Harga Dancow, Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan

Apakah susu full cream dapat  menambah berat badan? Susu full cream terbukti mampu membuat bentuk tubuh lebih berisi. Kandungan kalori pada susu full cream dipercaya dapat membuat badan lebih gemuk. Ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang memiliki tubuh kurus dan ingin memiliki bentuk tubuh lebih proposional dengan menambah berat badan. Dengan bobot tubuh yang semakin berisi, Anda akan lebih percaya diri.

Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan
Banyak jenis susu full cream tersedia di pasaran. Lantas, susu full cream  merek apa yang dipercaya ampuh menambah berat badan? Salah satu merk susu full cream untuk menambah berat badan adalah Dancow. Dikenal sebagai susu penambah berat badan anak, Dancow ternyata juga dapat dikonsumsi orang dewasa. Bahkan susu ini dapat menaikkan berat badan orang dewasa jika rutin dikonsumsi sebelum tidur.

Varian Dancow Fortigo Enriched Full Cream ini kaya akan gizi dan nutrisi. Bahkan, kandungan proteinnya juga cukup tinggi. Tak perlu ragu lagi, Dancow Fortigo Enriched Full  ini aman Anda konsumsi karena merupakan jenis susu full cream untuk menambah berat badan dewasa. Lalu, berapa harga beli susu ini dan di mana kita membelinya? Berikut ini ulasannya.

Review: Harga Dancow, Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan

1. Harga Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream 

Tak hanya tersedia dalam bentuk kardus, Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream  juga dikemas dalam  bentuk sachet dan terjangkau untuk semua kalangan. Harga susu dancow full cream sachet berisi 10 sachet sekitar 35.000 – 40.000 rupiah. Susu penambah berat badan anak dan dewasa ini dikemas dengan beragam ukuran yakni 200gr, 400gr dan yang terbesar berukuran 800 gr. Untuk susu dancow full cream berukuran 200 gr kisaran harganya 15.000 rupiah, susu dancow full cream berukuran 400 gr harganya sekitar 28.000 rupiah sedangkan susu dancow full cream kemasan 800 gr kisaran harganya 50.000 rupiah. Nah, harga susu dancow full cream bikin gemuk ini cukup terjangkau bukan?

2. Lokasi Pemasaran Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream

Selain harga yang cukup terjangkau, Pemasaran Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream telah menjangkau seluruh Indonesia. Salah satu produk besutan Nestle ini, dapat dengan mudah ditemukan di dekat lokasi tempat tinggal Anda. Pasar, swalayan hingga warung rumahan telah menyediakan produk ini. Bahkan, susu penambah berat badan anak dan dewasa ini juga dapat mudah ditemukan di apotik. Dengan harga terjangkau, Anda dapat membeli susu penggemuk badan di apotik. Nah, untuk Anda yang senang berbelanja online, susu full cream untuk menambah berat badan ini dapat Anda beli di berbagai situs marketplace dengan mudah seperti lazada, bukalapak, tokopedia dan shopee. Sistem pemasaran secara online ini akan memudahkan Anda berbelanja tanpa harus keluar rumah.

3. Ciri Khas dan Kandungan Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream

Ciri khas Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream dibandingkan jenis susu lain yakni rasanya yang gurih dan menyegarkan. Susu penambah berat badan anak dan dewasa ini bergizi tinggi. Rasanya yang gurih dan lezat terbuat dari susu sapi murni dengan berbagai kandungan nutrisi antara lain kalsium, vitamin dan  zat besi. Kandungan nutrisi tersebut sangat baik bagi pertumbuhan tulang dan gigi buah hati  Anda. Namun, terdapat aturan pakai dalam mengkonsumsi susu dancow full cream ini berkaitan dengan usia. Susu dancow full cream untuk usia berapa? Susu dancow  full cream baik dikonsumsi untuk anak usia di atas 1 tahun dan orang dewasa. Tidak disarankan untuk memberikan susu ini pada bayi di bawah usia 1 tahun.

