8 Merk Susu Formula Untuk Bayi 6-12 Bulan Agar Cepat Gemuk

Memiliki bayi yang tumbuh sehat adalah dambaan para orang tua. Terlebih lagi jika berat badannya ideal. Namun jika ternyata berat badan bayi anda masih kurang ideal yakni masih dibawah 7 kg ( untuk bayi 6 bulan ), maka anda harus lebih ekstra memberikan asupan bagi sikecil. Selain ASI ada beberapa merk susu formula bayi yang bikin gemuk. Kali ini kami akan memberikan referensi beberapa susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk. Nah susu apa saja itu? Yuk kita simak ulasan berikut ini !

Susu Formula Untuk Bayi 6-12 Bulan Agar Cepat Gemuk

Merk susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk

1. Enfamil A+2

Susu Enfamil A+2 merupakan susu formula untuk bayi usia 6-12 bulan, dan dibuat untuk dijadikan asupan makanan pendamping ASI, agar tumbuh kembang bayi tetap terjaga dan optimal termasuk susu bayi 6-12 bulan penambah berat badan. Dengan didukung oleh 5 studi klinis dalam bidang perkembangan otak, enfamil A+2 diformulasikan dengan kadar DHA 17 mg/100 kkal dan ARA 34 mg / 100 kkal yang telah teruji untuk mendukung perkembangan otak bayi. Selain itu, Enfamil A+2 dilengkapi juga dengan nutrisi penting lainnya yang dapat mendukung tumbuh kembang bayi agar optimal, seperti prebiotik GOS untuk kesehatan pencernaan si kecil.

2. Bebelove 2

Susu bebelove 2 adalah susu yang diproduksi oleh Nutricia yang diformulasikan untuk bayi umur 6-12 bulan.  Susu ini dapat mendukung dan mencukupi kebutuhan nutrisi untuk balita anda, sehingga dapat dijadikan sebagai  susu penambah berat badan bayi usia 6-12 bulan. Susu ini memiliki beberapa manfaat yaitu :

  • Dapat membantu memenuhi asupan vitamin dan mineral pada bayi  usia 6-12 bulan
  • Membantu dalam memberikan nutrisi gigi, gusi dan tulang
  • Bermanfaat sebagai pengganti ASI apabila ibu tidak dapat menyusi bayi
  • Digunakan untuk membantu meningkatkan kadar FOS dalam tubuh bayi.
  • Dilengkapi dengan Lactoferin yang berguna untuk ,meningkatkan kemampuan daya tahan tubuh bayi.

3. Morinaga Chil Mil

Susu Morinaga Chil Mil adalah susu formula untuk bayi usia 6-12 bulan yang didalamnya mengandng DHA, AA, kalsium, lactoferin  serta kolin untuk tumbuh kembang bayi yang optimal.  Selain itu susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk ini juga mengandung brain care dan body defense ganda yang disebut sinbio +. Brain Care berperan untuk kecerdasan si kecil.  Sedangkan body defense untuk faktor pertahanan tubuh si kecil. 

Kandungan vitamin serta mineralnya berperan dalam tumbuh kembang bayi sebagai antioksidan dan melindungi tubuh dari radikal bebas penyebab kerusakan saraf. Whey proteinnya bermanfaat untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh. kalsium dalam susu ini membantu menjaga kepadatan tulang dan gigi. Vitamin D-nya berperan dalam membantu penyerapan kalsium dalam tubuh.  karena kandungannya yang lengkap, susu ini dpaat dijadikan sebagai susu bayi penambah berat badan 6-12 bulan.

4. Nutribaby Royal 2

Susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk selanjutnya adalah Nutribaby Royal 2. Nutribaby Royal 2 adalah susu formula lanjutan untuk bayi 6-12 bulan. Dengan kandungan gizi yang lebih baik, susu ini bukanlah susu pengganti ASI, namun sebagai pendamping ASI untuk bayi yang disarankan oleh dokter atau ahli gizi lainnya.

Susu ini mengandung  prebiotik, AA dan DHA, FOS&GOS 12 vitamin dan 9 mineral yang baik untuk pertumbuhan bayi anda. 

