Harga Susu Bebelac Terbaru & Paling Laris Tahun 2018

Ada beberapa jenis susu Bebelac seperti Bebelac 1, 2, 3 dan Bebelac 4. Ada juga susu Bebelac Gold. Lalu berapa harga susu Bebelac di Alfamart ataupun di Indomaret? Temukan jawabannya di bawah dalam artikel yang mengupas daftar harga susu Bebeblac kali ini.
harga susu Bebelac
Mungkin bunda ada yang bertanya, susu formula apa yang kandungan gizinya lengkap dan bagus untuk si kecil? Atau bunda sedang mencari produk susu terbaik untuk si bayi usia 0 – 6 atau 6 – 12 bulan ? Bebelac adalah jawabannya. Susu formula ini dipercaya memiliki kandungan nutrisi yang cukup beragam dan akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Kandungan inilah yang akhirnya membuat harga susu Bebelac lebih mahal dibandingkan dengan susu formula yang lainnya.

Susu Bebelac memiliki banyak varian dan jenis yang diperuntukkan khusus untuk setiap umurnya. Contohnya, susu Bebelac untuk bayi 0-6 bulan dan varian yang lainnya. Penasaran dengan ragam susu Bebelac lainnya? Ketahui informasi lengkapnya, setelah membaca beberapa informasi di bawah ini.

Review Produk dan Harga Susu Bebelac Paling Up To Date

Susu Bebelac adalah susu yang berkelanjutan, jadi bunda tak perlu khawatir untuk mencari susu formula bayi 0-6 bulan yang bagus ataupun susu lanjutan setelahnya. Untuk mengetahui jenis susu Bebelac beserta harganya, simak informasi di bawah ini.

1.    Susu Bebelove 1
harga Susu Bebelove 1
Untuk bunda yang memiliki anak dengan usia 0-6 bulan, berikanlah susu Bebelac yang satu ini. Karena nutrisi pada susu ini cukuplah lengkap dan akan membantu lengkapi kebutuhan nutrisi anak. Selain itu, terdapat kandungan prebiotik FOS yang akan membantu lancarkan pencernaan anak bunda.

Produk yang satu ini sudah banyak beredar, sehingga bunda akan mudah menemukkannya di mini market. Harga susu Bebelac ini adalah Rp 136.000 untuk ukuran 800 gram. Jika bunda ingin ukuran yang lebih kecil, bunda dapat membeli susu bebelove dengan ukuran 400 gram.

2.    Susu Bebelove 2
harga Susu Bebelove 2
Susu ini diperuntukkan bagi anak yang berusia 6-12 bulan. Jadi jika anak telah melewati usia 6 bulan, berikanlah susu ini. Susu bebelove memiliki kandungan prebiotik FOS, Kalsium dan zat besi yang tinggi. Sehingga akan membantu tumbuh kembang anak menjadi lebih sempurna.

Bagi bunda yang ingin memberikan susu ini bagi anak, bunda harus mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar. Karena biasanya, harga susu Bebelac 6-12 bulan ini dibandrol dengan harga Rp 33.000 untuk 200 gram. Dan karena produk ini sudah terjual secara bebas, bunda akan menemukannya dengan lebih mudah.

3.    Produk dan Harga Susu Bebelac 3
Harga Susu Bebelac 3
Usia batita adalah masa keemasan dari si buah hati. Jadi, bunda harus memberikan nutrisi terbaik pada masa tumbuh kembangnya tersebut. Salah satu produk yang akan memberikan nutrisi terbaik untuk anak adalah produk susu Bebelac 3. Namun berapakah harga susu Bebelac 3 ini dipasaran?

Untuk mendapatkan semua nutrisi yang ada dalam susu Bebelac 3 ini, tentunya ada harga yang harus dibayar. Harga susu Bebelac 3 di Indomaret adalah Rp 118.000 per 800 gram. Namun harganya akan lebih murah, ketika anda membelinya di apotik atau toko susu yang besar. Karena perbedaan harganya mencapai Rp 2.000- Rp 3.000.

4.    Harga susu Bebelac 4

Susu Bebelac 4
Anak sudah semakin besar dan mulai aktif untuk menjalankan aktivitasnya? Susu Bebelac 4 adalah pilihan yang tepat. Susu ini memiliki kandungan yang tepat untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhannya. Salah satu kandungan yang paling dibutuhkan anak pada masa ini adalah vitamin dan mineral. Sehingga akan membantu mencerdaskan anak.

Sudah cukup memahami kandungan yang ada didalam susu Bebelac 4? Berikutnya bunda harus mengetahui harga susu Bebelac 4. Susu ini biasanya dibandrol dengan harga Rp 110.000 per 800 gram. Setelah bunda membayar harga tersebut, bunda dapat memberikan semua manfaat yang ada dalam susu untuk si buah hati.

