Promo Bebelac 3 & 4, Harga Susu Murah Meriah di Alfamart, Indomaret, Giant

Promo harga susu Bebelac 3 - Siapa diantara moms yang tidak menyukai promo? Ingin juga dapatkan promo, ketahui informasi lengkapnya tentang promo Bebelac 3 dan produk lainnya di bawah ini.

Promo Bebelac 3
Banyak sekali jenis susu formula yang ada dipasaran sekarang ini. Namun salah satu produk terbaik adalah susu Bebelac. Tapi muncul masalah, karena harga susu ini sangatlah mahal. Sehingga bunda selalu berharap akan adanya promo Bebelac 3 ataupun promo untuk produk Bebelac lainnya.

Nah, jika bunda sedang mencari promo susu Bebelac, sekarang adalah waktu yang tepat. Karena sedang terdapat promo besar-besaran untuk susu Bebelac dibeberapa tempat. Namun sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk dalam bulan ini. Jadi jika bunda ingin dapatkan susu Bebelac dengan harga promo dan ingin mengetahui informasi lebihnya. Simaklah informasi di bawah ini.

Promo Produk Bebelac 3 dan Produk Bebelac Lainnya

Bebelac memanglah susu formula yang memiliki kandungan nutrisi lengkap dan baik untuk diberikan untuk anak. Susu ini memiliki beberapa jenis produk yang dapat disesuaikan dengan usia anak bunda. Contohnya Bebelac 2 yang diperuntukkan untuk anak usia 6-12 bulan. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang susu dan promonya, simak informasi di bawah ini.

1. Promo Susu Bebelac 3 di Giant
Promo pertama di berikan oleh giant, di mana giant memberikan promo susu Bebelac 3 untuk pembelian dua buah susu berukuran 800 gram. Jika pada normalnya susu Bebelac 3 800 gram dihargai Rp 125.000, di giant bunda akan mendapatkan harga Rp 119.000 per buah. Dan jika moms, langsung membeli dua buah moms akan diberi harga Rp 225.000.

Promo giant ini tidak memiliki batasan produk yang akan bunda beli. Jadi bunda bisa membeli berapa pun untuk dibawa pulang. Namun jangan sampai berlebihan ya moms. Namun harga promo ini hanya memiliki waktu beberapa saat lagi ya moms. Jadi, sebaiknya segera datangi giant dan dapatkan produk ini.

2. Promo Susu Bebelac 3 Di Mini Market
Jika bunda tidak memiliki banyak waktu untuk datang langsung ke supermarket, baiknya menggunakan promo susu Bebelac 3 murah meriah promo yang ada di minimarket. Salah satu mini market yang dapat bunda kunjungi adalah alfamart. Karena alfamart, juga sedang menggelar promo untuk susu Bebelac 3.

Berapa ya harga susu Bebelac 3 di alfamart dengan promo? Moms bisa membelinya dengan harga Rp 104.000 per 800 gram. Sedangkan harga biasa bunda bisa membelinya dengan harga Rp 120.000. Lumayan kan bun, hemat beberapa rupiah dan bisa di alokasikan untuk kebutuhan yang lain.

3. Promo Bebelac 4
Tidak hanya promo susu Bebelac 3, promo untuk susu Bebelac 4 pun sedang gencar dilakukan oleh indomaret. Di mana bunda bisa membeli susu Bebelac 4 dengan harga Rp 104.000 untuk ukuran 800 gram. Namun untuk mendapatkan promo susu Bebelac 4 ini bunda harus mengikuti persyaratan sebelumnya.

Persyaratannya adalah bunda diharuskan berbelanja dengan minimal harga Rp 50.000 dengan produk lain. Nah, setelahnya barulah bunda dapat membeli susu Bebelac dengan harga promo tersebut. Tunggu apa lagi bund? Segera datangi dan beli susunya dengan harga promo.

4. Promo Susu Bebelac 3 dan 4 di Lotte Mart

Rumah bunda dengan lotte mart? Jangan sampai lewatkan promo yang diberikannya untuk susu Bebelac 3 dan 4. Promo yang diberikan, tidak memiliki persyaratan apapun. Oleh karenanya, bunda dapat langsung membeli produk susu Bebelac tanpa embel-embel apapun. Promo dari lotte mart akan memberikan potongan dari harga susu Bebelac normal sebesar 4%.

Jika, pada harga normal susu Bebelac 3 dan 4 memiliki harga Rp 245.700 per 1800 gram. Untuk harga promo susu Bebelac 3 1800 gram adalah Rp 222.700 dan untuk susu Bebelac 4 1800 gram adalah Rp 218.500. Namun jika rumah bunda jauh dari lotte mart, sebaiknya jangan dipaksakan ya bund. Karena masih terdapat pilihan promo, seperti yang ada di bawah ini.

5. Promo Bebelac 3 Di Yogya Mart

Jika promo di atas masa berlakunya telah habis, bunda dapat mencoba promo susu Bebelac yang ada di Yogya mart. Namun untuk mendapatkan promo ini, bunda harus membeli dua buah produk susu Bebelac 3 400 gram secara langsung. Jika produk ini biasanya di jual dengan harga Rp 60.000 per buah. Dengan harga promo, bunda bisa membelinya dengan harga Rp 114.950/ 2 buah.

Baca juga: Harga Susu Bebelac Terbaru & Paling Laris Tahun 2018

Gimana bunda, sudah cukup puas dengan beberapa promo Bebelac 3 dan 4 yang ada di atas? Namun bunda harus benar-benar memperhatikan waktunya ya. Karena mungkin saja waktu promo telah habis saat bunda ingin membelinya. Dan perlu diingat pula bund, untuk selalu memperhatikan expired produk susu tersebut. Agar bunda tidak terlanjur membeli produk dengan banyak, namun akhirnya tidak bisa digunakan. Selamat berbelanja moms dan jangan sampai kehabisan ya moms!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promo Bebelac 3 & 4, Harga Susu Murah Meriah di Alfamart, Indomaret, Giant

0 comments:

Posting Komentar