Baca dulu:

Manfaat Susu Dancow Fortigo  Full Cream untuk Kesehatan

Selain dikenal sebagai susu penambah berat badan, Dancow Fortigo Full cream juga memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan kita antara lain:

1. Melancarkan pencernaan

Proses pencernaan makanan dalam tubuh akan lancar karena kita rajin mengkonsumsi susu Dancow Fortigo Full cream. Susu penambah berat badan anak dan dewasa ini juga efektif melancarkan proses pencernaan makanan. Nutrisi  dan mineral yang terkandung di dalamnya sangat penting dalam proses pencernaan makanan. Apabila Anda mengalami susah BAB dan sembelit, minumlah segelas susu dancow full cream hangat dan rasakan manfaatnya. Esoknya BAB  menjadi lacar karena masalah pencernaan teratasi

2. Menghambat Kecepatan Metabolisme Energi

Susu dancow full cream penggemuk badan ini juga berperan dalam mengurangi  pembakaran kalori yang berlebihan. Dengan mengkonsumsi susu dancow full cream secara teratur sebelum tidur, proses metabolisme tubuh  Anda akan terkontrol dan berjalan lebih baik. Tubuh dengan metabolisme yang baik akan memberikan energi positif dalam setiap aktivitas. Anda menjadi tidak mudah lelah saat melakukan kegiatan-kegiatan rutin harian.

3. Membangun Sistem Imunitas

Rajin mengkonsumsi susu dancow full cream secara teratur bermanfaat membangun sistem imunitas tubuh kita. Susu dancow full cream untuk orang dewasa dan anak ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga kekebalan tubuh dari beragam penyakit yang menyerang. Serangkain kandungan vitamin B kompleks seperti B1, B2, B4, B5, B6, B9 dan B1 dalam segelas susu dancow full cream terbuktif ampuh membangun sistem imunitas. Apabila memiliki sistem imunitas yang terbangun dengan baik, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit.

4. Dapat Membentuk dan Meregangkan otot

Zat besi yang terkandung dalam susu dancow full cream penggemuk badan ini juga memiliki peran membentuk dan meregangkan otot yang tegang. Selain melakukan olah raga pemanasan dan peregangan secara teratur, cara lain yang dipercaya mampu melenturkan otot adalah dengan mengkonsumsi susu dancow full cream secara teratur. Asupan nutri dan mineral di dalamnya terbukti efektif melenturkan otot  tubuh kita.

5. Membantu Proses Penyerapan Gizi Makanan

Susu full cream untuk menambah berat badan ini juga dapat membantu proses penyerapan gizi makanan. Kandungan Zink dalam susu dancow full cream berperan mengontrol asupan makanan yang masuk dalam tubuh kita sehingga gizi pada makanan tersebut tidak hilang.

Baca Juga:
Demikianlah ulasan tentang Dancow Fortigo Enriched Full: susu full cream untuk menambah berat badan. Susu kaya manfaat yang dapat dikonsumsi anak dan dewasa ini sebaiknya diminum secara teratur agar tubuh Anda lebih berisi dan proporsional. Dapat dibeli dengan harga terjangkau, susu penambah berat badan untuk anak dan dewasa ini dapat Anda beli di pasar, swalayan maupun warung terdekat dari rumah Anda. Bahkan, Anda dapat membeli susu full cream ini secara online tanpa harus keluar rumah. Cepat dan efisien bukan? Selain  mengkonsumsi susu dancow full cream secara teratur, sebaiknya diimbangi dengan melakukan olahraga secara teratur agar tubuh makin berisi dan sehat. Tubuh sehat dengan berat badan ideal tentunya menjadi dambaan Anda bukan? Selamat mencoba. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dancow, Susu Full Cream untuk Menambah Berat Badan

0 comments:

Posting Komentar