakan orang tentunya pernah mendengar tentang susu appeton weight gain, begitu pula dengan anda. Namun, tahukah anda tentang harga susu appeton weight gain di apotik? Dan susu apa lagi yang dapat digunakan menaikkan berat badan? Berikut informasinya.

1. Susu Untuk Menggemukkan Badan Anak: Enfagrow A+4

Susu Untuk Menggemukkan Badan Anak: Enfagrow A+4
Memiliki anak namun berat badannya tak kunjung naik? Tak perlu khawatir, karena anda dapat memberikan susu enfagrow untuk anak. Susu ini dapat dikonsumsi oleh anak berusia 5 tahun ke atas. Apakah ada efek samping dari susu ini? Tidak perlu khawatir, karena susu ini tidak memberikan efek samping dan dinilai efektif menaikkan berat badan anak.

2. Pediasure Complete Triplesure
Pediasure Complete Triplesure
Masih mencari susu yang baik untuk menambahkan berat badan anak? Mungkin pediasure adalah jawabannya. Untuk usia berapakah susu ini? Susu ini dapat digunakan untuk anak berusia 1-10 tahun. Susu ini akan bermanfaat untuk melengkapi nutrisi pada tubuh anak, sehingga tubuh mulai berisi dan gemuk. Berapakah harga susu penambah berat badan ini?

Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sering muncul, harga ini dapat disesuaikan dengan ukuran yang anda beli. Namun pada umumnya, para ibu membeli produk dengan ukuran 400 gram dengan harga Rp 132.050. Jadi tunggu apa lagi? Segera berikan anak susu ini.

3. Susu Appeton Weight Gain
Susu Appeton Weight Gain
Anda remaja dan berat badan dirasa kurang ideal? Konsumsilah susu appeton weight gain. Susu ini akan membuat tubuh anda ideal dengan kandungan L-Lysine yang ada didalamnya. Kandungan inilah yang akan membuat kebutuhan protein tercukupi dan badan mulai menggemuk. Namun berapakah harga susu appeton weight gain di apotik?

Harga susu ini semuanya tergantung dengan ukuran yang anda pilih. Jika anda ingin memiliki susu dengan ukuran 450 gram anda dapat membelinya dengan harga Rp 230.000. Adakah ukuran besar untuk susu ini? Tentu saja ada, yaitu ukuran 900 gram dengan harga Rp 405.000.

4. Susu Dancow Full Cream
Susu Dancow Full Cream
Susu apa lagi yang dapat menambahkan berat badan? Susu dancow full cream adalah jawabannya. Susu ini tidak hanya dapat menaikkan berat badan namun juga dapat memberikan kesehatan pada tulang dan gigi. Berapakah harga susu ini? Tidak perlu khawatir, karena harga susu ini tidaklah terlalu mahal yaitu Rp 35.000 per 400 gram.

5. L-Men Gain Mass
 L-Men Gain Mass
Mencari susu penambah berat badan khusus untuk pria? Susu L-men Gain Mass adalah pilihan tepat. Mengapa susu ini pilihan tepat? Karena susu l-men memiliki kandungan protein tinggi yang akan membuat kebutuhan protein tubuh tercukupi. Selain itu, susu ini mengandung L-Lycine yang akan membuat anda memiliki nafsu makan yang tinggi.

Berapakah harga susu penambah berat badan L-men ini? Di mana bisa mendapatkannya? Untuk membeli produk ini, anda dapat mencarinya di toko online. Atau pun jika tidak memungkin dapat membelinya di apotik. Sementara itu, untuk harga biasanya susu ini akan dibandrol dengan harga Rp 75.000/ 225 gram.

6. Weight Gainer 1850

Weight Gainer 1850
Ingin memiliki badan yang berisi serta berotot seperti para atlet? Konsumsilah susu eight gainer 1850. Susu ini adalah susu yang banyak digunakan oleh para atlet luar negeri untuk menjaga berat badan serta menjaga massa otot mereka. Dimanakah saya bisa mendapatkan susu ini? Tidak perlu bingung, karena anda bisa membelinya di apotik ataupun toko online dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 850.000/1950 gram.

7. Susu Penggemuk Badan Di Apotik Untuk Perempuan: Nestle Nutren Optimum
Susu Penggemuk Badan Di Apotik
Telah membahas ragam susu penggemuk untuk anak dan pria, waktunya membahas susu penambah berat untuk perempuan. Tidak hanya anak ataupun laki-laki yang sulit untuk menaikkan berat badan. Karena tidak jarang, perempuan pun mengalaminya. Lalu apakah solusinya? Solusinya adalah susu nestle nutren optimum.

Mengapa susu ini dapat menjadi solusi? Karena susu ini mengandung whey protein yang akan membuat berat badan naik secara perlahan. Susu ini juga memiliki kandungan gizi dan vitamin yang lengkap. Sehingga, tidak hanya berguna untuk menambah berat badan, namun juga berguna untuk memelihara kesehatan tubuh.

8. Adakah Produk Susu Penggemuk Badan yang Di Jual Untuk Pasangan?
Susu Penggemuk Badan
Seringkali pertanyaan seperti ini muncul dalam pencarian susu penggemuk badan. Bagi anda yang mengalaminya, anda dapat mengonsumsi susu Ensure sebagai jawabannya. Karena susu ini tidak hanya dapat dikonsumsi perempuan saja ataupun sebaliknya. Jadi, anda dapat mengonsumsinya bersamaan dengan suami ataupun istri.

Bagaimana cara kerja susu ini untuk menggemukan tubuh anda dan pasangan? Cara kerja susu ini hampir sama dengan susu penggemuk badan di apotik lainnya, yaitu dengan melengkapi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Terlengkapinya nutrisi yang dibutuhkan akan membuat tubuh menyerapnya dengan maksimal. Dan akhirnya, tubuh mulai akan terlihat berisi.

Baca juga: Merk Susu Soya Untuk Bayi Yang Bagus Apa Saja?

Dan itulah beberapa pilihan susu penggemuk badan di apotik yang dapat dijadikan pilihan. Walaupun terdapat beragam pilihan, anda harus memilih susu yang benar-benar cocok untuk anda. Sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari susu yang dikonsumsi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis & Harga Susu Penggemuk Badan di Apotik Untuk Pria, Wanita Serta Anak-Anak

0 comments:

Posting Komentar