Harga Susu Anlene Gold, Actifit di Indomaret & Alfamart Untuk Usia 50+

Harga susu Anlene – Susu Anlene merupakan salah satu produk yang baik untuk kesehatan tubuh. Melalui artikel dibawah ini kita akan mengetahui seputar produk susu Anlene. 
Varian susu Anlene seperti susu Anlene Gold 51+ dan susu Anlene Actifit. Untuk kemasan produk susu Anlene terdiri dari susu Anlene UHT, susu anlene sachet dan Anlene Polybag.  Kita juga akan mengetahui informasi seputar harga susu Anlene terbaru baik di Alfamart, Indomaret maupun Alfamidi. 

Harga susu Anlene Gold, Actifit di Indomaret & Alfamart

Susu Anlene merupakan susu yang memilki kandungan kalsium yang tinggi. Susu ini sangat cocok untuk diminum pada orang dewasa yang membutuhkan sumber kalsium. Untuk harga susu Anlene sendiri masih tergolong relatif normal. Di usia yang sudah tidak muda lagi tentunya membutuhkan asupan kalsium yang tinggi.
 
Harga susu Anlene di Alfamart juga tidak berbeda jauh dengan dipasaran. Namun, saat ini telah ada promo susu Anlene yang dapat Anda manfaatkan.
 
Susu ini tersedia dalam kemasan sachet dan kemasan box. Untuk harga susu Anlene sachet lebih murah. Kandungan kalsium pada susu ini sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan tulang pada tubuh. Terlebih di usia tua, dimana banyak sekali yang sudah menderita berbagai penyakit kelainan tulang, seperti tulang keropos atau osteoporosis.
 
Tentu saja kita tidak menginginkan hal tersebut terjadi. Salah satu cara menghindari berbagai penyakit tulang yaitu dengan mengkonsumsi susu Anlene secara rutin. Harga susu Anlene untuk tulang dirasa masih murah guna menjaga kesehatan tubuh.

Review Dan Harga Susu Anlene untuk tulang

Susu Anlene sudah terbukti memiliki banyak kandungan serta manfaat bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, Anda wajib mengetahui semua jenis susu Anlene yang tersedia agar sesuai untuk tubuh. Berikut ulasan lebih lengkapnya. 
1.    Susu Anlene Gold 51+
harga  Susu Anlene Gold 51+
Susu Anlene gold memiliki kandungan kalsium yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu biasanya. Terdapat lebih dari dua kali lipat kandungan kalsium pada susu ini untuk mencukup kebutuhan pada tubuh. Terlebih, susu ini khusus untuk Anda yang memiliki usia lebih dari 50 tahun. Hal ini disebabkan , tulang mulai mengalami pengeroposan secara perlahan dan akibatnya dapat terjadi masalah pada tubuh. Harga susu Anlene untuk usia 50 keatas juga tidak mahal.

Saat ini, susu Anlene sudah banyak beredar di pasaran. Terlebih, untuk Anda yang tinggal didaerah kota akan lebih mudah menemukan penjual susu Anlene. Harga susu Anlene untuk 50 tahun keatas di supermarket yaitu Rp. 45.000. Sedangkan harga di pasar tradisional masih sama. Harga ini masih tergantung setiap wilayah yang dijangkau. Umumnya harga susu Anlene tersebut tidak berbeda jauh pada setiap wilayahnya. Untuk konsumsinya dianjurkan secara rutin minimal 2-3 kali dalam sehari.

2.    Susu Anlene Actifit
 harga Susu Anlene Actifit
Jenis susu Anlene acitifit diperuntukan untuk Anda yang berusia 19-50 tahun. Kandungan kalsium yang diberikan juga relatif stabil dan sangat baik untuk pertumbuhan. Harga susu Anlene Actifit masih sangat stAndart. Kandungan aklsium yang diberikan pada jenis actifit sudah diseuaikan dengan pemakainya. Terlebih, pada usia 19-50 tahun harus diberikan kalsium yang cukup agar dapat mencegah terjadinya pengeroposan tulang pada tubuh. Saat ini, susu berjenis actifit dapat Anda beli pada pasar tradisional maupun moder. Untuk harga susu Anlene Actifit di Alfamart Rp. 47.000 per kemasan.

