Harga Susu Dancow Fortigro 400gr, 800gr di Indomaret & Alfamart

Hargasusu.biz.id - Cari susu Dancow dengan harga yang cocok untuk dompet? Ketahui ragam ukuran dan harga susu Dancow Fortigro di bawah ini dan tentukan pilihan anda.

harga susu Dancow Fortigro
Susu adalah salah satu asupan makanan yang dapat menjadi pelengkap kebutuhan nutrisi tubuh. Susu apa yang menjadi pilihan bunda? Kebanyakan orang memilih susu Dancow untuk melengkapi nutrisi anak. Namun apakah bunda sudah mengetahui tentang produk dan harga susu Dancow Fortigro? Jika belum, bunda wajib membaca beberapa informasi di bawah ini.

Daftar Harga Susu Dancow Fortigro 400gr &  800gr Di Indomaret - Alfamart

Untuk usia berapakah susu ini? Dan berapakah harga susu Dancow Fortigro 400 gr dan ukuran lainnya? Selain kedua hal tersebut, bunda akan mengetahui beragam kandungan yang ada dalam susu ini. Untuk itu, ketahui informasi lengkapnya dengan membaca informasi di bawah ini.

1.    Susu Dancow Fortigro Instant 800 gr

harga susu Dancow Fortigro
Untuk usia berapakah susu ini? Susu ini dapat digunakan oleh anak bunda yang memiliki usia 1 tahun ke atas. Jadi, jika bunda memiliki anak dengan rentang umur 1 tahun ke atas dapat memberikannya susu ini. Apa saja kandungan dalam susu ini? Kandungan dalam susu ini cukup beragam, sehingga dapat menyempurnakan tumbuh kembang anak bunda.

Berapakah harga susu Fortigro instant ini? Harga susu Dancow Fortigro 800 gr ini adalah Rp 68.000. Cukup murahkan bunda? Namun jika harga dan ukuran ini membuat bunda keberatan, bunda dapat memilih ukuran susu yang lebih kecil. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan isi dompet bunda.

2.    Susu Dancow Fortigro Instan Cokelat 800 gram
Anak suka dengan susu rasa coklat namun cocok dengan susu Dancow? Tidak perlu khawatir, karena anda dapat memberikannya susu Dancow Fortigro. Bagaimana dengan kandungan gizinya? Kandungan gizinya pun tergolong lengkap. Sehingga dapat membuat kebutuhan nutrisi tubuh lebih lengkap.

Namun, di manakah bunda bisa mendapatkan susu Dancow Fortigro? Apakah bisa mendapatkannya di alfamart? Tentu, bunda bisa mendapatkan produk ini di alfamart ataupun indomart. Sedangkan untuk harga susu Dancow Fortigro di alfamart, biasanya dibandrol dengan harga Rp 70.000.

3.    Susu Dancow Fortigro Full Cream 800 Gram
Ingin memberikan anak susu full cream namun dengan kandungan gula yang rendah? Berikanlah anak, susu Dancow Fortigro fullcream. Karena susu ini diklaim memiliki kandungan gula yang lebih rendah gula dibandingkan susu lain. Jadi, bunda tidak perlu khawatir buah hati akan terkena obesitas setelah mengonsumsinya.

Walaupun demikian, apakah manfaat yang didapatkan sama dengan susu Dancow Fortigro lainnya? Bunda tak perlu khawatir, karena manfaat susu Dancow full cream Fortigro tetap sama dengan susu Dancow lainnya. Di mana didalamnya terkandung zat besi, mineral serta vitamin yang lengkap untuk tumbuh kembang buah hati.

4.    Susu Dancow Fortigro UHT

harga Susu Dancow Fortigro UHT
Adakah kemasan Dancow Fortigro dengan kemasan yang mudah di bawa-bawa? Bunda tak perlu khawatir, karena tersedia kemasan UHT. Kemasan ini akan memudahkan anak bunda untuk mengonsumsinya di mana pun dia berada. Apakah kemasan UHT memiliki  varian rasa yang berbeda?

Untuk susu kemasan UHT ini memiliki dua varian rasa, yaitu rasa strawberry dan cokelat. Sehingga dapat disesuaikan dengan kesukaan dari anak bunda. Apakah susu ini tersedia di indomart? Susu ini tersedia di indomaret dan biasanya harga susu Dancow fortigo di Indomaret dengan kemasan UHT di bandrol dengan harga Rp 9.000.

5.    Susu Dancow Enriched Fortigro
Apakah perbedaan dari susu ini dengan produk Fortigro lainnya? Pertanyaan inilah yang sering muncul ketika mendengar nama susu ini. Perbedaannya adalah susu ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Sehingga bunda pun dapat mengonsumsi susu ini untuk melengkapi nutrisi tubuh bunda.

Lalu, berapakah harga susu Dancow Enriched Fortigro ini? Mahal ataukah justru sebaliknya? Sejauh ini dan menurut banyak review, harga susu Dancow termasuk harga yang murah. Jadi bunda tak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli susu yang satu ini. Untuk harga tepatnya, bunda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 43.000 untuk 400 gr susu dengan varian rasa coklat.

