Harga Susu Frisian Flag 0 - 6 Bulan Terbaru

Anda pasti sudah tidak asing dengan susu Frisian Flag. Ya, susu yang lebih familiar dengan “susu bendera” ini  memang menyediakan berbagai varian produk susu. Mulai dari susu Frisan Flag untuk ibu hamil, hingga susu untuk anak yang sedang dalam pertumbuhan. Susu ini ternyata juga mengeluarkan varian produk untuk ibu dan balita. Salah satu susu yang termasuk dalam kategori susu balita adalah susu Frisian Flag untuk bayi 0 6 bulan, yaitu susu Frisian baby tahap 1.  Susu ini juga cukup familiar sebagai susu bayi yang bagus dan murah. Memang berapa sih harga susu frisian flag 0 6 bulan?

Harga Susu Frisian Flag 0 - 6 Bulan
Frisian Flag percaya, Asi merupakan asupan yang paling baik untuk buah hati anda. Namun, adakalanya ada beberapa faktor yang membuat Asi tidak dapat diberikan secara optimal pada buah hati anda. Untuk itu, Frisan Flag mengeluarkan salah satu varian susu untuk bayi 0 6 bulan yaitu Frisian Baby tahap 1. Lalu apa saja kandungan, manfaat serta harga susu frisian flag 0 6 bulan ini ? yuk kita simak ulasan berikut ini !

Susu Frisian Flag tahap 1 merupakan susu tambahan makanan diluar Asi yang dapat membantu tumbuh kembang bayi agar mendapatkan nutrisi yang lengkap sehingga si kecil dapat tumbuh secara optimal. Namun, yang perlu diingat, bahwa susu ini tidak dapat dijadikan sebagai susu pengganti ASI ya, namun sebagai susu pendamping ASI. Susu Frisan Bayi ini diolah tanpa menggunakan gula pasir.

Baca Dulu:

Kandungan susu Frisian Baby tahap 1 

Didalam susu Frisan Flag tahap 1 ini mengandung :
ALA / LA yang berperan sebagai asam lemak esensial
Kolin yang baik untuk membentuk bagian penting membran sel
Prebiotik yang berperan untuk melancarkan fungsi saluran cerna
Zat besi yang dapat mengatasi masalah anemia

Manfaat susu Frisian Flag 0 6 bulan

Mendukung perkembangan otak si kecil
Menjaga tumbuh kembang bayi
Memberikan nutrisi yang dibutuhkan si kecil

Kandungan susu Frisian Flag juga didukung oleh berbagai nutrisi yang baik untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. Susu ini juga merupakan susu formula hasil dari Technology Friesland Company Belanda dengan kualitas internasional lho. Jadi salah jika anda anggapan susu mahal bikin pintar atau susu termahal di dunia adalah susu yang paling bagus. Nyatanya harga susu frisian flag 0-6 bln yang terjangkau, namun tetap berkualitas bagus.

Harga susu Frisian Flag  0 6 bulan 

Susu Frisian Flag tahap 1 ini sudah bisa anda dapatkan di toko-toko maupun minimarket dan supermarket. Susu ini hadir dalam kemasan 200, 400 dan 800 gr. Harga susu Frisian Flag 0-6 bulan untuk kemasan 800 gr adalah Rp 155.000, sedangkan untuk kemasan 400 gr harganya adalah Rp 48.000. Untuk harga susu frisian flag 0-6 bulan 200gr Rp 17. 500.

Baca Juga:

Nah itu sedikit ulasan mengenai susu Frisian Baby tahap 1, mulai dari kandungan, manfaat dan harga susu Frisian Flag 0 6 bulan. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Frisian Flag 0 - 6 Bulan Terbaru

0 comments:

Posting Komentar