Dilengkapi dengan Prbiotik FOS susu ini dapat mempertahankan fingsi saluran pencernaan bayi anda. Selain itu susu ini dilengkapi dengan kandungan nutrisi lain seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral. Susu ini dapat membantu proses tumbuh kembang bayi, dan dapat menjadi sumber antioksidan yang baik. Susu ini juga dilengkapi dengan kolin dan zat besi yang dapat mencegah anemia. Susu ini juga dapat anda jadikan referensi sebagai merk susu formula bayi yang bikin gemuk. 

5. Similac Advance tahap 2

Similac Advance tahap 2 adalah susu formula lanjutan untuk bayi usia 6 bulan ke atas. Penggunaan susu ini harus dengan saran dokter karena bayi paling baik menyusui ASI hingga usia 2 tahun.
Keunggulan susu Similac Advance tahap 2 ini adalah :

  • Susu ini dilengkapi dengan zat besi yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang akan membawa oksigen ke seluruh tubuh
  • Mengandung vitamin dan mineral yang sangat penting bagi bayi
  • Tinggi kalsium sehingga sangat bagus dalam mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak
  • Didalam susu ini terdapat campuran minyak nabati yakni minyak bunga matahari tinggi oleat, minyak kelapa dan minyak kedelai yang baik untuk  anak.
  • Karena banyaknya keunggulannya, tak heran susu ini menjadi susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk.

6. S-26 Promil Gold tahap 2

Susu penambah berat badan bayi usia 6-12 bulan selanjutnya dalah S-26 Promil Gold tahap 2 . Susu S-26 Promil Gold 2 adalah susu formula untuk bayi umur 6-12 bulan selanjutnya.  Susu ini dirancang khusus untuk dijadikan pelengkap makanan padat bayi. Susu ini memiliki nutrisi yang penting agar dapat mendukung perkembangan fisik maupun pola pikir si kecil. Susu ini tidak akan membuat eneg atau mual si kecil, karena rasanya yang enak. Beberapa keunggulan dari susu ini adalah :

  • Mengandung kalsium, protein, zat besi serta zinc
  • Dapat membantu tumbuh kembang anak
  • Mengandung ekstra kandungan kalsium untuk pertumbuhan tulang si kecil
  • Tidak akan membuat eneg atau mual
  • Mengandung DHA yang baik untuk pertumbuhan anak.

7. Nutricia Infratini

Susu Nutricia Infratini adalah susu formula untuk bayi 0-12 bulan  yang tinggi kalori yaitu 1 kkal/ ml untuk keperluan medis khusus untuk bayi dengan gangguan pertumbuhan  sampai bayi mencapai berat badan 9 kg. Tak heran susu ini adalah susu penambah berat badan bayi 6 bulan keatas.

Susu ini mengandung laktoda, minyak nabati, protein whey,omega 3 dan omega 6. Selain itu susu penambah berat badan anak ini juga mengandung AA& DHA  yang baik untuk perkembangan otak si kecil, serta fOS dan GOS untuk daya tahan tubuh si kecil.

8. Nestle Nan PH Pro 2

Susu bayi 6-12 bulan penambah berat badan yang terakhir adalah Nestle Nan PH Pro 2 . Susu ini adalah susu formula lanjutan yang sangat baik untuk dikonsumsi anak anda yang berusia 6-12 bulan. Susu ini mengandung vitamin penting yang dapat membantu mencukupi kebutuhan gizi si kecil, karena susu ini adalah produk kualitas terbaik dari nestle. Susu ini mengandung kalsium yang baik bagi kepadatan tulang dan gigi buah hati anda. Keunggulan dari susu ini adalah :

  • Kandungan nutrisinya yang baik untuk buah hati anda
  • Mengandung DHA dan vitamin
  • Membantu pertumbuhan tulang dan menjaga kepadatannya
  • Kandungan vitaminnya tinggi
  • Merupakan susu berkualitas terbaik di kalangannya
Baca Juga:
Nah itu dia 8 susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk rekomendasi dari kami. Semoga informasi ini dapat dijadikan referensi anda ya. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Merk Susu Formula Untuk Bayi 6-12 Bulan Agar Cepat Gemuk

0 comments:

Posting Komentar