7 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 1 Tahun Keatas

Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Salah satunya adalah dengan pemberian nutrisi yang baik didalam susu. Namun, sebagai seorang ibu, kadang masih bingung untuk memilih susu yang bagus bagi anaknya yang berumur 1 tahun ke atas. Nah sekarang ibu tidak usah bingung, karena kami sudah merangkum 7 merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun ke atas. Mari kita simak ulasannya !


Produk Susu Formula Yang Bagus Untuk Bayi 1 Tahun Keatas

1. S-26 Procal Gold
Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 1 Tahun Keatas  S-26 Procal Gold

Susu dari Wyeth ini merupakan merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas. Susu ini mengandung zat gizi penting seperti AA, DHA, Zat besi, kolin dan vitamin A yang berguna untk mendukung fungsi penglihatan anak dan perkembangan  otak si kecil. Susu ini juga maengandung protein, alfa laktalbumin, vitamin D dan fosfor yang merupakan komponen penting untuk pertumbuhan dan perkembangan buah hati anda.  Selain zat gizi tersebut, Susu S-26 Procal Gold ini juga masih dilengkapi dengan 5 nukleotida, prebiotik, vitamin C, vitamin E dan vitamin B kompleks yang sangat berperan dalam menjaga sistem imunitas si kecil serta untuk kesehatan pencernaan si kecil.

Memang, harga susu  formula s-26 ini tergolong paling mahal di kelasnya. Perbedaan harganya pun cukup jauh dibanding dengan susu  pertumbuhan yang lain, sehingga menjadikan susu ini belum bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.  Namun, jika bunda tidak mengalami masalah dengan harga susu ini, maka susu s-26 Procal Gold ini merupakan peringkat susu formula terbaik yang dapat anda beli di pasaran.

2. Chil Kid Platinum Moricare +

Chil Kid Platinum Moricare +

Susu Morinaga Chil Kid Platinum Moricare + merupakan saingan berat susu S-26 Procal Gold. Hal ini karena susu ini harganya sedikit dibawah S-26, dan kandungannya yang hampir sama lengkapnya, menjadikan susu ini juga masuk dalam susu formula terbaik untuk balita 1-3 tahun. Susu ini terdiri dari 2 varian rasa yaitu rasa madu dan rasa vanilla. Selain itu susu ini juga mempunyai varian khusus yaitu Chil Kid P-Hp bagi anak yang memiliki alergi keturunan, serta Chil Kid Soya untuk anak yang alergi terhadap susu sapi.

3. Enfagrow A+

Enfagrow A+

Produk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas selanjutnya adalah Enfagrow A+. Susu Enfagrow A+ adalah susu pertumbuhan  yang kandungan DHA-nya sesuai dengan rentang asupan DHA harian yang direkomendasikan oleh FAO / WHO. Susu ini sangat baik untuk membantu mengoptimalkan konsentrasi, memori dan  cara berfikir anak.

Susu Enfagrow A+ ini diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dan perkembangan si kecil. Susu ini juga meningkatkan daya tahan tubuh dan menyebabkan pertumbuhan otak anak yang lebih cepat.  Susu ini merupakan salah satu susu yang mengandung nutrisi yang cukup lengkap. Susu Enfagrow A+ terdiri dari 2 varian rasa, yaitu vanilla dan madu.

4. Nutrilon Royal Pronutra +

Nutrilon Royal Pronutra +

Susu Nutrilon Royal Pronutra + merupakan susu pertumbuhan yang diformulasikan untuk memberikan asupan energi, protein, dan laktosa sebagai sumber karbohidrat yang disesuaikan untuk setiap tahapan usia. Susu ini  bagus untuk membantu pertumbuhan, kekuatan, dan semangat  belajar si kecil untuk memulai kehidupan dengan awal yang lebih baik, agar kesehatan jangka panjang yang baik dan sukses di masa depan.

Salah satu merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas ini dilengkapi dengan Omega 6 , zat besi untuk membantu merangsang kemampuang berfikir anak, FOS, GOS, vitamin E dan vitamin C untuk mendukung sistem daya tahan tubuh. Susu ini juga dilengkapi kalsium, protein, vitamin D, zinc untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Susu Nutrilon Royal Pronutra + ini tersedia dalam  dua varian rasa yaitu rasa vanili dan madu,.

Baca dulu:

5. Similac Gain Plus
Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 1 Tahun Keatas
Susu Similac Gain Plus adalah susu pertumbuhan  usia 1- 3 tahun keluaran dari  Abbott. Susu ini mengandung nutrisi yang baik dan seimbang.Susu ini dilengkapi dengan zat besi yang merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.

Susu ini juga  mengandung 12 vitamin & 9 mineral, tinggi kalsium,  dimana kalsium ini berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang & gigi. Susu Similac Gain Plus juga terdapat campuran minyak nabati (minyak bunga matahari tinggi oleat, minyak kelapa, dan minyak kedelai).

Kandungan yang cukup lengkapnya menjadikan susu ini sebagai susu formula penambah berat badan bayi 1 tahun.

Sayangnya, susu Similac Gain Plus hanya tersedia dalam satu varian rasa yaitu rasa vanili. Susu ini juga masih jarang ditemukan di minimarket-minimarket, dan hanya terdapat di supermarket di kota-kota besar saja.

6. Anmum Essential

Anmum Essential

Susu formula terbaik untuk balita 1-3 tahun selanjutnya adalah Anmum Essential. Susu ini mengandung gangliosida yang dapat membantu perkembangan koneksi sel otak yang merupakan dasar dari kecepatan anak mempelajari berbagai hal. Susu  Anmum Essential juga mengandung DHA, yang berperan penting dalam perkembangan mental anak. 

Susu ini juga memiliki segala kebaikan nutrisi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan anak untuk tumbuh dan kembangnya.

Susu Anmum Essential merupakan satu-satunya susu pertumbuhan di Indonesia yang tidak mengandung gula tambahan. Rasa manis yang terdapat dalam susu ini  merupakan rasa manis asli dari susu.

7. Friso Gold
Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 1 Tahun Keatas
Merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas yang terakhir adalah Friso Gold .Susu pertumbuhan Friso Gold adalah  susu formula anak 1- 3 tahun dan merupakan salah satu susu pertumbuhan yang memiliki desain kemasan yang menarik.

Mengapa?  Karena di dalam segel penutup kaleng terdapat sedikit ruang yang memang sudah dipersiapkan untuk tempat sendok takar susu, sehingga sendok takar susunya pun akan selalu bersih, selalu terjaga kehigienisan susu karena kita tidak perlu lagi menyentuh susu bubuknya saat ingin mengambil sendok takar.

Friso Gold mengandung prebiotik (FOS), probiotik (L. reuteri), nucleotida, selenium dan vitamin A, vitamin C. Susu Friso Gold juga mengandung DHA, AA dan SA untuk sangat baik untuk mendukung perkembangan fisik buah hati Bunda. Selain itu susu ini juga mengandung ALA/LA yang merupakan asam lemak penting bagi perkembangan sel-sel tubuh.

Baca Juga:

Nah itulah 7 merk susu formula terbaik untuk bayi 1 tahun keatas. Semoga informasi ini bermanfaat ya bagi bunda yang sedang mencari informasi mengenai susu formula terbaik untuk balita usia 1 tahun ke atas. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 1 Tahun Keatas

0 comments:

Posting Komentar