Susu Vidoran Xmart Bagus Tidak? Beneran Bikin Gemuk? Ketahui Komposisi & Varian Rasanya!

Hargasusu.biz.id - Susu memang identik dengan kalsium. Namun susu juga merupakan sumber protein yang baik serta mengandung berbagai nutrisi penting lainnya. Susu Vidoran Xmart hadir sebagai susu yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak anda. Nah pertanyaannya apakah susu Vidoran Xmart bagus tidak ? serta apa sja keunggulan saja dari susu Vidoran Xmart ini ?mari kita simak ulasan berikut ini !
Sebelum membahas mengenai susu Vidoran Xmart bagus tidak, mari kita simak manfaat susu yang wajib anda ketahui :







  • Membantu pertumbuhan tinggi badan pada anak
Dalam masa pertumbuhannya, yaitu usia 0-5 tahun,  diperlukan asupan kalsium untuk memenuhi kebutuhan tubuh dalam masa pembentukan tulang dan gigi. Susu mengandung kalsium yang tinggi  yakni 300 mg, yang mampu memenuhi kebutuhan kalsium anak.

Mencerdaskan otak anak

Susu yang didalamnya ada tambahan zat gizi seperti minyak hati ikan kod seperti yang terdapat dalam susu Vidoran Xmart dapat membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak dan saraf karena didalam minyak hati ikan kod terdapat omega 3 ( DHA dan EPA ), yang baik untuk perkembangan otak anak.

Dapat meningkatkan daya tahan tubuh

Kandungan lain didalam susu yaitu protein, vitamin A, Vitamin C serta zinc sangat baik untuk memenuhi kebutuhan asupan setiap hari, sehingga si kecil akan memiliki daya tahan tubuh yang baik.

Kesehatan saluran pencernaan akan selalu terjaga

Hal ini karena dalam susu terdapat kandungan FOS-Inulin.

Membantu pertumbuhan anak

Susu kaya akan vitamin dan mineral, yang sangat dibutuhkan dalam proses pertumbuhannya.
Nah, jadi susu sangat penting kan dalam tumbuh kembang anak. Vidoran Xmart memahami hal tersebut, sehingga vidoran Xmart hadir dalam berbagai rentang sesuai perkembangan si kecil, yaitu Vidoran Xmart 1+, Vidoran Xmart 3+ dan Vidoran Xmart 5+. 

1. Susu Vidoran Xmart 1 +
Vidoran Xmart 1+
Susu Vidoran Xmart 1+ merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun pertama yang komposisinnya diperkaya dengan Cod Liver Oil atau minyak hati ikan kod, serta dilengkapi juga dengan nutrusi kompleks yang dibutuhkan sesuai kebutuhan usia anak, seperti asam linoleat dan inulin, serta nutrisi penting lainnya.

Keunggulan dari susu Vidoran Xmart 1+ ini yaitu :

cod liver oil adalah minyak hati ikan kod yang mengandung omega 3 yang tinggi, serta vitamin A dan D alami yang penting untuk membantu mengoptimalkan perkembangan otak, serta meningkatkan daya tahan tubuh si kecil.

komposisi susu Vidoran Xmart 1+ lainnya yaitu FOS-Inulin yang merupakan serat pangan yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan anak.

Susu ini juga mengandung asam lemak esensial atau asam linoleat yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. 

Jadi sudah sudah tidak ragu lagi susu Vidoran Xmart 1+ bagus tidak. 
varian rasa susu Vidoran Xmart 1+  yaitu rasa vanilla dan Vidoran Xmart 1+ madu, dengan kemasan ukuran 135 gr, 350 gr dan 725 gr.

Baca Dulu:

2. Vidoran Xmart 3+

Vidoran Xmart 3+

Susu Vidoran Xmart 3+ adalah susu pertumbuhan yang diformulasikan untuk anak usia 3-5 tahun. Beberapa keunggulan susu vidoran Xmart 3 + yaitu :

Berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak anak, serta meningkatkan daya tahan tubuh anak. Hal ini karena susu Vidoran Xmart 3+ mengandung cod liver oil atau minyak hati ikan kod yang kandungannya terdapat omega 3 ( DHA + EPA ).

Dapat meningkatkan kesehatan saluran pencernaan anak, karena didalam susu ini mengandung FOS-Inulin.

Asam lemak esensialnya bermanfaat untuk pertumbuhan serta perkembangan anak, namun salah jika ada anggapan susu Vidoran bikin gemuk.

