Susu Formula SGM Bagus Tidak? Ketahui Manfaatnya!

Pastinya setiap orang bertanya tanya apakah susu formula SGM bagus tidak bukan? Maka dari itu untuk mengobati rasa penasaran anda dibawah ini akan dijelaskan beberapa manfaatnya.

Susu SGM merupakan salah satu susu formula yang melegenda di Indonesia. Bagaimana tidak, susu formula ini telah ada sejak tahun 1980an sampai sekarang. Hampir setiap toko ataupun supermarket pastinya menjual susu formula ini. Meskipun sudah ada sejak tahun 1980, masih ada banyak orang yang bertanya tanya susu formula SGM bagus tidak. Padahal jka anda melihat berdasarkan umurnya, pastinya anda sudah mendapatkan jawaban yang signifikan.

Namun tidak apa, setiap orang memang memiliki hak untuk menyatakan pendapat pribadinya. Untuk menjawab pertanyaan “susu formula SGM bagus atau tidak” dibawah ini akan dijelaskan beberapa uraian mengenai manfaatnya.

Beberapa manfaat yang ada di susu formula SGM

Susu Formula SGM Bagus Tidak

Bagi anda yang masih bertanya tanya mengenai lebih bagus susu dancow atau SGM, uraian dibawah ini akan menjawab pertanyaan anda dengan menjelaskan beberapa uraiannya. Penasaran? Langsung saja menyimak uraian dibawah ini. Lets check it!

1. Banyak mengandung protein
Manfaat pertama yang ada di dalam susu formula SGM adalah susu ini banyak mengandung protein. Protein memang merupakan zat penting yang dibutuhkan anak untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan. Susu SGM mengandung banyak protein yang dapat menjadi zat utama untuk melncarkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

2. Mengandung zat besi

Sama halnya dengan protein, zat besi merupakan salah satu zat yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Zat besi berfungsiuntuk mengangkut energi melalui darah dan menyebarkannya ke seluruh organ tubuh manusia. Kandungan zat besi yang ada di susu SGM ini sangatlah tinggi sehingga akan membantu peredaran energi dan nutrisi ke seluruh organ tubuh si kecil. 

3. Mengandung kalsium dan fosfor yang tinggi

Setiap susu memang seharusnya mengandung kalsium dan fosfor yang tinggi. Kalsium dan fosfor merupakan kandungan yang sangat penting bagi pertumbuhan tulang dan gigi pada manusia. Kedua kandungan ini tentunya sangat dibutuhkan bagi bayi atau anak usia balita karena sebagai bahan penunjang pertumbuhan tulang dan gigi yang baik. 

Anda bisa memberikan asupan tambahan kalsium dan fosfor melalui susu formula SGM. Susu formula SGM memiliki kandungan kalsium dan fosfor 15% lebih tinggi daripada susu formula lactogen. Jadi mulai sekarang anda tidak perlu bertanya tanya susu formula SGM vs lactogen dan susu vidoran xmart bagus tidak. 

4. Membantu perkembangan janin

Susu SGM tidak hanya diperuntukan untuk anak berumur dibawah 5 tahun saja tetapi juga diperuntukan untuk ibu hamil. Susu SGM dapat memberikan nutrisi tambahan kepada ibu hamil sehingga dapat membantu perkembangan dan pertumbuhan janin. Ada dua jenis susu SGM untuk ibu hamil yaitu ananda dan presinutri. Perbedaan SGM ananda dan presinutri hanyalah pada kandungan nutrisinya saja. 

5. Mencegah gangguan mental

Banyak bayi lahir dengan gangguan mental seperti ADHD dan masih banyak lagi. Tentunya setiap ibu tidak ingin anaknya terlahir cacat bukan? Nah untuk mencegah hal tersebut para calon ibu bisa mengantisipasinya dengan mengonsumsi asupan makanan yang bergizi salah satunya adalah susu SGM. Susu SGM memiliki kandungan baik yang tentunya dapat mencegah terjadinya kelahiran anak yang tidak sempurna.

Baca Juga:

Penjelasan diatas mengenai jawaban atas pertanyaan susu formula SGM bagus tidak yang telah dijelaskan semoga dapat menambah wawasan anda. Anda bisa menemukan dan membeli susu SGM di beberapa tempat seperti apotik, toko susu, mini market dan supermarket.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Formula SGM Bagus Tidak? Ketahui Manfaatnya!

0 comments:

Posting Komentar