6.    Daftar Harga Susu Dancow Fortigro
Bunda mencari susu Dancow dengan ukuran dan varian rasa yange berbeda? Bunda dapat menjadikan daftar harga susu Dancow di bawah ini sebagai referensi sebelum melakukan pembelian. Berikut informasinya untuk bunda:
•    Dancow Fortrigro Enriched Full Cream Coklat 400 gr Rp65.000
•    Dancow Instant Enriched Full Cream Coklat 800 gr Rp.77.000
•    Dancow Fortigro Instant Coklat 1000 gr Rp.88.000
•    Dancow Fortigro Enriched Coklat 400gr Rp.43.000
•    Dancow Instant Full Cream Sachet Fortigro (27g X 10) Rp.33.000
•    Dancow Enriched Fortigro Full Cream 400 Gr Rp.43.000
•    Dancow Fortigro Coklat Kemasan Polybag (40gr X10) Rp.39.000
•    Dancow Enriched Instant Plain 200 Gr Fortigro Rp 25.500
•    Dancow Enriched Fortigro Coklat 400 Gr Rp 50.000
•    Susu Dancow Instant Fortigro 400 Gr Rp 42.500
•    Susu Dancow Instant Fortigro 200 Gr  Rp 20.000
•    Susu UHT Dancow Strawberry 110 ml  Rp 9.000
•    Susu Bubuk Sachet Dancow Fortigro Rp 3.900
•    Susu Instant Enriched Fortigro Plain 800 Gr            Rp 71.000
•    Dancow Fortigro Coklat 200 Gr                Rp 21.000
•    Susu Dancow Fortigro Instant Plain 400 Gr             Rp 42.500

Kandungan dan komposisi susu Dancow Fortigro Full Cream

Berikut ini kami sajikan nilai kandungan nutrisi atau gizi pada susu Dancow Fortigro Full Cream :
NILAI GIZI Jumlah / Sajian % AKG
Total Energi 120.0 kkal 6
Energi dari Asupan Lemak 60.0 kkal
Jumlah Lemak Total 7.0 g 11
Jumlah Lemak Jenuh 4.0 g 22
Kadar Karbohidrat Total 10.0 g 3
Kadar Protein 6.0 g 10
Natrium 90.0 mg 4
Magnesium mg 8
Kadar Gula Total 10.0 g
Kadar Gula (Sukrosa) 0.0 g
Vitamin A mg 20
Vitamin C mg 15
Vitamin B1 (Tiamin) mg 10
Vitamin B2 (Riboflavin) mg 25
Vitamin B3 (Niasin) mg 8
Vitamin B6 (Piridoksin) mg 10
Vitamin B9 (Asam Folat) mcg 10
Vitamin B12 (Kobalamin) mcg 20
Vitamin D mcg 15
Vitamin E mg 10
Zat Besi mg 10
Kadar Kolesterol 20.0 mg 8
Kalsium mg 35
Fosfor mg 30
Zink mg 10
Biotin 12.5 mcg
Kolin 9.5 mg


Untuk komposisi produk susu Dancow Fortigrow Full Cream terdiri dari padatan susu yang berupa :
  • Susu sapi
  • Lemak susu
  • Laktosa
  • Susu bubuk skim

Komposisi lainnya : Pengemulsi Lesitin Kedelai, Premiks Vitamin dan 3 Mineral.

Catatan : Baca informasi dalam label yang tertera dalam kemasan. 

Manfaat susu Dancow Fortigro

Susu Dancow Fortigro diklaim memiliki kandungan gula yang lebih rendah sebanyak 25%. Susu Dancow Fortigro ini dilengkapi dengan beberapa kandungan mineral seperti diatas yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak, menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan, serta tidak memicu obesitas.

Kandungan gula yang rendah serta dilengkapi dengan protein berfungsi untuk menambah massa otot, sehingga anak akan memiliki badan yang kencang.

Manfaat lainnya adalah adanya berbagai vitamin yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang dalam masa pertumbuhan. Berbagai vitamin ini akan mengoptimalkan berbagaai proses metabolisme dalam tubuh.

Untuk kandungan mineral, seperti zat besi, kalsium serta lainnya akan berperan dalam pertumbuhan tulang dan menjaga kepadatan tulang.

Itulah beberapa ulasan review produk beserta harga susu Dancow Fortigrow yang terbaru. Untuk bunda yang ingin mengetahui harga produk lainnya, dapat segera mendatangi indomart atau alfamart terdekat. Atau bila bunda memiliki waktu yang sempit dan tak sempat langsung datang ke toko. Bunda, dapat membelinya melalui toko online.  Selamat mencoba dan selamat berbelanja bunda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Susu Dancow Fortigro 400gr, 800gr di Indomaret & Alfamart

0 comments:

Posting Komentar