Jadi dari keunggulan susu Vidoran Xmart 3+, hampir tidak ada kan kelemahan susu vidoran xmart.
Susu Vidoran Xmart 3+ terdapat dalam rasa vanilla dan madu, serta tersedia dalam kemasan 350 gr, 725 gr dan 1000 gr.

3. Vidoran Xmart 5 +

Vidoran Xmart 5+

Susu pertumbuhan untuk anak usia 5-12 tahun ini merupakan susu pertumbuhan pertama yang diperkaya dengan cod liver oil atau minyak hati ikan kod serta dilengkapi dengan berbagai nutrisi komplek yang sangat diperlukan oleh anak usia 5-12 tahun. Nutrisi kompleks tersebut seperti inulin dan asam linoleat.

Beberapa keunggulan dari susu Vidoran Xmart 5 + yaitu :

Anak bisa tumbuh cerdas karena jaringan otaknya optimal. Hal ini karena susu ini mengandung minyak hati ikan kod yang mengandung DHA dan EPA, serya tinggi akan vitamin A dan D alami yang sangat baik untuk daya tahan tubuh serta pertumbuhannya.

Saluran pencernaan anak akan sehat, karena susu ini dilengkapi dengan FOS-Inulin yang sangat baik untuk sistem pencernaannya.

Asam linoleatnya sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.

Susu ini tersedia dalam ukuran 350 gr saja. Varian dari susu Vidoran Xmart 5+  ini ada 2 varian rasa yaitu coklat dan madu.

Baca Juga :

Susu vidoran bikin gemuk? 

Dari uraian diatas kita sudah bisa mengetahui jika:

Susu vidoran dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak karena memiliki berbagai nutrisi salah satunya protein dan nutrisi lainnya. 

Susu vidoran mencerdaskan otak karena kandungan Omega 3.

Meningkatkan daya tahan tubuh

Membantu pertumbuhan terutama tinggi badan anak dengan kandungan nutrisinya

Jadi, susu vidoran secara tidak langsung dapat memberikan nutrisi tambahan kepada anak. Bertambah gemuk tidaknya tergantung juga dari masing-masing karakter tubuh si anak atau faktor keturunan, faktor makanan atau asupan nutrisi, dll.

Harga susu vidoran xmart

  • Vidoran Xmart 1+ 725gr Madu Vanila harga  Rp.45.000
  • Vidoran Xmart 1+ Madu 350gr untuk Bayi usia 1-3 tahun Rp.27.000
  • Vidoran Xmart 1+ Nutriplex Madu 725 gr harga Rp.82.000
  • Susu Vidoran Xmart 1 Plus Nutriplex Madu 1000 gr / 1 kg harga Rp.64.900
  • Vidoran Xmart madu 1+ 3+ kemasan 1kg besar - 3Plus Madu harga Rp.60.000
  • VIDORAN Xmart 1+ 1000 Gram - Madu harga Rp.73.500

Mengapa susu Vidoran Xmart Murah

Sebagian besar anak Indonesia mengalami kesulitan gizi karena kurangnya nutrisi yang sesuai dari konsumsi susu. Lebih dari separuh anak Indonesia minum susu dengan kandungan gula dan lemak yang tinggi.

Mengapa susu Vidoran Xmart murah? Karena masih banyak anak anak Indonesia dari keluarga berpenghasilan rendah. Akibatnya, mereka sulit mendapatkan kecukupan gizi dari susu, dan produsen Vidoran Xmart tidak ingin memberikan harga mahal kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan.

Sektor susu sekarang hanya memiliki sepuluh perusahaan. Namun, perusahaan multinasional atau asing terus mendominasi sektor ini.

Rendahnya produksi susu dalam negeri dinilai menjadi penyebab absennya perusahaan swasta nasional yang bergerak di sektor susu. Saat ini, 70% kebutuhan susu domestik dipenuhi dari impor.

100% bahan baku produksi susu Vidoran Xmart sendiri berasal dari produsen susu Selandia Baru yang telah dipercaya sebagai pemasok susu selama 77 tahun. Namun, jika pasokan susu domestik memenuhi persyaratan yang diperlukan, itu bisa dibayangkan.

Artikel Terkait:
Jadi sudah tidak ragu lagi kan memberikan susu Vidoran Xmart , dan sudah terjawab susu Vidoran Xmart bagus tidak. Semoga artikel ini membantu !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Susu Vidoran Xmart Bagus Tidak? Beneran Bikin Gemuk? Ketahui Komposisi & Varian Rasanya!

0 comments:

Posting Komentar