Review Lengkap: Kandungan & Harga Susu SGM 0-6 bulan

Bayi membutuhkan nutrisi yang lengkap bisa dengan menggunakan susu formula untuk melengkapinya. susu sgm 0-6 bulan sesuai kebutuhan bayi Anda. Apa saja kandungan susu SGM 0-6 ini? Berapa bula harga susu SGM 0-6 bulan?

Bagi seorang ibu pasti akan memberikan kebutuhan anak yang maksimal, termasuk nutrisinya dan kebutuhan yang lainnya. Susu sgm 0 sampai 6 bulan dapat digunakan untuk memenuhi gizi bayi Anda, karena kandungan yang ada di dalamnya sangat lengkap dan terjamin. Harga susu sgm 0-6 bulan yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah sehingga sangat efektif digunakan untuk menyediakan kebutuhan anak Anda. 

Salah satu alasan seorang ibu memberikan susu sgm 0-6 bulan karena ketidakmampuan dalam memberikan asi eksklusif dengan tepat dan setiap saat. Beberapa ibu memilih untuk menjadi wanita karir sehingga tidak setiap saat memiliki waktu bersama si kecil. Oleh karena itu susu sgm 0-6 bulan sachet menjadi salah satu alternative dan dijadikan persediaan di rumah. Sgm Ananda presinutri 0-6 bulan menjadi salah satu susu sgm favorit para ibu untuk anaknya.

Kandungan & Harga Susu SGM 0-6 bulan

Susu SGM merupakan salah satu merk susu formula yang diproduksi oleh PT Sarihusada Tbk. Dan sekarang SGM menjadi susu yang sudah menempati hati para masyarakat Indonesia. tidak hanya untuk bayi tapi susu SGM sudah tersedia untuk anak usia tahunan misalnya 6-12 bulan hingga 5-12 tahun. Oleh karena itu, perkembangan anak Anda bisa ditemani oleh susu SGM. takaran susu sgm Ananda 0-6 bulan cukup sedikit sehingga hemat dan menjadikan kebutuhan nutrisi bayi Anda tercukupi.

1. Cara Penyajian Susu SGM

Penyajian susu formula ini mudahdan tidak membutuhkan waktu yang lama. Tapi sebelumnya banyak yang bertanya susu formula sgm bagus tidak? Jawabannya, tentu saja bagus untuk anak dengan kandungan yang ada di dalamnya. Sebagian kandungan tersebut sama seperti asi, yaitu seeprti karbohidrat, protein, dan lainnya. Untuk penyajiannya ikuti langkah berikut ini
- Bersihkan tempat susunya, seperti botol dan dot dengan air mengalir
- Masukkan susu sgm 0-6 bulan takaran yang telah ditetukan ke dalam botol tersebut
- Masukkan air sangat ke dalamnyaa dan aduk hingga merata.
- Pemberian susu ini kepada anak dianjurkan 3 kali sehari

2. Kandungan Susu SGM

Salah satu jenis susu SGM yaitu SGM AnAnda tahap 1 yang cocok digunakan untuk bayi usia 0-6 bulan dengan kandungan zat besi dan membantu pembentukan sel darah merah dan mencegah anemia. Selain itu kadnungan prebiotic FOS Inulin membantu menjaga saluran pencernaan pembentuk fosfatidilkolin dari sel membrane. 

Baca Dulu:

3. Kelebihan Susu SGM

Salah satu keunggulan susu sgm 0-6 bulan ini yaitu harganya yang terjangkau dan murah disbanding dengan produk yang lainnya. Ukurannya yang 120 gram dan 1000 gram termasuk ukuran ekonomis. Sehingga sangat cocok digunakan dan sebagai persediaan dirumah untuk anak Anda. Susu SGM merupakan buatan lokal sehingga kurang diperhatikan oleh msyarakat sekitar. 

4. Perbandingan SGM dengan Produk Lain

Beberapa pertanyaan seperti bagus mana susu sgm atau lactogen sering muncul. Banyak ibu yang suka membandingkan produk satu dengan yang lainnya. Pada dasarnya diantara keduanya tidak ada yang lebih bagus atau kurang bagus. Karena kedua susu ini memiliki kandungan yang dapat memenuhi kebutuhan si kecil dengan perbedaan manfaat yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, pemilihan suus dapat dilakukan sesuai kebutuha Anda untuk si bayi.

5. Fakta Susu SGM

Susu SGM ini sudah ditetapkan oleh BPOM bahwa produk aman dikonsumsi. Berdasarkan sampel yang diambil, susu SGM tahap 1 mendapatka nomer MD.810412270001 PT. SARI HUSADA karton 260109S1C EXP.JANUARI 2011 Negatif. Artinya sampel tersebut tidak mengandung cemaran Enterobacter sakazakii yang berbahaya bagi anak. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memberikan susu ini kepada anak.

6. Hal yang perlu dihindari Minum Susu SGM

Pastikan bahwa bayi nada tidak alergi dengan susu sapi. Karena susu SGM merupakan salah satu jenis susu formula dari susu sapi. Oleh karena itu, hindnarkan anak and ajika alergi susu sapi dan bisa menggantinya dengan susu lain yang terbuat dari bahan kedelai. Hal tersebut menghindari kemungkinan buruk akibat alergi.

7. Kisaran Harga Susu SGM

Susu SGM terbilang murah disbanding dengan susu merk lainya. Nah bagi Anda yang ingin membelinya dan pensaran berapa harganya yaitu sekitar 33.000 untuk SGM AnAnda tahap dengan bobot 1000 gram. Cukup terjangkau bukan.

Baca Juga:
Penuhi kebutuhan bayi Anda usia 0-6 bulan dengan SGM Ananda presinutri. Dengan berat 1000 gram tentu saja akan awet dirumah. Susu formula ini mengandung vitamin dan mineral yang cukup lengkap untuk anak Anda. Susu sgm 0-6 bulan sangat baik dalam mendukung pertumbuhan anak dengan kandungan AHA DHA Kalium. Selain itu bahan bakunya dari bahan terbaik dan pilihan sehingga ideal untuk anak usia 0-6 bulan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Lengkap: Kandungan & Harga Susu SGM 0-6 bulan

0 comments:

Posting Komentar