Harga Susu SGM Eksplor LLM, BBLR & Soya 0-12 Bulan Terbaru

Hargasusu.biz.id - Ingin berikan susu yang sama untuk anak dengan susu Anda di masa lalu, yaitu SGM? Penting untuk Anda mengetahui perbedaan harga susu SGM terbaru ini.
harga susu SGM
Biasanya, orang tua akan memberikan susu yang pernah digunakannya dulu untuk anaknya sekarang. Apakah bunda juga merasa demikian? Namun penting untuk para bunda mengetahui harga susu SGM terbaru. Berapakah harganya? Ketahui jawabannya dengan membaca informasi di bawah ini secara lengkap.

Harga Susu SGM BBLR, LLM, Eksplor, Soya 0-6 dan 6-12 bulan

Varian susu SGM manakah yang dulu moms pernah minum? Apakah masih ada sampai sekarang? Tentunya harga pada masa lalu lebih murah dibandingkan dengan saat ini. Oleh karenanya, penting untuk moms, mengetahui update harga susu SGM AnAnda dan yang lainnya.

1.    Susu SGM LLM
 
Susu SGM LLM
Susu apakah ini? Dan diperuntukkan usia berapa? Susu ini adalah produk susu dari SGM yang bebas lactosa. Sehingga cocok untuk anak moms yang memiliki alergi terhadap laktosa. Susu ini diperuntukkan bagi anak yang memiliki usia 0-12 bulan. Jadi, jika moms memiliki anak yang bermasalah atau alergi akan lactosa berikanlah susu ini. 

Harga susu SGM LLM
Berapakah harga susu SGM LLM ini? Untuk produk SGM masih menjadi pilihan para bunda karena harganya yang murah.
 
Contohnya harga susu ini dengan ukuran 400 gram dengan harga Rp 53.000. Cukup murahkan bund?

2.    Review Susu SGM BBLR
 
harga Susu SGM BBLR
Moms memiliki anak yang terlahir dengan prematur? Bunda tak perlu khawatir, karena SGM BBLR telah hadir untuk Anda. Susu ini akan melengkapi nutrisi pada bayi yang mengalami berat badan rendah. Sehingga anak moms akan memiliki berat normal seperti bayi pada umumnya. 

Harga susu SGM bblr

Berapakah harga susu SGM bblr ini?
 
Bunda tak perlu khawatir, karena harga susu SGM 0-6 bulan 400 gr untuk tipe ini dihargai Rp 65.100. Jika harga ini terlalu mahal untuk moms, moms dapat memilih ukuran susu yang lebih kecil. Sehingga moms dapat menghemat pengeluaran dan mendapatkan manfaatnya untuk buah hati tersayang.
 
3.    Susu SGM Ananda
 
harga Susu SGM Ananda
Produk berikutnya dari susu SGM adalah susu SGM Ananda. Untuk usia berapakah susu ini? Susu ini memiliki dua varian, yaitu tahap 1 dan tahap 2. Di mana tahap 1 diperuntukkan untuk anak usia 0-6 bulan dan tahap 2 untuk usia 6-12 bulan.
 
Jadi, moms harus pandai-pandai memilih susu yang akan digunakan untuk anak ya. Berapa ya, harga susu Ananda 150 gram dan ukuran yang lainnya?
 
Harga Susu SGM Ananda
Untuk harga produk susu SGM Ananda dengan ukuran 150 gram biasanya diberi harga Rp 13.860. Dan jika bunda ingin produk yang lebih besar, bunda dapat membeli produk ukuran 600 gr.
 
Harga susu Ananda 0-6 bulan 600 gram adalah Rp 51.000. Jadi, jika bunda ingin menghemat dan sudah cocok dengan produk SGM, baiknya belilah produk 600 gram.
 
