Harga Susu Appeton Weight Gain, Nutrisi Penambah Berat Badan Pria & Wanita Dewasa


Susu Appeton untuk dewasa – Ingin konsumsi susu Appeton namun belum tahu update harga susu Appeton Weight gain terbaru? Update informasi anda dengan membaca informasi harga susu penambah berat badan Appeton Weight gain.
harga Susu Appeton Weight Gain

Berat badan yang tidak ideal membuat anda sulit diterima pekerjaan yang diharapkan? Tenang saja dan jangan khawatir, karena telah hadir produk Appeton Weight gain. Produk ini telah hadir di Indonesia dengan cukup lama dan dipercaya memiliki kualitas yang baik. Namun tahukah anda tentang update harga susu appeton weight gain yang terbaru?

Produk Appeton Weight Gain, memiliki tiga jenis susu yaitu, untuk adult, anak-anak dan orang tua. Dan harga susu penambah berat badan ini ditentukan berdasarkan jenis tersebut. Selain itu juga ditentukan oleh ukuran dari susu yang akan anda beli. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang susu tersebut dan ragam harganya, simaklah informasi di bawah ini.

Harga Susu Appeton Weight Gain, Susu Penambah Berat Badan


Sebelum membeli produk, alangkah baiknya jika anda mengenal secara detail produk tersebut. Oleh karenanya, sebagai langkah awal akan dijelaskan tentang susu penambah berat badan untuk dewasa dan anak tersebut. Berikut informasinya,

1.    Susu Appeton Weight Gain Adult
harga  Susu Appeton Weight Gain Adult

Susu penambah berat badan ini adalah susu yang paling diincar oleh masyarakat. Untuk jenis ini adalah susu appeton untuk dewasa. Atau dapat dikonsumsi oleh usia 13 tahun ke atas. Anda juga tak perlu khawatir, karena susu ini dapat dikonsumsi oleh wanita maupun pria. Jadi, anda dapat mengonsumsinya bersama dengan pasangan.

Bagaimana dengan masalah harga? Anda tak perlu khawatir soal harga susu appeton weight gain adult adalah Rp 606.500 untuk ukuran 900 gram. Untuk anda yang bingung untuk mendapatkan susu ini, sebaiknya anda mencarinya di toko online. Karena semua ukuran produk ini akan anda temukan di sana.

2.    Susu Appeton Weight Gain Child
harga Susu Appeton Weight Gain Child

Jika produk tadi adalah produk untuk orang dewasa, produk yang satu ini diformulasikan khusus untuk anak-anak atau usia 3-12 tahun. Jadi, jika memiliki anak yang ada direntang usia tersebut dan memiliki berat yang di bawah rata-rata dapat memberikannya susu ini. Selain itu, nutrisi dan vitamin yang ada dalam susu ini juga berguna untuk menyempurnakan tumbuh kembang anak.

Untuk mendapatkan semua manfaat diatas, berapakah harga yang dibayarkan? Harga susu appeton weight gain child ini adalah Rp 340.500 per 450 gram. Masalah di mana anda bisa membeli produk ini, anda dapat mencarinya di toko online ataupun supermarket. Karena susu ini telah beredar secara bebas dipasaran. Oleh karenanya, anda bisa mendapatkannya secara mudah.

3.    Susu Appeton Weight Gain 60+
harga Susu Appeton Weight Gain 60+
Produk berikutnya adalah susu penambah berat badan yang diformulasi khusus untuk orang tua ataupun lansia. Susu ini akan membantu para lansia untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satunya, untuk menjaga kesehatan pikirannya dan mencegah terjadinya pikun.

Karena manfaatnya yang beragam dan formulasinya yang khusus, harga susu appeton dewasa khususnya lansia ini memiliki harga yang lebih mahal di bandingkan susu jenis lainnya. Oleh karenanya, siapkanlah dana lebih untuk bisa membawanya pulang. Harga susu untuk lansia dengan ukuran 450 gram biasanya dibandrol dengan harga Rp 264.990.

4.    Susu Appeton Weight Gain 60+ Pra dan Diabetes

Susu Appeton Weight Gain 60+
Anda mempunyai orang tua yang mengalami diabetes dan bingung memberikan susu apa untuknya? Anda dapat menjadikan susu ini sebagai pilihan. Susu ini akan membantu orang tua anda melengkapi nutrisi dalam tubuhnya, tanpa menganggu kadar gula darahnya. Sehingga kadar gula darah orang tua tetap ada dalam keadaan stabil.

