Harga Susu Bebelove 1 & 2 Untuk Bayi 0-6 Bulan Serta Keunggulannya

Cari ulasan lengkap susu Bebelove? Bacalah informasi ini dan bunda akan mengetahui ragam informasi susu Bebelove termasuk harga susu Bebelove tersebut. Yuk ketahui daftar harga terbaru susu Bebelove beserta keunggulannya!
harga susu Bebelove
Bebelove, tentunya bunda sudah sering mendengar tentang produk ini. Susu ini adalah salah satu produk susu terbaik dari bebelac. Dan jika dibandingkan dengan produk susu lainnya, susu ini merupakan susu yang paling sering dicari. Namun pertanyaannya, berapakah harga susu Bebelove ini di pasaran? Apakah mahal atau sebaliknya? Temukan jawabannya di bawah ini.

Review Singkat Susu dan Harga Susu Bebelove

Berapakah harga susu Bebelove? Adalah pertanyaan yang paling sering muncul sebelum bunda membelinya. Selain itu, tidak jarang pertanyaan apakah keunggulan susu ini dengan susu lainnya. Apakah bunda juga demikian? Jika iya, bunda akan temukan jawabannya di bawah ini.
 
1. Susu Bebelove 1
Usia berapakah yang dapat mengonsumsi susu ini? Susu ini adalah susu yang diformulasikan khusus untuk anak berusia 0-6 bulan. Di mana usia ini masih membutuhkan nutrisi lengkap untuk tumbuh kembang anak. Disamping itu, apakah keunggulan susu Bebelove 1 ini?

Keunggulan Bebelove 1
  • Terdapat beberapa keunggulan susu Bebelove dibandingkan susu lain, seperti:
  • Tidak mengandung gula pasir, hal ini akan berguna untuk mencegah terjadinya obesitas pada buah hati bunda.
  • Tidak seperti susu lain yang memiliki rasa beragam, susu Bebelove hanya memiliki rasa plain. Rasa ini mirip dengan ASI, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak.
  • Kandungan gizinya yang lengkap, membuat kesehatan gigi dan tulang anak terjaga dengan baik
  • Serta, kandungan nutrisi ini akan membantu pertumbuhan anak.
  • Dan hingga saat ini masih belum ditemukan tentang kekurangan dari susu Bebelove. Pada bahasan berikutnya akan dijelaskan tentang harga dari susu Bebelove 1.

Harga Susu Bebelove 1

Pertanyaan selanjutnya yang muncul dari para bunda muda adalah berapakah harga susu Bebelove 0-6 bulan? Apakah harganya mahal? Jika dibandingkan dengan susu lainnya, harga susu ini memang tergolong mahal. Di mana untuk 200 gram susu diberi harga Rp 30.800.

Walaupun harga susu Bebelove 0-6 bulan 200 gram cukup mahal, jika dihitung dan dibandingkan dengan keunggulan yang dimilikkinya. Maka harga, tersebut adalah harga yang sebanding.

2.    Susu Bebelove 2
Ingin melanjutkan penggunaan susu Bebelove namun anak sudah berusia lebih dari 6 bulan? Berikanlah susu Bebelove 2. Karena susu ini memang diformulasi untuk anak berusia 0-12 bulan. Apakah keunggulan susu ini dibandingkan dengan susu lain? Berapakah harganya? Berikut informasinya.

Keunggulan Bebelove 2
Berikut ini akan dijelaskan tentang keunggulan susu Bebelove 2:
1.  Memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lengkap. Sehingga akan membantu lengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh anak. Oleh karenanya, anak akan tumbuh dengan sempurna
2. Tidak mengandung pemanis buatan, seperti gula pasir. Sehingga anak bunda, tidak akan mengalami obesitas.
3.    Kalsium yang tinggi didalamnya, akan menyehatkan gigi dan tulang anak dengan sempurna. 

Harga Susu Bebelove 2

Bunda pasti bertanya tanya, apakah susu ini memiliki harga yang mahal? Dan berapakah harga Bebelove 2? Harga produk ini memang agak mahal jika dibandingkan dengan susu lainnya, yaitu 30.800 untuk ukuran 200 gram. Sudah merasa cocok dengan susu ini? Sebaiknya anda membeli susu dengan ukuran besar.

Baca juga : Harga Susu Bebelac Terbaru & Paling Laris Tahun 2018

Adakah ukuran besar untuk susu Bebelove 2? Tentu saja ada, seperti ukuran 400 gram, 800 gram, serta 1800 gram. Namun, semuanya itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan bunda dan anak. Sudah tahu harganya kan bunda? Ayo segera beli susu Bebelove dan berikan untuk anak.

3.    Susu Bebelove FL

Susu apakah ini? Apakah perbedaannya dengan susu Bebelove 1 dan 2? Susu ini adalah susu yang bebas dengan lactosa. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh anak yang memiliki alergi terhadap laktosa. Itulah yang menjadi perbedaan antara susu ini dengan susu Bebelove 1 atau 2.

Berapakah harga susu ini? Apakah sama dengan susu Bebelove 1 dan 2? Untuk harga ini memang sedikit berbeda dengan susu lainnya. Karena dibuat dengan formulasi yang khusus. Oleh karenanya, bunda yang ingin membelinya harus menyiapkan uang sebesar Rp 78.000/ 400 gram.

4. Susu Bebelove Gold 1 dan 2
Generasi keemasan dan buah hati bunda, wajib mengonsumsi susu ini. Adakah perbedaan susu ini dengan susu Bebelove 1 dan 2? Tidak ada perbedaan mendasar di antara keduanya. Namun susu ini dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang lebih lengkap dibandingkan susu Bebelove 1 dan 2. Bagaimana dengan harganya?

Jika bunda menanyakan tentang harga, perbedaan harga cukuplah berbeda. Karena susu ini hanya memiliki satu ukuran susu, yaitu 700 gram. Dan susu ini diberi harga Rp 130.000.

5. Daftar Harga Susu Bebelove

Tentunya bunda akan menanyakan harga susu Bebelove untuk ukuran lainnya. Bunda tak perlu khawatir, karena semua pertanyaan bunda tentang harga dan ukuran susu Bebelove ada di bawah ini.
•    Susu Bebelove 1 Ukuran 1800 Gram      Rp 259.000
•    Susu Bebelove 1 Ukuran 800 Gram        Rp 121.000
•    Susu Bebelove 1 Ukuran 400 Gram        Rp 62.500
•    Susu Bebelove 2 Ukuran 400 Gram        Rp 62.000
•    Susu Bebelove 2 Ukuran 800 Gram        Rp 120.000
•    Susu Bebelove 2 Ukuran 1800 Gram      Rp 255.000
 
Karena harga susu ini tidaklah jauh berbeda antara satu dengan yang lain, bunda harus pandai-pandai memilih ukuran yang akan digunakan.

Menghemat memanglah tugas bunda, namun pemilihan nutrisi untuk anak tetaplah yang utama. Tapi, jika anda bisa mendapatkan harga susu Bebelove yang murah dengan segala manfaatnya kenapa tidak? Selamat mencoba bunda dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Bebelove 1 & 2 Untuk Bayi 0-6 Bulan Serta Keunggulannya

0 comments:

Posting Komentar