14 Merk Susu Penambah Berat Badan Anak Yang Bikin Gemuk

Bingung untuk memilih merk susu penambah berat badan anak yang ada di pasaran? Jangan khawatir, informasi kali ini kami pilihkan susu terbaik untuk kebutuhan buah hati Anda.
susu penambah berat badan anak
Masalah nafsu makan sangat sering terjadi pada anak-anak. Tidak jarang, Ibu kebingungan untuk meningkatkan nafsu makan anak. Namun tahukah Anda terdapat satu cara untuk tingkatkan nafsu makan? Cara yang dimaksud adalah mengonsumsi susu secara teratur. Namun, susu penambah berat badan anak apakah yang terbaik untuk dikonsumsi dan memberikan efek terbaik untuk tubuh?

Banyaknya brand susu di pasaran, terkadang membuat konsumen kebingungan untuk memilihnya. Terlebih, setiap brand mengaku merupakan brand terbaik dan siap memberikan efek baik untuk tumbuh kembang anak. Untuk menjawab semua hal ini, penting untuk Anda membaca informasi ini. Karena dalam artikel ini terdapat beragam merk susu penambah berat badan anak yang cocok untuk dikonsumsi.

Rekomendasi Merk Susu Penambah Berat Badan Anak Di Pasaran

Di bawah ini terdapat beberapa brand susu penambah berat badan yang dapat dikonsumsi oleh anak dan akan memberikan efek untuk tubuh mereka. Berikut informasi lengkapnya.

Appeton Weight Gain Child
Appeton Weight Gain Child
Baca Dulu: 


Tentunya susu ini sudah sering Anda dengan melalui media massa. Susu ini terkenal akan membuat berat badan meningkat. Usia anak yang dapat mengonsumsi susu ini adalah 3-12 tahun. Jadi, untuk anak yang telah menginjak usia tersebut dapat mengonsumsinya secara rutin, yaitu 2x sehari dan dapatkan berat badan yang diharapkan.

Similac Gain Plus
Tidak hanya menaikkan berat badan, susu ini dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan anak. Karena didalamnya terdapat protein, vitamin dan nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Sayangnya susu penambah berat badan anak 2 tahun ini tergolong mahal. Namun hal ini sebanding dengan semua kualitas yang diberikan setiap kali mengonsumsinya secara rutin. Dan pastikan untuk mengonsumsinya secara rutin, agar didapatkan hasil yang maksimal.

S26 Promil Gold Tahap 2
susu S26
Inilah susu formula yang cocok diberikan untuk bayi yang mulai beranjak besar. Atau tepatnya, susu ini adalah susu penambah berat badan bayi 6-12 bulan. Didalam susu ini tersedia beberapa kandungan mineral dan vitamin yang akan membantu anak tumbuh optimal. Susu ini memiliki harga Rp 302.000/500gr. Untuk membelinya, carilah di minimarket atau supermarket terdekat.

Pediasure Complete
Tidak hanya tersedia dalam bentuk bubuk, Pediasure tersedia pula dalam bentuk cair. Susu UHT penambah berat badan anak ini dapat meningkatkan kecerdasan otak anak. Serta, membantu tumbuh kembang anak. Susu ini hanya diperuntukkan bagi anak 1 tahun ke atas dan membutuhkan nutrisi tambahan. Dan bukan dijadikan sebagai pengganti ASI yang merupakan makanan utama dari seorang bayi.

Dancow Lactobabacillus Protectus
Siapa diantara Anda yang tidak mengenal brand Dancow? Brand ini telah dikenal masyarakat sejak lama dan dipercaya memberikan dampak baik untuk kesehatan anak. Tidak hanya itu, kandungan didalamnya dapat meningkatkan berat badan anak dengan cepat dan meningkatkan kinerja otak anak. Untuk susu ini, hanya dapat dikonsumsi oleh anak berusia 3-5 tahun.

Baca Juga: Harga Susu Penggemuk Badan di Apotik

Enfagrow A+4
Enfagrow A+4
Inilah susu yang paling banyak dikonsumsi anak untuk dapatkan berat badan ideal dengan cepat. Kandungan didalam susu ini menjadi sumber nutrisi bagi si kecil. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari susu penambah berat badan anak ini, sebaiknya konsumsi susu sebanyak 2-3x sehari dan lakukan secara berulang. Bila terjadi masalah, maka perlu dilakukan penghentian konsumsi susu.

