Harga Bebelac 3, Kandungan & Manfaatnya Untuk Bayi

Pada usia Pertumbuhan, anak-anak memerlukan berbagai asupan nutrisi  yang semuanya tidak bisa didapatkan dari makanan sehari-hari. Bebelac 3 sebagai susu bayi terbaik merupakan susu pertumbuhan anak usia 1-3 tahun hadir sebagai susu yang mengandung nutrisi agar anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. Lalu kandungan apa saja yang terdapat dalam susu Bebelac 3 ini , dan manfaat dari susu Bebelac 3 ini apa saja ? Serta berapa harga Bebelac 3 ini ? Yuk kita intip ulasannya!

Harga Bebelac 3

Susu Bebelac 3

Susu Bebelac 3 merupakan susu formula bayi  khusus untuk anak usia 1 – 3 tahun yang telah lolos uji Badan POM.  Bebelac merupakan susu yang diproduksi oleh Nutricia.  Bebelac 3 hadir dengan 2 varian rasa yang disukai anak-anak, yaitu rasa vanila dan rasa madu. Harapannya, dengan 2 rasa yang berbeda ini, anak – anak tidak lagi malas untuk minum susu. Susu ini juga tersedia dalam 3 variasi ukuran, yaitu 400 gr, 800 gr dan 1800 gr, sehingga bunda dapat memilih sesuai kebutuhan.

Kandungan susu Bebelac 3

Susu Bebelac 3 mengandung :

Susu formula untuk bayi  Bebelac 3 mengandung bahan dasar yang sangat baik bagi pertumbuhan si kecil. Kandungan tersebut diantaranya adalah minyak ikan yang mengandung asam lemak esensial yaitu alfa linoleat, Prebiotik FOS-GOS, 12 vitamin ( A,D,E,K C dan B Kompleks ), dan 9 mineral ( kalsium, zat besi, zinc, selenium, iodine, natrium dan kalium ).

Baca Dulu:

Manfaat susu Bebelac 3

Manfaat dari susu Bebelac 3 yaitu :

1. Susu Bebelac 3 dapat meningkatkan kecerdasan anak dan nafsu makan
Hal ini karena susu Bebelac 3 mengandung minyak ikan yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak.  Manfaat dari minyak ikan ini seperti dapat meningkatkan nafsu makan, serta dapat meningkatkan kecerdasan otak anak.  Hal ini seperti kita ketahui bahwa anak-anak ada yang sulit sekali makan, dan pilih-pilih makanan. Tentu saja hal ini sangat dikhawatirkan para orang tua, karena takutnya mereka akan kekurangan nutrisi. Dengan pemberian susu bayi terbaik  ini diharapkan anak-anak lebih berselera untuk makan.

2. Memperlancar fungsi dalam pencernaan anak
Kandungan prebiotik FOS dan GOS dalam susu ini dapat membantu bakteri baik untuk beradaptasi di usus besar serta mengurangi bakteri jahat yang tidak baik bagi saluran pencernaan. Prebiotik ini juga  dapat mencegah anak-anak dari diare atau sembelit, serta dapat membantu saluran pencernaan untuk menyerap berbagai mineral, menurunkan tekanan darah, dan kolesterol dalam darah. Kandungan FOS dan GOS ini juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga baik untuk mencegah timbulnya kanker.

3. Mencegah Anemia
Susu Bebelac 3 mengandung zat besi yang sangat berperan dalam pembentukan hemoglobin sehingga dapat mencegah anemia atau kekurangan sel darah merah.

4. Baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi serta  mempertahankan kepadatannya
Kandungan kalsium yang terkandung  dalam susu formula untuk bayi Bebelac 3 ini  sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Apalagi jika anak sedang dalam masa emas pertumbuhannya, kalsium dalam  susu ini  yang sangat penting.

Harga Bebelac 3

Berikut ini harga susu Bebelac 3 terbaru tahun 2018, yang dapat anda jadikan sebagai menu tambahan bagi si kecil :
  • Harga Bebelac 3 Madu 400gr  Rp 55.000
  • Harga Bebelac 3 800gr madu   Rp Rp 103.500
  • Harga Bebelac 3 1800gr Madu  Rp 249.000
  • Harga Bebelac 3 Vanila 400gr  Rp 55.000
  • Harga Bebelac 3 Vanila 800gr  Rp 103.000
  • Harga Bebelac 3 Vanila 1800 gr  Rp 229.500
Nah itu dia daftar harga susu Bebelac 3. Susu Bebelac 3 ini dapat anda beli di minimarket atau supermarket di kota anda. Untuk harga Bebelac 3 di Alfamart kemungkinan akan berbeda dengan harga Bebelac 3 di Indomaret. Begitupun dengan harga Bebelac 3 di Apotek.

Baca dulu:
Demikian informasi kami mengenai susu Bebelac 3, mulai dari kandungan,manfaat dan harga Bebelac 3. Semoga informasi ini bermanfaat ya bagi bunda . Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Bebelac 3, Kandungan & Manfaatnya Untuk Bayi

0 comments:

Posting Komentar