Daftar Lengkap Harga Hilo Teen Terbaru

Mau tahu informasi tentang harga Hilo Teen yang dapat membuat tinggi badan Anda menjadi bertambah? Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mendapatkan informasinya.

Harga Hilo Teen

Informasi terkait daftar harga Hilo Teen di berbagai tempat banyak diburu oleh masyarakat Indonesia. Sebab, susu Hilo Teen mempunyai harga yang berbeda di setiap tempatnya. Hal tersebut dikarenakan perbedaan biaya transportasi dan biaya pajak yang harus dikeluarkan oleh masing-masing toko di tempat tersebut. Selain itu, masyarkat Indonesia juga memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, sehingga keinginan untuk menambah tinggi badan sangat besar, salah satunya adalah dengan mengonsumsi susu Hilo Teen.

Susu Hilo Teen merupakan salah satu susu yang dapat membantu Anda untuk menambah tinggi badan. Namun, tidak semua orang dapat meminum semua jenis susu Hilo Teen. Sebab, ada kriteria umur yang telah ditentukan. Lalu mucullah pertanyaan seperti  susu Hilo untuk umur berapa? Berapa macam jenis susu Hilo Teen? Berapa harga susu Hilo Teen?  Untuk mendapatkan jawabannya secara lengkap dan akurat, sebaiknya Anda membaca artikel ini dengan seksama.

Daftar Harga Hilo Teen Untuk Usia Pertumbuhan di Berbagai Tempat

Salah satu cara untuk dapat meningkatkan tinggi badan adalah dengan mengonsumsi susu, yaitu susu Hilo Teen yang mengandung kalsium dalam jumlah yang cukup tinggi. Susu Hilo Teen yang dijual di pasaran terdiri dari beberapa jenis dan juga dalam berbagai macam kemasan. Dengan demikian, harganya akan berbeda-beda, sehingga Anda dapat memilih jenis susu dan kemasan yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa daftar harga susu Hilo untuk tinggi badan yang perlu Anda ketahui.

1. Harga Susu Hilo Platinum
Salah satu Manfaat susu Hilo platinum adalah untuk memadatkan dan mencegah terjadinya kekeroposan pada tulang karena adanya kandungan senyawa chondroitin serta glucosamine. Sehingga Anda dapat bergerak lebih aktif walaupun sudah memasuki usia yang lanjut, dan pergerakan Anda tidak akan kalah jauh dengan kaum muda apabila Anda meminum susu ini secara rutin setiap hari.

Harga susu Hilo platinum di alfamart dibanderol dengan harga Rp 92.00 untuk kemasan 420gr. Sedangkan di indomaret, susu ini dijual dengan harga Rp 92.500. Salah satu rasa yang dianggap paling enak pada susu Hilo platinum adalah rasa swiss chocolate. Untuk masalah kemanan susu ini, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, kualitas susu ini sudah terjamin bermutu dan aman untuk dikonsumsi para usia lanjut, karena bebas gula tambahan dan bebas kolesterol.

2. Harga Susu Hilo School
Susu Hilo school sangat cocok untuk dikonsumsi anak-anak dengan usia di atas 5 tahun. Mengapa demikian? Sebab, susu ini mengandung tinggi kalsium (650 mg per saji) dan juga protein yang tinggi (8 gr per saji), sehingga dapat membantu pertumbuhan tulang buah hati Anda secara optimal. Selain itu, susu ini memiliki kandungan lemak yang rendah, sehingga pertumbuhan buah hati Anda tidak ke samping melainkan menjulang ke atas. 

Baca Dulu:

Harga susu Hilo school di indomaret dengan kemasan 750 g adalah sebesar Rp 112.200, sedangkan di alfamart dijual dengan harga Rp 112.500. Susu ini memiliki beberapa variasi rasa yang cukup menarik untuk dicoba, yaitu rasa vanilla vegiberi, honey, dan chocolate. Apabila Anda menginginkn hasil yang lebih optimal, sebaiknya buah hati Anda mengonsumsi susu tersebut secara rutin 2 kali sehari.

3. Harga Susu Hilo Active
Bagi Anda yang memiliki usia 19-50 tahun, apabila ingin tetap terus aktif dalam beraktifitas tanpa harus mengalami berbagai permasalah di bagian sendi ataupun tulang, Anda harus mencoba meminum susu Hilo Active. Mengapa demikian? Sebab manfaat susu Hilo active yang paling utama adalah dapat membantu kesehatan sendi, mencegah osteoporosis dan meningkatkan kesehatan pencernaan karena memiliki kandungan 74 mineral yang baik untuk tubuh.

Harga susu Hilo di indomaret untuk jenis ini dijual dengan harga yang bervariasi sesuai dengan jumlah berat pada masing-masing kemasan. Untuk Hilo active kemasan 200 g dijual dengan harga Rp 45.400, kemasan 500 g dijual dengan harga 85.900 dan untuk kemasan 750 g dijual dengan harga 121.600. Harga tersebut berlaku untuk semua varian rasa seperti kacang hijau, coklat dan vanilla. 

4. Harga Susu Hilo Kemasan Sachet
Selain dalam kemasan kotak, susu Hilo juga dikemas dalam bentuk sachet. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam menyajikan susu Hilo. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot menakar berapa sendok yang harus disajikan dalam satu kali minum. Untuk kandungan dalam susu kemasan sachet, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, kandungannya sama dengan kemasan kotak.

Harga susu Hilo sachet dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kemasan kotak. Untuk jenis susu Hilo school coklat kemasan 10 x 35 g, Anda harus membayar dengan harga Rp 28.500, sedangkan untuk Hilo platinum kemasan 35 g isi 12 sachet, Anda harus membelinya dengan harga Rp 89.370. Selain itu terdapat juga jenis Hilo Belgian coklat yang dibanderol dengan harga Rp 34.500 untuk kemasan 30 g x 10 sachet.

5. Harga Susu Hilo UHT
Apabila Anda tidak pandai dalam menyajikan susu untuk dikonsumsi, Anda dapat membeli susu Hilo yang dikemas dalam kemasan siap minum yang tersedia di toko terdekat. Dengan demikian, Anda bisa meminumnya setiap hari tanpa perlu membeli kemasan yang besar dan menyajikan sendiri di rumah. Kemasan ini sangat cocok untuk orang yang suka dengan hal-hal yang praktis.

Apabila Anda ingin membeli susu UHT dengan jenis Hilo Teen rasa coklat kemasan 200 ml di Indomaret, Anda harus meyiapkan uang sebesar Rp.6.500. harga tersebut tentu saja sangat murah karena kandungan gizinya tidak berbeda dengan susu yang dikemas dalam kemasan kotak yang dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda harus mengonsumsinya secara rutin.

Harga Susu Hilo Teen di online store

Berikut ini adalah daftar harga susu Hilo Teen di Lazada.co.id:
  • HiLo Teen Vanilla Caramel 750gr Rp.105.000
  • HiLo Teen Chocolate 750gr Rp.105.000
  • Hilo Teen Chocolate 500gr Rp.39.400
  • Hilo Teen Coklat 250gr Rp.39.400
  • HiLo Teen Yoghurt Banana 250gr Rp36.850

Baca Juga:

Semoga dengan adanya artikel tentang harga susu Hilo Teen ini, Anda semua dapat membeli susu tersebut dengan harga yang wajar dan tidak dibodohi oleh oknum pedagang yang nakal. Jadikanlah artikel ini sebagai referensi Anda sebelum membeli susu Hilo Teen. Selamat berbelanja!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Lengkap Harga Hilo Teen Terbaru

0 comments:

Posting Komentar