Harga Susu SGM Soya 0-6 Bulan di Indomaret

Kebutuhan susu bagi anak memang tidak bisa dipungkiri lagi kepentingannya. Pasalnya tiap anak pasti butuh nutrisi untuk tumbuh kembangnya. Apalagi bagi bayi usia 0-6 bulan yang seharusnya diberikan asupan ASI dari sang ibu, namun karena alasan tertentu atau keadaan yang tidak mengijinkan sehingga anak terpaksa diberik asupan susu non ASI. Tapi, jangan khawatir, meski tidak diberikan  asupan ASI, saat ini berkembang banyak susu non ASI yang tidak kalah bergizinya. Hal ini karena komposisinya diperhatikan dan diracik sedemikian rupa menyerupai ASI. Nah, untuk buah hati para orang tua yang membutuhkan rekomendasi susu yang bagus bagi pertumbuhan bayi adalah susu SGM. Berikut daftar harga susu SGM soya 0-6 bulan.

harga susu SGM soya 0-6 bulan

Baca Dulu: 

Pada dasarnya tiap susu SGM yang diproduksi selalu memperhatikan batasan usia konsumen. Nah, untuk anak bayi usia 0-6 bulan, susu SGM yang harus dikonsumsi adalah susu SGM soya 0-6 bulan. Sedangkan untuk usia anak yang lebih besar, misalnya 6-12 bulan, susu SGM yang dikonsumsi harus yang berlabel untuk usia anak 6-12 bulan. Berikut akan dibahas dan dibandingkan kisaran harga susu SGM soya 0-6 bulan maupun harga susu SGM 6-12 bulan. Kamu bisa membeli produk tersebut di toko-toko atau supermarket terdekat. Yang perlu diketahui, baik harga susu SGM 0-6 bulan di indomaret atau harga susu SGM 0-6 bulan di alfamart tidak terlalu jauh berbeda, malah pada waktu tertentu kamu akan mendapatkan promo dengan penawaran harga lebih murah atau promo hadiah.

Susu SGM 0-6 Bulan

Berikut harga susu SGM soya 0-6 bulan. Pertama, untuk harga susu SGM soya untuk bayi 0-6 bulan ukuran 600 gram kemasan box dijual dengan harga Rp55.000. Tahukah kamu jika selain SGM ananda, ada pula SGM eksplor soya rasa vanila dan madu yang dijual? Tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. Nah, untuk SGM eksplor soya baik madu atau vanila kemasan 400 gram kemasan box, harga yang dipasang sebesar Rp57.000. Ada pula kemasan box lebih besar yang bisa kamu pilih sekaligus untuk persediaan diwaktu mendatang yaitu SGM ananda 0-6 bulan ukuran 1000 gram. Harga yang dipasang untuk produk tersebut yaitu Rp78.000. Sedangkan untuk kemasan paling kecil yang tersedia yaitu 150 gram dengan harga Rp14.000.

Susu SGM 6-12 bulan

Setelah mengetahui harga susu SGM soya 0-6 bulan, gilirannya untuk tahu update harga susu SGM soya 6-12 bulan. Untuk kemasan paling kecil yaitu 150 gram, harga susu SGM 6-12 bulan adalah Rp14.000. Kemasan lebih besar yaitu 400 gram dijual dengan harga yang pastinya lebih besar yaitu Rp37.000. Jika hendak membeli kemasan lebih besar untuk persediaan dalam waktu lama sekaligus menghemat, kamu bisa membeli kemasan 600 gram  yang dijual seharga Rp55.000. Atau bisa juga kamu membeli dalam kemasan 1000 gram yang dijual seharga Rp78.000.

Baca Juga:

Selain memperhatikan peruntukan usia anak dan harga saat membeli susu SGM, pastikan juga untuk mengamati respon ketika mengonsumsi susu tersebut. Apakah cocok atau tidak? Jika cocok, kamu bisa langsung meneruskan konsumsinya. Untuk harga susu SGM soya 0-6 bulan dan susu SGM 6-12 bulan diatas tentu lebih ketimbang susu SGM yang diperuntukkan untuk anak usia lebih besar yaitu 1 plus, 3 plus, dan 5 plus. Nah, tunggu  apa lagi? Yuk, segera penuhi kebutuhan nutrisi susu sang anak!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu SGM Soya 0-6 Bulan di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar