Merk Susu Formula Untuk Bayi 0-6 Bulan Agar Cepat Gemuk

Bayi umur 0-6 bulan memang sangat membutuhkan asupan nutrisi yang lengkap agar selalu sehat dan berat badannya ideal. Namun, jika anda memiliki buah hati yang berat badannya kurang ideal, padahal anda sudah merasa memberikan ASI secara maksimal, berikut akan kami berikan ulasan tentang susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk, yang bisa dijadikan referensi anda. Silakan disimak !

susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk

Merk Susu Formula Untuk Bayi 0-6 Bulan Agar Cepat Gemuk

1. S-26 Gold 1

Susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk yang pertama adalah S-26 Gold tahap 1. Susu formula untuk bayi umur 0-6 bulan ini mengandung protein whey yang sangat baik untuk menjaga kesehatan bayi anda. Susu ini sangat baik bagi bayi, terutama bagi bayi yang mengalami masalah kesehatan sejak lahir sehingga tidak dapat menerima ASI dengan baik. Walaupun demikian, bayi yang mengkonsumsi ASI juga dapat minum susu ini. Kelebihan dari susu S-26 Gold 1 ini adalah :
  • Sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan bayi, karena mengandung protein, karbohidrat dan asam linolenat.
  • Pertumbuhan tulang dan gigi dapat maksimal karena susu ini mengandung kalsium dan mineral lengkap.
  • Susu ini mengandung zat besi yang baik untuk menjaga kesehatan bayi dan mencegah anemia serta dapat mendukung pertumbuhan si kecil.
  • Mineral lengkap yang terkandung dalam susu ini sangat baik untuk perkembangan buah hati anda.
  • Rasanya yang lezat akan disukai anak anada, dan tidak menyebabkan mual dan muntah.
  • Karena formulanya yang lengkap, maka susu ini dapat dijadikan alternatif merk susu formula bayi yang bikin gemuk untuk bayi anda.

2. Enfamil A+1

Susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk selanjutnya adalah Enfamil A+1. Susu Enfamil A+1 adalah susu bayi yang diformulasikan untuk bayi umur 0-6 bulan. Susu pendamping ASI ini memiliki beberapa kelebihan yaitu mengandung omega 6 dan omega 3 yang sangat baik untuk perkembangan otak bayi. Selain itu susu ini juga mengandung kolin yang berperan dalam meningkatkan kecerdasan bayi, merangsang daya ingat anak dan membantu tubuh menghasilkan lemak alami yang dapat mendukung fungsi otak dan syaraf. Didalam susu ini juga terkandung zat besi yang baik untuk mencegah anemia, dan untuk penyerapan kalsium yang lebih baik.

3. Bebelove 1

Susu Bebelove 1 merupakan susu keluaran dari Nutricia yang diformulasikan untuk bayi umur 0-6 bulan yang sangat baik untuk anak yang memiliki masalah pencernaan. Susu ini mengandung FOS dan GOS yang akan membuat pencernaan si kecil lebih sehat. Selain itu, susu Bebelove ini juga mengandung kalsium yang tinggi sehingga sangat baik untuk perkembangan tulang dan gigi bayi anda. Kandungan 12 vitamin dan 11 mineralnya mendukung tumbuh kembang si kecil agar optimal. Susu ini juga tidak mengandung gula tambahan, sehingga anak anda akan bebas dari obesitas.namun susu Bebelove bikin bayi gemuk  jika anda  melihat takarannya yang sesuai.

Baca Juga:

4. Susu Morinaga BMT Platinum

Susu ini adalah susu yang dapat digunakan sebagai pendamping ASI ataupun pengganti ASI jika bayi anda tidak dapat menerima ASI. Susu ini mengandung formula yang cukup lengkap sehingga susu ini sebagai  merk susu formula bayi yang bikin gemuk. kandungan penting tersebut seperti :
  • Prebiotik yang sangat baik mengatasi masalah pencernaan pada bayi, seperti alergi.
  • Mengandung AA dan DHA yang baik untuk mendukung fungsi otak dan meningkatkan kecerdasan bayi anda.
  • Laktoferinnya dapat membuat bayi anda lebih sehat karena laktoferin dapat membantu tubuh bayi menyerap zat besi lebih baik dan mengatasi berbagai jenis penyakit infeksi pada bayi dan membantu bayi tumbuh sehat.
  • Laktulosa yang dapat membuat bayi menadapatkan energi yang lebih baik karena kebutuhan gulanya terpenuhi.
  • Susu ini mengandung vitamin dan mineral yang lengkap  sehingga akan membuat tubuh bayi anda lebih sehat dan pertumbuhannya dapat optimal.

5. Nutribaby Royal 1

Susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk selanjutnya adalah Nutibaby Royal 1. Nutri baby Royal 1 merupakan susu yang diformlasikan untuk bayi usia 0-6 bulan yang memiliki beberapa kelebihan antara lain :
  • Susu ini mengandung AA dan DHA yang sangat baik untuk perkembangan otak bayi dan meningkatkan memori si kecil.
  • Susu ini mengandung FOS dan GOS yang dapat mengatasi masalah pencernaan si kecil. Kandungan ini sangat baik untuk bayi agar bayi dapat menerima nutrisi yang lebih baik, sehingga bayi cepat gemuk.
  • Susu ini mengandung berbagai jenis nutrisi yang baik untuk perkembangan otot dan tubuh bayi , karena susu ini mengandung protein, lemak dan karbohidrat. 
  • Susu ini menyumbang kalori yang yang dibutuhkan bayi untuk tubuhnya.
  • Mengandung vitamin C dan E yang sangat baik untuk menjaga bayi agar tetap sehat dan melawan radikal bebas.
  • Susu ini juga mengandung selenium yang penting untuk fungsi syaraf dan otot bayi.

6. SGM Ananda tahap 1

Susu SGM Ananda tahap 1 adalah susu formula untuk bayi 0-6 bulan yang mengandung formula yang penting  seperti :
  • Zat besi yang dapat membantu pertumbuhan sel darah merah dan membantu mencegah anemia karena defisiensi zat besi.
  • Susu ini juga mengandung Prebiotik FOS inulin yang akan membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan si kecil.
  • Kolin  yang berperan sebagai pembentuk fosfatidikolin yang merupakan bagian terpenting dari membran sel.
Tak heran jika anda asumsi susu sgm bikin bayi cepat gemuk, karena nutrisinya yang cukup baik.

7. Anmum Infacare 1

Susu Anmum Infacare 1 adalah susu untuk bayi 0-6 bulan yang diolah dengan menggunakan teknologi dari New Zealand. Susu ini memiliki kelebihan dan dapat dijadikan merk susu formula bayi yang bikin gemuk karena kandungannya  antara lain :
  • Protein whey dari susu ini sangat baik untuk mendukung pertumbuhan bayi agar lebih sehat dan optimal.
  • AA dan DHA-nya sangat baik untuk perkembangan sel otak bayi.
  • Susu ini mengandung makronutrisi yang baik untuk pertumbuhan si kecil menjadi lebih cepat.
  • Susu ini mengandung nukleotida yang baik untuk sistem metabolisme tubuh bayi.
Baca Juga:
Demikian ulasan kami mengenai susu formula untuk bayi 0-6 bulan agar cepat gemuk. Ketahui juga berapa berbagai harga susu formula di blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda ya. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merk Susu Formula Untuk Bayi 0-6 Bulan Agar Cepat Gemuk

0 comments:

Posting Komentar