Harga Susu Dancow Full Cream Untuk Anak & Dewasa, Bisa Bikin Gemuk?

Apa Anda sedang mencari susu penggemuk badan? Apakah susu Dancow full cream bikin gemuk? Atau Anda sedang mencari informasi harga susu Dancow full cream terbaru? Kali ini akan kami berikan informasi harga susu Dancow Fortigro Enriched full cream dan informasi lainnya untuk Anda.
harga susu Dancow full cream
Siapa diantara Anda yang tidak mengetahui brand susu Dancow? Brand ini sudah cukup lama di Indonesia dan dipercaya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satu produk terbaru dari Dancow adalah susu Dancow full cream. Susu ini dipercaya untuk membuat berat badan meningkat. Lalu berapakah harga susu Dancow full cream?

Harga susu Dancow full cream cukuplah beragam. Dan harga ini akan ditentukan oleh ukuran, tipe serta varian rasa yang akan moms pilih. Untuk mengetahui secara lebih detail tentang harga, ukuran serta ragam produk susu Dancow, Anda dapat mengetahuinya di bawah ini. Informasi ini juga akan menjelaskan tentang di mana, Anda bisa mendapatkan produk susu tersebut. Berikut informasi lengkapnya.

Macam-Macam Produk Dan Harga Susu Dancow Full Cream Bikin Gemuk

1. Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Coklat 400 Gram
Susu ini adalah susu yang diperuntukkan bagi anak yang berusia 1 tahun ke atas. Di mana kandungan protein dan nutrisinya lebih ditinggi dibandingkan dengan susu Dancow yang lainnya. Kandungan nutrisinya yang tinggi, akan membuat tumbuh kembang anak berjalan dengan sempurna.

Berapakah harga produk ini? Harga susu Dancow enriched full cream ini adalah Rp 65.000 untuk 400 gram. Jika bunda dan anak sudah menyukai produk ini, moms dapat memilih ukuran yang lebih besar yaitu ukutan 800 gram. Tidak perlu khawatir dan bingung untuk membelinya, karena produk ini sudah banyak dipasaran dan apotik.

2. Dancow Fortigro Full Cream 400 Gram
Anak bunda tidak menyukai rasa coklat? Bunda dapat jadikan susu ini sebagai pilihan. Karena rasa full creamnya pasti akan disukai oleh buah hati. Untuk moms yang mencari susu bernutrisi lengkap serta dapat membuat badan gemuk, susu ini adalah pilihan tepat. Karena susu ini memiliki nutrisi yang lengkap untuk membuat berat badan anak bertambah.

Bunda penasaran dengan harga produk ini? Harga susu full cream menambah berat badan ini tidaklah terlalu mahal, yaitu Rp 56.000 untuk 400 gram. Untuk mencarinya bunda tak perlu bingung karena bisa membelinya di apotik terdekat ataupun mini market terdekat.

3. Dancow Full Cream 400 Gram

Bunda mencari susu yang dapat menambah berat badan anak? Jadikanlah susu ini sebagai pilihan. Susu full cream 400 gram ini memiliki kandungan kalsium, vitamin E dan D serta zat besi yang tinggi. Sehingg diperkirakan dapat mencukupi kebutuhan nutrisi dari anak dan juga dan.

Disisi lain, susu ini juga bermanfaat untuk mendampingi aktivitas satu hari anak diluar rumah. Sehingga anak memiliki kesehatan yang optimal dan daya tahan tubuh terus meningkat. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, moms harus membayar harga susu Dancow full cream bikin gemuk dengan harga Rp 44.500 per 400 gram.

4. Dancow Full Cream 800 Gram

Moms mencari susu yang dapat menaikkan berat badan buah hati? Jawabannya adalah susu Dancow full cream. Susu ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi sehingga membuat nafsu makan anak menjadi tinggi. Hal inilah yang membuat anak naik berat badannya.

Moms pasti bingung dan ingin menanyakan tentang harga susu Dancow full cream penggemuk badan tersebut? Biasanya susu ini dijual dengan harga Rp 79.300 untuk susu ukuran 800 gram. Untuk moms yang ingin mendapatkannya, dapat mencarinya di supermarket terdekat.

5. Susu Dancow Enriched Fortigro Full Cream Sachet

Tidak hanya memiliki produk box atau kemasan, susu Dancow memiliki kemasan sachet. Kemasan ini akan memudahkan anda untuk membawanya saat berpergian. Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk harga moms tak perlu khawatir, karena harga susu Dancow full cream bikin gemuk ini cukuplah murah. Tepatnya berharga Rp 3.000 untuk setiap sachet.

Kandungan protein, nutrisi dan vitamin yang ada didalamnya, pun tidak berbeda dengan kemasan lainnya. Jadi bunda tak perlu khawatir, akan kandungan di dalamnya. Produk ini adalah salah satu produk Dancow yang paling laris dipasaran. Jadi, jika bunda ingin membelinya sebaiknya beli dengan jumlah yang banyak. Sehingga bunda tidak akan kehabisan produk ini.

6. Nestle Dancow Fortigro Excelnutri+ Full Cream 800 Gram
Produk berikutnya adalah produk susu full cream excelnutri. Produk ini adalah produk yang diperuntukkan bagi anak berusia 1 tahun ke atas. Namun bukan hanya untuk anak, karena susu ini juga dapat dikonsumsi oleh para moms bahkan ayah. Tapi apakah harga susu Dancow full cream untuk dewasa sama dengan harga untuk anak?

Moms, tak perlu khawatir karena susu ini tidak akan memiliki perbedaan harga bahkan cenderung sama. Karena harga susu Dancow untuk dewasa dan anak adalah Rp 71.000 per 800 gram. Jadi bunda cukup membeli 1 susu untuk diminum oleh satu keluarga. Cukup murah dan menarikkan moms?

Daftar Harga Susu Dancow Full Cream

Berikut ini adalah daftar harga susu Dancow full cream menambah berat badan yang beragam ukuran serta varian rasa. Berikut informasinya, untuk bunda.

•    Harga susu Dancow Fortigro Full Cream Sachet (10 X27 Gr)       Rp 29.500
•    Harga susu Dancow Enriched Fortigro Full Cream 400Gram        Rp 41.900
•    Harga susu Dancow Fortigro Full Cream 200 Gram                       Rp 30.000
•    Harga susu Susu Dancow Full Cream 200 Gram                            Rp 14.000

Itulah beberapa review produk tentang produk Dancow lengkap dengan harga susu Dancow full cream. Informasi di atas, kiranya dapat membantu bunda untuk memilih produk yang akan digunakan. Untuk bunda yang bingung membeli produk ini di mana, dapat membelinya di supermarket ataupun apotik terdekat. Selamat berbelanja ya bunda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Susu Dancow Full Cream Untuk Anak & Dewasa, Bisa Bikin Gemuk?

0 comments:

Posting Komentar