Harga Susu Bebelac 1-3 Tahun di Indomaret

Harga susu bebelac 1-3 tahun - Kebutuhan susu memang sangat penting bagi anak terutama anak usia batita 1-3 tahun. Ya, pasalnya untuk menunjang tumbuh kembangnya diperlukan asupan nutrisi yang cukup pula. Salah satu asupan yang perlu disiapkan adalah susu. Ada beragam susu dengam merek dan batasan usia tertentu yang beredar dipasaran saat ini. Namun, rekomendasi susu yang tepat buat anak usia 1 sampai 3 tahun adalah susu bebelac. Berikut daftar harga susu bebelac 1-3 tahun yang perlu Anda tahu dan tersedia di supermarket.

Harga Susu Bebelac 1-3 Tahun
Untuk kemasan susu bebelac, pada umumnya ada yang box adapula yang kemasan. Namun, pada umumnya harga susu bebelac 1-3 tahun kaleng lebih mahal daripada harga susu bebelac 1-3 tahun kemasan box. Untuk ragam usia yang cocok untuk konsumen susu bebelac ini pun bermacam-macam. 

Mulai dari bayi usia 0-6 bulan, bayi usia 6-12 bulan, anak usia 1-3 tahun, dan usia 4 tahun keatas. Ukurannya pun beragam tergantung dari kebutuhanmu. Kamu bisa membeli ukuran yang lebih besar untuk persediaan diwaktu mendatang. 

Nah, daftar harga dari bebelac selain tergantung pada kemasan juga peruntukan usia yang dibutuhkan. Untuk bebelac usia 4 tahun keatas, harganya akan lebih mahal dari bebelac yang untuk  anak batita dan bayi usia 0-6 bulan serta bayi usia 6-12 bulan.

Macam Bebelac Beserta Harganya, Bebelove 1 

Sebelum membahas daftar harga susu bebelac 1-3 tahun,  simak harga susu bebelac 0-6 bulan berikut. Khusus untuk usia bayi 0-6 bulan yang membutuhkan asupan nutrisi, dianjurkan untuk membeli bebelove 1. Ada dua macam kemasan yang bisa kamu pilih yaitu kemasan dus dan kemasan kaleng. 
Untuk kemasan dus tersedia ukuran 1800 kaleng dengan harga yang dipatok sebesar 400 gram. Sedangkan untuk kemasan kaleng, karena ukuran yang disediakan tidak lebih besar yaitu 400gr dan 800gr harganya pun tidak lebih mahal. Ukuran 400 gram dijual dengan harga Rp62.500 sedangkan ukuran 800 gram Rp122.000. Lebih murah mana menurutmu?

Baca Juga:

Macam Bebelac Beserta Harganya, Bebelove 2

Untuk usia bayi yang lebih besar, yaitu 6-12 bulan biasanya dianjurkan untuk mengonsumsi bebelove 2. Jadi, jangan asal pilih ya! Perhatikan peruntukan usianya sebelum membelinya. Varian kemasan bermacam-macam yaitu dus dan kaleng. 

Untuk kemasan dus ukuran 1800 gram dijual dengan harga Rp259.000 sedangkan ukuran lebih kecil yaitu 400 gram dijual dengan harga lebih murah yaitu Rp62.000. Selain kemasan dus, ada pula kemasan kaleng yang bisa kamu beli dengan harga Rp122.000 ukuran 800 gram. Untuk harga susu bebelac 1-3 tahun, akan dibahas pada ulasan berikutnya.

Macam Bebelac Beserta Harganya, Bebelac 3

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu, untuk kamu yang memiliki anak usia 1-3 tahun pasti akan membutuhkan informasi terkait harga susu bebelac 1-3 tahun. Berikut harga susu bebelac 3 di indomaret dan toko-toko sejenis. Untuk peruntukan usia ini, bebelac 3 menyediakan berbagai macam rasa yang bisa kamu beli mulai dari rasa madu dan rasa vanila. Sedangkan untuk harganya, susu bebelac rasa vanila sedikit lebih mahal ketimbang rasa madu. Harga susu bebelac rasa madu ukuran 1800 gram dengan kemasan dus dijual dengan harga Rp227.000 sedangkan untuk kemasan dan ukuran serupa rasa vanila harganya Rp227.500.

Baca Dulu:

Macam Bebelac Beserta Harganya, Bebelac 4

Setelah tahu, kisaran harga susu bebelac 1-3 tahun gilirannya untuk tahu daftar harga bebelac 4 yang diperuntukkan untuk anak usia diatas 3 tahun. Ya, untuk varian ini tersedia aneka macam rasa yang bisa kamu peroleh mulai dari rasa vanila, coklat, dan madu. Sedangkan harganya tidak terlalu jauh berbeda. Harga bebelac 4 rasa coklat kemasan dus ukuran 400 gram dijual dengan harga Rp50.000. 
Sedangkan untuk bebelac 4 rasa madu ukuran 1800 gram kemasan dus dijual dengan hagra Rp215.000. Uniknya lagi untuk kemasan dan ukuran serupa khusus rasa vanila, harga yang ditawarkan tidak berbeda lho! Jadi, kamu bebas memilih rasa apa saja. Yuk, tunggu apa lagi, segera penuhi kebutuhan susu bagi sang buah hatimu!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Bebelac 1-3 Tahun di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar