Promo Susu Dancow Terupdate di Beberapa Minimarket!

Selalu penasaran karena tidak pernah mendapatkan promo susu Dancow di minimarket? Ketahui informasi promo produk susu Dancow terbaru melalui artikel ini.

promo susu Dancow
Siapa diantara kalian yang tidak menginginkan promo? Terlebih jika promo ini adalah promo susu Dancow yang merupakan susu kesukaan anak. Oleh karenanya, penting untuk selalu mengetahui informasi di mana sedang terdapat promo susu tersebut. Dan kapankah kadaluwarsa dari promo, sehingga kalian tidak kehabisan produk ataupun tanggal dari promo.

Promo yang diberikan oleh mini market, biasanya beragam bentuknya. Terkadang ada yang memberikan potongan beberapa persen bahkan ada pula yang memberikan gratis pembelian produk setelah membeli dua buah produk yang sama. Nah untuk mengetahui promo Dancow 2018 seperti apa yang sedang ada di beberapa mini market penting untuk menyimak infomasi ini.

Promo Dancow di Mini Market dan Supermarket Terdekat

Terdapat beberapa mini market yang sering kali mengadakan promo besar-besaran untuk produk susu. Sebut saja, seperti indomaret, alfamart, giant dan yang lainnya. Nah, untuk mengetahui promo susu Dancow di giant dan tempat lainnya, simaklah informasi di bawah ini.

1.    Promo Susu Dancow di Giant
Promo pertama dan harus kalian datangi sesegera mungkin adalah promo hadiah susu Dancow. Promo ini akan memberikan kalian hadiah satu buah susu UHT Actigro setelah membeli produk Dancow 800 gram dengan harga normal. Lumayankan, beli satu dapat gratis satu untuk si kecil?

2.    Promo Susu Dancow di Indomaret

Promo yang tak boleh dilewatkan pula adalah promo potongan harga dari indomaret. Promo ini akan memberikan kalian potongan harga Rp 10.000 untuk setiap pembelian dua boks 800 gram susu Dancow fortigro. Jika pada harga susu Dancow fortigro di alfamart ataupun indomaret secara normal diberi harga Rp 85.000 maka kalian hanya harus membayar Rp 160.000 untuk 2 buah boks susu Dancow fortigro.

3.    Promo Susu Dancow Enriched Sachet di Carrefour
Bagi kalian yang memiliki rumah dekat dengan supermarket yang satu ini, sebaiknya segera mendatanginya dan dapatkan promo susu Dancow yang terbaru. Promo ini merupakan potongan dari harga normal dan pengenalan harga produk terbaru. Harga promo untuk susu Dancow Enriched sachet adalah Rp 42.900.

4.    Promo Susu Dancow Batita di Giant
Untuk kalian yang miliki anak yang masih batita, sebaiknya segera mendatangi giant dan mendapatkan promo susu Dancow batita. Namun promo ini hanya diperuntukkan bagi susu Dancow batita yang berukuran 1000 gram. Susu ini akan diberi harga Rp 75. 990 per boks. Sedangkan untuk harga normal akan dibandrol dengan harga Rp 85.000.

5.    Promo Susu Dancow Enriched di Lotte Mart
Memiliki rumah yang dekat dengan supermarket Lotte Mart? Segera kunjungi supermarket tersebut dan dapatkan promo Dancow januari 2018 sampai tanggal 14 Februari nanti. Promo yang diberikan adalah potongan harga sebesar 10% dari harga normal yaitu Rp 37.900.

6.    Promo Susu Dancow Full Cream 800 Gram
Promo berikutnya yang mungkin cocok dijadikan pilihan promo susu full cream 800 gram yang ada di carrefour. Promo ini berupa potongan harga 10%. Selain itu juga akan ditambah dengan promo hadiah susu Dancow berupa produk koko crunch. Jadi, jika kalian ingin dapatkan susu plus serealnya, segera serbu carrefour terdekat.

7.    Promo Susu Dancow Di Super Indo
Tidak hanya mini market yang besar dan dikenal oleh masyarakat, super indo juga memiliki promo tersendiri. Promo ini berupa promo hadiah produk lainnya. Promo ini berlaku untuk semua jenis susu Dancow dengan ukuran 400 gram. Dan setelahnya kalian akan mendapatkan hadiah susu Dancow UHT.

8.    Promo Susu Dancow 1+ 800 Gram
Punya anak yang berusia 1 tahun ke atas dan ingin membelikannya susu dengan harga yang murah? Jangan lewatkan kesempatan harga promo dari bli-bli.com. Jika harga susu Dancow 1+ 800 gr dengan harga normal dijual Rp 129.000 dengan harga promo anda bisa membelinya dengan harga Rp 94.000 atau diskon sebesar 27%.

Nah, jika kalian sempat coba bandingkan dengan harga susu Dancow 1+ di indomaret. Pastinya akan lebih mahal dari harga promo di bli-bli.com tersebut. Jadi, jika memungkinkan sebaiknya segera kunjungi bli-bli.com dan dapatkan promonya.

9.    Promo Susu Dancow Alfamart
Promo yang bisa kalian jadikan pilihan berikutnya adalah promo dari alfamart. Namun promo ini hanya berlaku untuk susu Dancow batita. Promo ini berupa potongan harga sebesar 18% dari harga normal. Dan tentunya, jika kalian membandingkan promo ini dengan daftar harga susu di Indomaret harganya akan lebih murah. Jadi, jangan sia-sia waktu kunjungilah alfamart terdekat dan serbu promonya.


Promo-promo di atas tetap memiliki waktu kadaluwarsa ya, jadi pandai-pandailah menyusun waktu sehingga tidak kehabisan promo susu Dancow yang diinginkan. Namun jika ketinggalan, siap-siaplah dan menunggu. Karena mungkin saja, terdapat promo yang lebih besar sedang menanti anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Susu Dancow Terupdate di Beberapa Minimarket!

0 comments:

Posting Komentar