Bagaimana Sih Cara Minum Susu Anlene Yang Baik? Beneran Bikin Gemuk?

Susu Anlene merupakan salah satu brand susu untuk tulang agar saat usia lanjut nanti tulang  tidak mudah keropos. Susu Anlene hadir dengan kemasan susu bubuk, ataupun susu cair. Lalu bagaimana cara minum susu Anlene yang baik ? Berikut akan kami ulas susu Anlene, mulai dari harga, cara penyajian, serta cara minum susu Anlene.
 
Cara Minum Susu Anlene

Selain susu Anle Bubuk, Susu Anlene sekarang memproduksi susu Anlene cair yang mengandung lebih banyak kalsium 4kali melebihi susu biasa, susu ini bisa dimunum dimana saja dan diperuntukan buat individu yang aktif untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian kita. Susu ini lebih praktis dan ekonomis, bisa dibawa kemanapun anda pergi. 

Harga susu Anlene UHT :
- Susu Anlene UHT Cokelat 175ml harganya Rp.9500
- Susu Anlene UHT One A Day 125ml harganya Rp.6000
- Susu UHT 125ml vanila harganya Rp.7000-
- Susu UHT cokelat 125ml  harganya Rp.7000

Susu Anlene UHT bisa anda dapatkan di Alfamart terdekat dan di supermarket dikota Anda.

Susu Anlene bikin  gemuk?

Ada beberapa pendapat dari masyarakat yang mengatakan bahwa meminum susu sebelum tidur itu bisa membikin tubuh kita gemuk,menkonsumsi susu untuk menambah diet gizi lengkap memang seharusnya kita lakukan setiap hari. Diet gizi lengkap adalah salah satu usaha kita supaya badan kita sehat dan segar.

Kita tidak usah khawatir apabila mengalami peningkatan berat badan dikarenakan mengkonsumsi susu setiap harinya, apabila kita selalu aktif menjalankan aktifitas yang banyak sehingga kandungan kalori yang ada dalam susu akan diolah menjadi zat yang dibutuhkan oleh tubuh, dan bukan menjadi timbunan lemak.

Untuk mereka yang sedang melakukan diet tinggi kalsium itu adalah pilihan diet yang sangat baik dibandingkan dengan diet rendah kalsium, dikarenakan dengan  diet tinggi kalsium akan membantu dalam pembakaran energi melalui panas,dan untuk diet rendah kalsium malah menyimpannya menjadi lemak di tubuh kita.

Baca Juga:

Cara Meminum Susu Anlene Yang Baik

Susu Anlene ini ada beberapa jenis yang sudah kita kenali dan sering kita lihat baik di supermarket, Alfamart terdekat, bahwa Anlene total, Actifit atau Anlene gold ini ada berbagai macam jenis dan fungsinya, sehingga sebelum kita meminum susu Anlene ini ada baiknya kita terlebih dahulu mengetahui tentang cara meminum susu yang baik dan sesuai dengan takarannya.

Untuk susu Anlene gold tidak semua orang boleh meminumnya karena susu ini khusus untuk dikonsumsi untuk mereka yang sudah berusia 51 tahun keatas, dan untuk susu Anlene total disarankan untuk konsumsi untu mereka yang memiliki masalah pada persendian tulangnya, dan kalau susu Anlene actifit ini baik untuk dikonsumsi untuk yang berusia 19 tahun sampai  51 tahun untuk menjaga pengeroposan tulang secara dini.

Cara minum susu Anlene Actifit, gold dan Anlene total yang baik dan benar, Anda dapat melihat keterangan di petunjuk pemakaian yang ada pada kemasan susu,untuk takarannya ,anda bisa menuangkan 2 sendok makan pada air panas untuk dikonsumsi dengan ruitin sesuai kebutuhan anda. Dan untuk Anda yang ingin menambah berat badan atau ingin gemuk yaitu cukup dengan menambahkan dua sendok makan (sepadan dengan 25 gram) susu bubuk yang dimasukan kedalam 200ml air (air hangat atupun dingin), dan susu Anlene siap untuk anda minum.

Sangat perlu untuk diperhatikan cara minum susu Anlene yang baik. mengingat bahwa susu Anlene actifit,gold dan total ini mengandung kalsium yang sangatlah tinggi,maka kita perlu mengikuti aturan minumnya dan memperhatikan takarannya supaya tidak sampai membahayakan yang menkonsumsinya. Untuk anda menkonsumsi sesuai takaran dan cara meminum susu yang benar, Anda tidak perlu takut dengan efek samping yang ditimbulkan.

Efek samping minum susu Anlene sudah lazim, karena  kurangnya pengetahuan cara minum susu Anlene yang baik. Hal itu bisa disebabkan karena lama tidak meminum susu hal ini bisa disebabkan karena berkurangnya enzim yang ada di tubuh yang fungsinya untuk mencerna lakstosa yang terkandung pada susu. Akan tetapi, kalau kita menkonsumsi sesuai cara takaran minum susu Anlene yang benar dan sesuai takaran, kita tidak usah risau dengan efek samping yang ditimbulkan.
 
Info Terkait: 

Itulah beberapa manfaat dan cara minum susu Anlene yang baik yang bisa kita peroleh bagi seseorang yang menkonsumsi susu ini secara rutin untuk menjaga  kekuatan tulang tulang yang dimilikinya dan juga baik juga untuk kesehatan tubuh kita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Sih Cara Minum Susu Anlene Yang Baik? Beneran Bikin Gemuk?

0 comments:

Posting Komentar