Apakah Susu SGM Gain 74 Bisa Untuk Bayi Sehat & Normal?

Jika anda tengah mencari susu formula untuk menambah berat badan bayi, maka anda perlu mengetahui susu formula satu ini. SGM Gain 74 merupakan salah satu susu SGM penambah berat badan bayi sekaligus diperuntukan sebagai sumber nutrisi yang baik untuk bayi yang terlahir prematur. Banyak ulasan diluar sana yang menyarankan untuk memberikan susu ini sebagai nutrisi tambahan untuk bayi yang prematur atau yang tengah mengalami masalah medis. Berikut beberapa ulasan lengkap mengenai Susu formula SGM Gain 74.

Beberapa Ulasan Penting Mengenai SGM Gain 74

1. SGM Gain 74 Untuk Apa?

SGM Gain 74 hadir untuk mengatasi permasalahan kekurangan berat badan pada bayi, serta mengatasi kekurangan nutrisi pada bayi yang masih berusia 0-12 bulan. dalam usia ini sang ibu wajib memberikan asupan ASI untuk mendukung tumbuh kembang bayi. namun tak sedikit diantara kita yang mengalami gangguan dalam produksi ASI, sehingga bayi perlu mendapat asupan nutrisi dengan cara lain. SGM memberikan solusi terbaiknya untuk membantu para ibu yang memiliki masalah tersebut dalam bentuk varian Gain 74. Dengan kandungan nutrisi yang disesuaikan dengan usia bayi, diharapkan mampu menyuplai nutrsi yang cukup serta mendukung tumbuh kembang bayi.

Selain untuk menambah berat badan, Gain 74 juga baik untuk buah hati anda yang lahir prematur. Keadaan bayi yang prematur membuatnya sulit untuk menyerap asupan ASI yang ada sehingga perlu adanya nutrisi pendamping ASI seperti SGM Gain 74 ini. selain itu, gain 74 juga menjaga pencernaan sang bayi sehingga mampu bekerja maksimal dan terjaga dari pertumbuhan bakteri. Agar lebih optimal, anda bisa membincangkan takaran Gain 74 pada bayi prematur sesuai anjuran dokter.

2. Kandungan Gizinya

Sebagai varian susu SGM penambah berat badan bayi, tentu Gain 74 perlu mengandung nutrisi yang tepat dan juga baik untuk bayi di usia yang sangat rentan akan alergi. Kandungan seperti AA, DHA, protein, vitamin, asam anoleat, omega 6 dan mineral yang penting bagi pertumbuhan bayi bisa anda dapatkan di Gain 74. Tak hanya itu, Gain 74 juga memiliki kandungan Zat besi yang penting keberadaannya untuk menyuplai haemoglobin dalam darah, sehingga memperlancar suplai oksigen ke seluruh tubuh. Harga SGM gain 74 di pasaran cukup terjangkau, yaitu sekitar 60.000 rupiah untuk ukuran kemasan 600 gram. 

Baca Dulu:

3. Anjuran Cara Mengonsumsi

Untuk cara penyajiannya cukup umum yaitu mencampurkan 3 sendok takar susu SGM kemudian diseduh dengan air hangat bersuhu kurang dari 70 derajat celsius sebanyak kira-kira 90 mL. Tentu saja penyajian ini berbeda-beda tergantung kebutuhan sang bayi. untuk bayi yang mengalami masalah medis seperti berat badan berkurang drastis, kekurangan nutrisi, prematur dan BBLR, bisa berkonsultasi dengan dokter yang bersangkutan. Hal ini untuk mencegah kemungkinan terjadinya kurangnya efektivitas efek yang dihasilkan.

4. Apakah Bisa Diberikan Untuk Bayi Yang Sehat?

Penjelasan sebelumnya menyatakan bahwa SGM gain 74 mampu membantu menambah berat badan bagi bayi yang mengalami masalah pencernaan, serta bagi bayi yang lahir prematur. Lalu pertanyaan datang, apakah bisa digunakan untuk menambah berat badan bayi yang normal, agar memiliki berat badan yang lebih gempal. Jawabannya adalah tentu tidak tepat, karena susu Gain 74 ini dikhususkan untuk bayi yang mengalami masalah atau kondisi medis. Penyajiannya pun harus mengikuti saran dokter agar asupan nutrisinya pas dan tidak berlebihan. Oleh karena bahaya susu SGM Gain 74 untuk dikonsumsi bayi sehat, ada baiknya anda mencari susu penambah berat badan lainnya yang lebih aman untuk dikonsumsi bayi sehari-hari.

5. SGM BBLR VS SGM Gain 74

Selain kita mengenal varian Gain 74, ada juga SGM BBLR yang juga bermanfaat untuk membantu menambah berat badan bayi yang memiliki berat badan lahir rendah (BBLR). Bayi yang lahir dengan berat badan yang rendah, sangat rentan mengalami beberapa gangguan medis. Untuk mengatasi kekurangan berat badannya, maka penting bagi kita untuk menyuplai nutrisi yang cukup. Nutrisi yang cukup bisa didapatkan bayi dari ASI eksklusif, namun tak jarang yang mengalami keterbatasan produksi ASI. SGM BBLR hadir dengan formulasi khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Bedanya SGM Gain 74 dan SGM BBLR terletak pada penggunaannya, jika SGM BBLR dikhususkan untuk bayi prematur dan BBLR, Gain 74 untuk bayi yang mengalami gejala medis seperti kekurangan nutrisi, prematur dan juga berat badan rendah.

Baca Juga:

Itulah beberapa informasi penting mengenai SGM Gain 74 yang perlu para ibu ketahui. Memberikan susu formula yang memiliki nutrisi yang tepat adalah kewajiban untuk mendukung tumbuh kembang buah hati. Pemberian susu formula juga sangat penting untuk ibu yang memiliki kendala ASI pada 2 tahun awal sang bayi berkembang. Kurangnya asupan ASI bisa menyebabkan bayi tumbuh kurang maksimal karena kekurangan asupan nutrisi dari ASI. Susu SGM Gain Plus dan Gain 74 bisa menjadi pilihan yang tepat dengan kandungan nutrisi yang pas untuk bayi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah Susu SGM Gain 74 Bisa Untuk Bayi Sehat & Normal?

0 comments:

Posting Komentar