Namun, harga susu Anlene Actifit  2017 dan sekarang sangat berbeda. Hal ini disebabkan adanya perbedaan peningkatan pasar. Umumnya setiap pasar akan mengalami penurunan ataupun peningkatan jumlah barang yang diberikan. Maka, semakin sedikit susu Anlene yang disupplai sedangkan permintaan menjadi banyak harganya akan menjadi mahal. Seperti untuk harga susu Anlene di Alfamidi daerah Purwokerto yaitu Rp. 58.000 perkemasannya. Hal ini sangat berbeda jauh dengan harga susu pada tahun sebelumnya.

3.    Review dan harga susu Anlene untuk tulang keropos

Berikutnya adalah mengenai masalah pda tulang keropos yang menjadikan tubuh lebih rentang terhadap penyakit. Umumya, pada usia yang lebih tua akan mengalami penyakit demikian. Hal ini disebabkan, tubuh yang lebih susah untuk memproduksi kalsium serta melakukan peredarannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan susu Anlene gold dan aktifit. Kedua jenis susu tersebut sangat baik untuk mencegah terjadinya tulang keropos. Untuk harga susu Anlene Actifit di Indomaret lebih murah dibanding di pasar lain.

Saat ini kedua susu tersebut banyak beredar dipasaran. Namun, di beberapa pasar juga mempunyai suplai susu Anlene yang sedikit. Seperti didaerah purworejo dimana harga Anlene Actfit di Indomaret menjadi Rp. 57.000. Harga tersebut bisa mahal karena peningkatan pembeli yang tajam. Untuk itu, pastikan membeinya sebelum kehabisan.

4.    Susu Anlene total review dan harga
Susu Anlene total merupakan jenis susu yang dikhusukan untuk Anda yang mengalami masalah tulang dan berusia lebih dari 51 tahun. Penyakit tulang sering sekali terjadi pada usia tua dimana tubuh sudah tidak mampu membantu memberikan kalsium yang tinggi. Selain itu, tubuh pada usia tua juga memiliki metabolisme yang rentang terhadap penyakit. Salah satu penyakit tulang yang sering terjadi yaitu osteoporosis dan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Efek samping minum susu Anlene yaitu akan pusing jika dikonsumsi secara berlebihan.

Perubahan metabolisme sering sekali terjadi pada penderita penyakit tulang. Ketika sudah terkena penyakit tulang maka tubuh sudah tidak mampu lagi untuk memberikan suplai kalsium yang berlebihan. Sebelum terkena penyakti tersebut, ada baiknya Anda sudah mulai mencegahnya. Anlene total berfungsi untuk mencegah sekaligus memperbaiki jaringan pada tulang yang mulai keropos. Saat ini telah tersedia promo susu Anlene terbaru dan tentunya sangat banyak diskonnya.  Banderol harga susu Anlene total yaitu Rp. 50.000 per bungkusnya. Harga tersebut bisa saja berubah pada setiap wilayah tertentu. 

Daftar harga susu Anlene untuk tulang keropos di Online Store

Berikut ini kami sajikan daftar harga susu Anlene terbaru 2018 di salah satu online store Lazada.co.id :
  • Harga susu Anlene Gold Original 900gr Rp.131.500
  • Harga susu Anlene Gold Vanila 250gr Rp.39.500
  • Harga susu Anlene Gold Cokelat 250gr Rp.39.500
  • Harga susu Anlene Gold - Coklat - 600gr Rp.96.000
  • Harga susu Anlene Gold Cokelat 900gr Rp.131.500
  • Harga susu Anlene Actifit Original 250gr Rp.28.750
  • Harga susu Anlene Actifit Cokelat 250gr Rp.28.750
  • Harga susu Anlene Actifit Vanila 250gr Rp.28.750
  • Harga susu Anlene UHT Cokelat Rp.5.500
  • Harga susu Anlene Polybag Cokelat Rp.18.750
  • Harga susu Anlene Actifit Sachet 10 PCS Rp.27.500
Jangan lupa untuk memeriksa kemasan berupa tanggal kadaluarsa serta pastikan kemasan masih baik.
Nah, begitulah pembahasan mengenai daftar harga susu Anlene terbaru yang wajib Anda ketahui. Pada dasarnya Anda harus menggunakan susu Anlene sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Selain murah,  beberapa jenis susu Anlene sudah terbukti sangat membantu kesehatan tulang Anda. Jadi,tunggu apa lagi? Konsumsi sekarang juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Anlene Gold, Actifit di Indomaret & Alfamart Untuk Usia 50+

0 comments:

Posting Komentar