Merk Susu Bmt Morinaga Bikin Gemuk Bayi? Ini Penjelasannya!

Memiliki bayi dengan berat badan yang ideal adalah dambaan semua orang tua. Oleh sebab itu, banyak ibu yang memberikan susu formula sebagai pendamping ASI. Kali ini kami akan membahas mengenai susu formula yang dapat menggemukkan badan anak anda, agar berat badannya ideal. Lalu apakah benar susu BMT Morinaga bikin gemuk? Merk susu formula yang bikin gemuk  itu apa saja agar bayi anda mudah gemuk untuk mencapai berat badan ideal ? Mari kita simak ulasan berikut ini !

susu bmt morinaga bikin gemuk

Merk susu bmt morinaga bikin gemuk bayi?

1. Susu Morinaga BMT
Susu Morinaga BMT merupakan susu yang diformulasikan untuk bayi usia 0-6 bulan. Jika anda mempunyai dengan masalah produksi ASI, susu Morinaga BMT ini dapat dijadikan sebagai susu pendukung untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk membantu pertumbuhan serta perkembangan si kecil.

Susu formula terbaik ini mengandung banyak nutrisi seperti kalsium, protein, AA, DHA, Prebiotik, mineral, laktulosa, dan laktoferin.  Tak heran susu bmt morinaga bikin gemuk, dan  karena susu BMT Morinaga ini mengandung nutrisi yang banyak, maka susu ini memiliki beberapa manfaat antara lain :
  • Membuat bayi anda merasa kenyang lebih lama
  • Mengandung vitamin yang cukup banyak
  • Protein dari susu ini sangat bagus
  • Anak terpenuhi gizinya
  • Tubuh bayi cenderung gemuk

2. Susu Morinaga Chil Mil
Morinaga Chil Mil merupakan susu formula terbaik untuk bayi  usia 6-12 bulan.  ASI Ekslusif memang penting untuk diberikan pada bayi sampai usia 6 bulan pertama bayi dan dianjurkan dilanjutkan hingga bayi usia 2 tahun.  Susu ini hanya sebagai penamping ASI, bagi bunda yang kesulitan memberikan ASI, atau karena beberapa alasan tertentu, agar bayi anda tetap tumbuh dan berkembang secara optimal.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu Morinaga Chil Mil cukup lengkap dan susu morinaga chil mil bikin gemuk. 

Beberapa kandungan nutrisi dari Susu Morinaga Chil Mil yaitu :
  • Laktoferin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil agar tidak mdah sakit.
  • Vitamin A yang  dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan mukosa atau permukaan
  • Vitamin C yang berperan sebagai antioksidan yang bekerjasama dengan antioksidan yang lain terutama vitamin E.
  • Vitamin B1 yang bertugas sebagai koenzim yang mengubah karbohidrat menjadi energi
  • Vitamin B2 yang berperan sebagai koenzim dalam reaksi pembentukan energi
  • Kalsium yang sangat baik dalam pembentukan dan kepadatan tulang dan gigi
Baca Dulu:

3. Bebelove 1
Susu Bebelove 1 adalah susu formula terbaik yang diformulasikan untuk bayi usia 0-6 bulan. Usia ini diyakini merupakan saat yang penting yaitu nutrisi bayi perlu diperhatikan.  Susu ini merupakan susu yang dapat dijadikan sebagai pendamping ASI walaupun ASI merupakan hal yang wajib bagi ibu.
Susu ini tidak hanya sebagai pendamping ASI saja, namun juga berperan dalam menjaga kesehatan bayi anda.  Susu ini juga memiliki beberapa keunggulan, antara lain :
  • Susu Bebelove 1 adalah susu yang bebas gula tambahan, sehingga anak anda akan terhindar dari obesitas. Namun susu ini juga merupakan susu bebelove bikin bayi gemuk, jika menginginkan anak anda lebih gemuk, dengan panduan takaran yang ada.
  • Susu ini menjaga kesehatan tulag dan gigi anak anda, karena kandungan gizinya yang lengkap.
  • Susu ini menyediakan rasa plain, sehingga sangat aman dikonsumsi bayi, dan disukai bayi.
  • Susu ini dapat membantu pertumbuhan anak.

Meskipun susu ini merupakan susu yang unggul, namun dalam memberikan takaran produk tidak boleh sembarangan. Ada rumusan takaran pemberian susu Bebelove 1 ini taitu :
  • Untuk bayi usia 0-2 minggu debgan berat badan kurang dari 3 kg, berikan 65 ml susu Bebelove
  • Untuk bayi usia 2-8 minggu debgan berat badan antara 3 – 3,5 kg, berikan 100 ml susu Bebelove
  • Untuk bayi usia 2 bulan dengan berat badan antara 3,5– 4kg, berikan 135 ml susu Bebelove
  • Untuk bayi usia 3 bulan dengan berat badan antara 4– 5kg, berikan 165 ml susu Bebelove
  • Untuk bayi usia 4 bulan dengan berat badan antara 5– 6 kg, berikan 200 ml susu Bebelove
  • Untuk bayi usia 5-6 bulan dengan berat badan kurang dari 6 kg , berikan 235 ml susu Bebelove

2. Susu Bebelove 2
Susu bebelove 2 adalah susu yang diformulasikan untuk bayi usia 6-12 bulan. Susu ini sangat baik untuk saluran pencernaan anak anda.  Susu Bebelove 2 mengandung prebiotik FOS yang berperan menjaga kesehatan pencernaan si kecil. Susu ini juga mengandung laktoferin yang dapat menjaga daya tahan tubuh si kecil.  Didalam susu ini juga terdapat kalsium, zat besi, vitamin serta mineral yang bagus untuk tumbuh kembang anak anda.  Susu ini juga dapat dijadikan merk susu formula bayi yang bikin gemuk.

3. Nutribaby Royal 1
Usia 0-6 bulan, merupakan fase emas anak.  Agar fase emas ini tidak terlewatkan, ada baiknya anda memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang anak anda.  Nutibaby Royal 1 hadir sebagai susu di fase emas anak anda yaitu usia 0-6 bulan. Merk susu formula bayi yang bikin gemuk  ini kaya akan nutrisi penting, seperti omega 3 dan omega 6, AA, DHA, Laktosa, Prebiotik FOS dan GOS yang berperan dalam menjaga saluran cerna si kecil.  Selain itu, susu ini juga mengandung 12 vitamin dan 9 mineral  yang menjadikan susu ini sebagai susu formula yang memiliki nutrisi sempurna yang dibutuhkan oleh bayi yang baru lahir.

4. Nutribaby Royal Pronutra 2
Susu formula terbaik untuk bayi selanjutnya adalah Nutribaby Royal Pronutra 2. Susu formula lanjutan untuk bayi usia 6-12 bulan ini merupakan asupan pendamping anak yang  kaya akan nutrisi. Susu ini mengandung nutrisi penting seperti FOS dan GOS, AA dan DHA, Prebiotik, serta 1 vitamin dan 12 mineral yang sangat baik untuk tumbuh kembang bayi anda.

Baca Juga:

Nah itu dia 4 susu yang dapat membuat bayi anda sehat dan gemuk, mulai dari  susu BMT Morinaga bikin gemuk, hingga susu Bebelove 2.  Semoga informasi ini bermanfaat ya. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merk Susu Bmt Morinaga Bikin Gemuk Bayi? Ini Penjelasannya!

0 comments:

Posting Komentar