4.    Harga Susu SGM Soya
 
Harga Susu SGM Soya
Apakah yang dimaksud dengan susu SGM Soya? Susu SGM Soya adalah susu yang terbuat dari ekstrak kedelai yang diformulasi khusus bagi anak moms yang mengalami masalah dengan lactosa. Untuk usia berapakah susu ini? Susu ini memiliki dua tahapan, yaitu untuk 0-6 bulan dan 6-12 bulan. Berapakah harga susu soya 6-12 bulan dan 0-6 bulan?
 
Bunda bisa memilih susu SGM Soya ini jika buah hati bunda mengalami intoleransi dengan susu protein sapi. Karena biasanya banyak anak yang alergi dengan susu sapi.

Harga susu SGM Soya
Harga susu SGM Soya 0-6 bulan adalah Rp 32.500/ 200 gram. Sedangkan untuk usia 6-12 bulan bunda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 58.000 per 400 gram. Jika bunda ingin lanjut memberikan susu soya untuk anak, berikanlah susu soya eksplor sebagai lanjutannya.
 
5.    Susu SGM PH Pro
Susu SGM PH Pro
Adakah produk lainnya yang diformulasi khusus untuk anak yang memiliki alergi? Mungkin moms, dapat menjadikan susu PH Pro sebagai jawabannya. Susu ini diperuntukkan untuk dua kategori umur, yaitu 0-6 bulan dan 6-12 bulan. Pasti bunda bertanya, apakah harga susu SGM 6-12 bulan PH Pro mahal?
 
Harga Susu SGM PH Pro
Untuk masalah harga bunda tak perlu khawatir, karena bunda masih bisa menjangkaunya. Harga susu SGM 0-6 bulan di indomaret biasanya dihargai Rp 33.000/ 200 gram. Dan untuk usia 6-12 bulan dengan susu PH Pro 400 gram diberi harga Rp 82.000.
 
6.    Susu SGM Eksplor
 
Susu SGM Eksplor
Adakah susu SGM lanjutan untuk buah hati yang berusia 1 tahun lebih? Tentunya dan susu tersebut adalah susu SGM eksplor. Susu ini memiliki ragam varian, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bunda dan anak. 

Harga susu SGM Eksplor

Berapakah harga susu SGM Eksplor?
Harga susu SGM ini cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun produk yang paling sering dibeli adalah produk SGM Eksplor 400 gram dengan harga Rp 65.000.
 
7.    Susu SGM Ibu Hamil
Tidak hanya memiliki produk untuk anak yang baru lahir, SGM juga memiliki produk terbaiknya untuk ibu hamil. Di manakah bunda bisa mendapatkan produk ini? Moms tak perlu khawatir, karena bisa membelinya di supermarket terdekat. Namun berapakah harga susu SGM Ibu hamil ini? 

Harga susu SGM Ibu hamil

Jika bunda mencarinya di supermarket, biasanya harga akan naik Rp 2.000- Rp 3.000. Jadi, jika biasanya produk ini diberi harga 17.500. Harga susu SGM di Indomaret dengan produk ini akan menjadi Rp 20.500 untuk 150 gram.

8.   Daftar Harga Susu SGM
Berikut ini kami berikan daftar harga susu SGM :
Harga SGM Bunda Hamil Rasa Mangga 150 gram Rp 17.500
Harga SGM Bunda Hamil Rasa Coklat 150 Gram Rp 19.500
Harga SGM Soya 2 400 Gram Rp.66.000
Harga SGM BBLR Presinutri 400 Gram (Prematur)  Rp.57.000
Harga SGM BBLR Presinutri 400 Gram (0-6 bulan) Rp.63.000
Harga SGM LLM+ Presinutri (0-12 bulan)  Rp.49.500

Nah itu dia moms, mengenai beberapa review produk serta harga susu SGM yang telah kami berikan. Kiranya, dapat menjadi informasi tambahan bagi moms yang akan memberikan susu ini untuk anak. Pandai - pandai memilih sesuai kebutuhan ya moms. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu SGM Eksplor LLM, BBLR & Soya 0-12 Bulan Terbaru

0 comments:

Posting Komentar