Similac Neosure
Berbeda dengan susu lainnya, susu ini diperuntukkan bagi anak-anak yang memiliki masalah dengan susu sapi. Walaupun begitu, susu ini tetap memiliki manfaat yang sama dengan susu sapi. Merk susu formula bayi yang bikin gemuk ini dipercaya akan memberikan manfaat untuk tubuh ataupun otak anak. Untuk dapat mengonsumsi susu ini, sebaiknya konsultasikan pada dokter dan lakukan pemberian susu sesuai dengan anjuran dokter.

Susu Penambah Berat Badan Anak 6 Tahun: Friso Gold 4
Untuk anak yang berusia 6 tahun, tentunya sudah memiliki banyak aktivitas. Karenanya dibutuhkan banyak nutrisi dan mineral untuk mencukupinya. Dan semua ini, bisa didapatkan dari Friso Gold 4. Selain membantu mencukupi nutrisi, susu ini dapat meningkatkan berat badan dengan maksimal. Jadi, sekali menggunakannya banyak manfaat yang bisa didapatkan dari susu tersebut.

Nutrilonbaby Royal 2
Susu ini memiliki kandungan protein, vitamin A dan nutrisi. Dan semuanya ini dibutuhkan oleh tubuh anak. Karenanya, susu penambah berat badan bayi 9 bulan ini dibutuhkan untuk bayi yang berat badannya kurang ideal. Selain itu, susu ini berguna untuk membantu menyempurnakan tumbuh kembang anak. Sehingga anak dapat tumbuh sempurna dan memiliki tingkat kecerdasan yang mumpuni.

Bebelac 3
Bebelac 3
Bebelac adalah salah satu brand susu yang terkenal di pasaran. Sedangkan bebelac 3 adalah susu yang diperuntukkan bagi anak usia 1-3 tahun. Usia ini adalah usia emas dan anak membutuhkan nutrisi, mineral dan vitamin yang cukup besar. Dan susu penambah berat badan anak 1 tahun yang terbaik adalah susu bebelac 3. Karenanya, penting untuk segera membelinya dan memberikan untuk anak.

SGM Soya Presinutri 3
Bagi anak yang menederita alergi pada susu sapi, tidak dapat diberikan nutrisi sembarangan kepadanya. Artinya, pemberian susu pun perlu dipilih yang terbaik. Lantas, susu penambah nafsu makan anak 2 tahun apakah yang cocok untuk dikonsumsi? Jawabannya adalah SGM Soya presinutri 3. Namun sebelum memberikannya pada anak, pastikan bahwa usia anak telah mencukupi dan pemberian susu ini merupakan rekomendasi langsung dari dokter.

Baca Dulu: Harga Susu SGM

Sustagen Kid 3+
Nafsu makan anak, mungkin akan menurun pada usia ini. Mereka akan mulai memilih makanan yang disuka dan sebaliknya. Untuk menjaga berat badan anak, sebaiknya Anda memberikan susu penambah nafsu makan. Sehingga semua makanan yang dihidangkan akan dimakan oleh anak. Selain meningkatkan berat badan, susu ini berguna untuk membantu tumbuh kembang anak.

Lactogen 3
Lactogen 3 atau yang dikenal dengan lactogen 3+ adalah susu yang terkenal dapat naikan berat badan anak dengan cepat. Didalamnya terdapat kandungan mineral dan vitamin serta minyak ikan. Jadi, susu tidak hanya digunakan untuk naikkan berat badan. Namun meningkatkan kecerdasan otak anak. Produk yang satu ini cukup mudah didapatkan karena telah dijual bebas di mini market ataupun supermarket.

Dancow Fortigro
Baca Juga: Harga Susu Dancow Full Cream

Tidak jauh berbeda dengan susu lainnya, susu ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk naikkan berat badan. Tidak hanya untuk anak, susu ini dapat digunakan oleh orang dewasa. Karena, kandungan mineral, nutrisi bahkan kalorinya cukup untuk melengkapi kebutuhan orang dewasa. Untuk mendapatkan hasil maksimal, disarankan untuk mengonsumsi susu ini secara teratur, sebanyak 2x sehari.

Mengonsumsi susu memang dianjurkan untuk meningkatkan berat badan tubuh. Namun, tidak hanya susu penambah berat badan anak yang perlu diperhatikan. Melainkan, makanan dan minuman lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga setiap usaha yang dilakukan, dapat memberikan hasil yang maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 14 Merk Susu Penambah Berat Badan Anak Yang Bikin Gemuk

0 comments:

Posting Komentar