Namun sayangnya, untuk mendapatkan produk ini anda hanya bisa membelinya di toko online. Karena produk ini belum masuk dan dipasarkan di Indonesia. Oleh karenanya, harga susu penambah berat badan appeton weight gain khusus diabetes ini harganya cukup mahal. Tepatnya berharga Rp 548.500 untuk ukuran 900 gram.

5.    Susu Appeton Weight Gain Wellness Recovery
Susu Appeton Weight Gain Wellness Recovery

Baru sembuh dari sakit dan kehilangan banyak berat badan? Jadikanlah produk ini sebagai susu penambah berat badan anda. Susu ini memang diformulasi khusus untuk anda yang baru sembuh dari sakit, baik di rawat di rumah sakit ataupun setelah operasi. Jadi, berat badan akan kembali dengan waktu yang cepat.

Susu ini dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita, jadi tak perlu khawatir akan batasan jenis kelamin. Bagaimana dengan harga produk ini? Harga susu appeton weight gain untuk wanita dan pria ini diberi harga 450.000 untuk ukuran 450 gram. Namun untuk mendapatkannya, anda hanya bisa membelinya secara online. Karena produk belum dipasarkan di Indonesia.

Kandungan Appeton Weight Gain

Setelah memahami tentang beberapa jenis susu appeton dan harganya, berikut ini akan dijelaskan beberapa kandungan yang membuat susu appeton weight gain harganya cukup mahal. Berikut informasinya,

1.    Kandungan Lysine
Lysine adalah bahan yang akan memberikan stimulus untuk tubuh agar memiliki nafsu makan yang tinggi. Nafsu makan yang tinggi inilah yang akan membuat pertambahan berat badan berjalan dengan baik. Tidak hanya itu, kandungan ini juga berguna untuk menstimulus pertumbuhan tulang dan gigi.

2.    Asam Amino
Kandungan asam amino yang ada dalam susu appeton, akan membuat penyerapan protein menjadi lebih maksimal. Peningkatan penyerapan protein yang baik, akan meningkatkan pula pertumbuhan jaringan tubuh.

3.    Vitamin dan Mineral
Selain dua kandungan di atas, appeton weight gain memiliki kandungan lainnya yang sangat dibutuhkan tubuh. Contohnya vitamin A, D dan vitamin serta mineral lainnya. Kandungan ini akan membuat tubuh memiliki pertumbuhan yang optimal dan sempurna. Oleh karenanya, susu ini baik dikonsumsi oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain

Kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa daftar tentang harga susu appeton weight gain untuk dewasa, anak-anak dan lansia. Karena pada bagian penjelasan produk pun hanya dijelaskan sebagain ukuran dan harga produk. Untuk mengetahui harga lengkapnya, berikut informasinya.


Produk Susu Harga
Appeton Weight Gain Adult Vanilla 450 Gram Rp 288.000
Appeton Weight Gain Adult Chocolate 450 Gram Rp 328.000
Appeton Weight Gain Adult Chocolate 900 Gram Rp 556.000
Appeton Weight Gain Adult Rasa Vanilla 900 Gram Rp 658.000
Appeton 60+ 450 Gram Rp 298.000
Appeton 60+ Rasa Vanilla 900 Gram Rp 475.000
Appeton Weight Gain Child Chocolate 900 Gram Rp 550.000
Appeton Weight Gain Child 450 Gram Rp 350.000
Appeton Diabetic 60+ Vanilla 900 Gram Rp 825.000
Appeton 60+ Vanilla 450 Gram Rp 495.000
Appeton Wellness 60+ Vanilla 900 Gram Rp 525.000


Nah itu dia, beberapa penjelasan produk susu Appeton yang telah kami review. Kiranya dapat menambah informasi dan pengetahun anda sebelum membeli produk ini. Walaupun banyak yang mengatakan harga susu Appeton Weight Gain sangatlah mahal, namun harganya sebanding dengan manfaat yang didapatkan. Anda pun tak perlu khawatir untuk mengonsumsinya, karena produk ini aman dan telah terdaftar di BPOM. Selamat mencoba dan semoga berhasil menaikkan berat badan, guys!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Susu Appeton Weight Gain, Nutrisi Penambah Berat Badan Pria & Wanita Dewasa

0 comments:

Posting Komentar