5.    Susu Bebelac Complete


Susu Bebelac Complete
Bunda ingin milikki anak yang montok? Baiknya berikanlah susu Bebelac complete untuk anak. Susu ini sangat cocok untuk anak yang memiliki berat badan kurang ideal. Karena susu Bebelac complete bikin gemuk dan memiliki berat badan yang ideal. Mengapa? Karena susu ini memiliki kandungan vitamin dari sayuran dan buah yang baik untuk tubuh.

Susu ini adalah susu yang diperuntukkan bagi anak yang berusia 1-3 tahun. Jadi sangat cocok untuk anak anda yang memiliki anak dalam rentang usia tersebut. Berapakah harga susu Bebelac 1-3 tahun untuk tipe ini? Harganya adalah Rp 113.000 untuk 400 gram. Memang harga ini cukup mahal, namun sebanding dengan kandungan nutrisi yang ada didalamnya.

6.    Produk dan Harga Susu Bebelac Gold 3


Harga Susu Bebelac Gold 3
Untuk usia berapakah produk susu Bebelac gold ini? Susu ini diperuntukkan bagi anak yang telah berusia satu tahun ke atas hingga 5 tahun. Di mana usia ini adalah usia keemasan dari perkembangan anak. Dengan memberikan susu ini pada buah hati, sama halnya bunda telah membantu melengkapi nutrisi tubuh anak. Berapakah harga susu Bebelac 3 di alfamart?

Untuk produk ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 112.000 dengan ukuran 700 gram. Jika rumah berjauhan dari alfamart, anda juga bisa membelinya di apotek atau indomart terdekat. Karena harga susu Bebelac 3 di Indomaret tidaklah terlalu berbeda jauh dengan harganya di indomart.

7.  Bebelac Fruit dan Veggie
Bebelac Fruit dan Veggie
Ditahun 2013, susu Bebelac Fruit dan Veggie diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan bayi di usia  dini. Produk susu ini menyuguhkan mikronutrien yang ada pada buah dan sayur dimana ini dibutuhkan oleh anak untuk perkembangan saraf motorik dan kognitif serta pertumbuhan dan perkembangan fisiknya.

Bebelac Fruit dan Veggie ditujukan untuk buah hati agar membiasakan mengkonsumsi makanan yang sehat nantinya.

Kebutuhan nutrient ini berupa vitamin dan mineral. Untuk vitamin seperti vitamin B kompleks. Sedangkan mineral seperti Fe (zat besi), zinc atau seng.

Penelitian Nutriplanet tahun 2007 menyajikan data jika sebanyak 27,7% anak Indonesia menderita anemia untuk usia 1- 4 tahun. Ini merupakan asupan zat besi yang kurang sehingga pencapaian aspek kognitif anak kurang optimal.

Selanjutnya, anak Indonesia usia 1 – 5 tahun mengalami gangguan pertumbuhan sebanyak 36,8%. Dua kejadian tersebut salah satunya disebabkan kurangnya asupan mironutrien.

Pemberian susu Bebelac Fruit dan Veggie membantu untuk memenuhi nutrisi dan gizi berupa mikronutrien sesuai AKG (Angka Kecukupan Gizi)

Harga Bebelac Fruit And Veggie 400 gram Rp.126.000. Harga susu Bebelac Fruit And Veggie ini bisa bervariasi. Untuk itu sebaiknya bunda selektif dalam memiih produk yang satu ini.
Terdapat rasa Fruit dan vanilla. Bebelac Fruit dan Veggie ini diperuntukan untuk bayi usia 1 – 3 tahun. Untuk kandungannya adalah terdiri dari 9 mineral, 12 vitamin, AA dan DHA serta Prebiotik FOS-GOS.

Daftar Harga Susu Bebelac

Susu Bebelac Fruit dan Veggie Madu 800 Gram        Rp 177.000
Susu Bebelac Fruti dan Veggie Vanilla 400 Gram      Rp 90.000
Susu Bebelac 3 Vanilla 400 Gram                               Rp 55.000
Susu Bebelac 3 Vanilla 800 Gram                               Rp 102.000
Susu Bebelac 4 Madu 1800 Gram                               Rp 208.000

Nah, itulah beberapa produk susu formula yang bagus yang dapat bunda jadikan pilihan untuk diberikan pada si buah hati. Sedangkan harga susu Bebelac yang tergolong mahal, dapat dianggap sebagai hal wajar. Karena beragam kandungan nutrisi dan gizi yang cukup lengkap. Selamat mencoba dan selamat berbelanja moms!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Bebelac Terbaru & Paling Laris Tahun 2018

0 comments:

Posting Komentar