Harga Susu Friso Gold 2018

Bagi bunda yang belum mengetahui tentang susu Friso Gold, dan masih bingung untuk mencari tahu susu apa yang baik untuk anak anda, ada baiknya anda menyimak ulasan kami mengenai susu Friso Gold, mulai dari kelebihan susu Friso Gold, produk-produk dari susu Friso, kandungan, sampai harga susu Friso berikut ini. Silakan disimak ya !

Harga Susu Friso

Review produk dan harga susu Friso

Kelebihan susu Friso 

Susu ini memiliki kelebihan antara lain :

1. Diproduksi dengan konsep Grass to Glass
Untuk menghasilkan susu dengan kualitas terbaik, maka susu Friso diproduksi dengan konsep Grass to Glass yakni dengan memperhatikan setiap tahap dalam pengolahannya, mulai dari rumput pakan sapi di peternakan, untuk mengasilkan susu yang terjaga kualitasnya, agar kebaikan alami dapat dirasakan oleh si kecil.

2. Menggunakan Teknologi Locknutri
Teknologi Locknutri  yaitu teknologi untuk memastikan kandungan alami didalamnya selalu terjaga, khususnya protein. Protein sangat penting bagi si kecil karena protein alami lebih mudah untuk dicerna, dan dapat mencegah si kecil dari rasa tidak nyaman di perut. Selain itu, protein berperan penting dalam perkembangan otot dan otak anak, yang mempengaruhi perkembangan kognitif anak dan kemampuan fisiknya.

3. Diproses dengan single process
Single prosess artinya adalah hanya melalui satu kali proses pemanasan tanpa suhu yang berlebihan, sehingga kualitas nutrisi di dalamnya tetap terjaga dan mudah diserap oleh tubuh sikecil.

4. Mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang
Susu Friso Gold dilengkapi dengan nutrisi yang cukup lengkap dan seimbang seperti ALA,LA, Nukleotida,prebiotik, vitamin C, vitamin A, zinc, zat besi, kalsium dan selenium. Susu ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil agar tubuh kuat dari dalam, sehingga ia dapat bereksplorasi untuk mendapatkan pengalaman yang berharga bersama bunda.

5. Dilengkapi dengan protection Lid
Protection Lid adalah cara pengemasan dengan segel yang rapat, tempat sendok yang higienis, serta alat takar yang akurat. Dengan demikian bunda dapat dengan mudah menyajikan susu ini dengan segala nutrisi alaminya untuk mendukung si kecl bereksplorasi dan belajar lewat pengalaman.

6. Susu yang direkomendasikan oleh para dokter
Sudah terbukti bahwa susu ini adalah susu yang direkomendasikan untuk anak di kawasan Asia Tenggara dan Rusia yang rentan terhadap masalah pencernaan ringan. Hasilnya menunjukkan bahwa susu Friso Gold sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi si kecil.

Produk susu Friso

1. Frisolac Gold 1
Usia bayi 0-6 bulan adalah usia yang sangat penting karena bayi sangat rentan terkena penyakit yang berasal dari lingkungan sekitarnya. Susu Frisolac Gold adalah susu yang diformulasikan untuk bayi 0-6 bulan untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi. 

Susu Frisolac Gold mengandung kombinasi kandungan Prebiotik GOS, FOS dalam rasio 9 : 1 serta probiotik Bifidobactium dan Lactobacillus Casei yang sangat baik untuk menstimulasi sistem imun serta melindungi dari bakteri jahat dari dalam. Kandungan tersebut juga akan mencegah si kecil dari resiko penyakit saluran pencernaan dan pernapasannya.

Susu bubuk Frisolac Gold ini akan memberikan asupan nutrisi yang penting karena kandungan gizinya yang cukup banyak. Susu ini dapat dikonsumsi bayi anda sesuai dengan saran dokter atau tenaga gizi lainnya.

Harga susu Frisolac Gold 0-6 bulan kemasan 400 gr harganya adalah Rp 129.750. Sedangkan harga susu Friso 0-6 bulan  900 gram harganya adalah Rp 271.450.

2.  Frisolac Gold 2
Adalah susu formula untuk bayi usia 6-12 bulan yang dapat dikonsumsi  si kecil  dengan saran dokter.  Kandungan yang ada dalam susu ini adalah nutrisi Prebiotik dan Probiotik yang penting dalam menjaga kesehatan saluran pencernaan bayi anda.  Susu ini dilengkapi dengan nutrisi-nutrisi penyeimbang seperti AA, DHA, SA Selenium, Nukleotida dan taurin.  Susu Frisolac Gold 2 ini dapat dijadikan sebagai makanan pendamping ASI untuk buah hati anda. Lalu berapa harga susu frisolac rumusan bayi ini ?

Harga susu Frisolac Gold 2 untuk kemasan 400 gr adalah Rp 123.000. Sedangkan untuk harga susu Friso 6-12 bulan Gold 2 kemasan 900 gr harganya adalah Rp 250.000.

3. Friso Gold 3
Susu Friso Gold 3 adalah susu yang diformulasikan khusus untk anak usia 1-3 tahun.  Susu ini membantu memenuhi kebutuhan gizi si kecil, dengan teknologi locknutri yang dapat menjaga kualitas alami nutrisi tidak berubah saat proses pemanasan, sehinggga mudah untuk dicerna si kecil. 
Susu Friso Gold 3 mengandung nutrisi yang baik bagi tumbuh kembang balita seperti ALA, LA, Prebiotik, Nukleotida, Vitamin A, C, E, Zinc, zat besi serta selenium untuk membantu mengoptimalkan perkembangan fisik si kecil agar ia dapat bereksplorasi dan menemukan hal baru disekitarnya. 

Harga susu Friso Gold 3 kemasan 400 gr harganya yaitu Rp 109.000. Sedangkan harga susu Friso Gold 3 kemasan 900 gr harganya adalah Rp 226.000.

4. Friso Gold 4
Susu Friso Gold 4 adalah susu yang diperuntukkan nagi anak usia 3-12 tahun, karena susu Friso menyadari usia anak 3-12 tahun adalah usia anak yang semakin aktif mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya. 

Susu Friso Gold 4 hadir dengan teknologi locknutri yang akan menjaga kualitas alami susu sehingga tidak berubah saat proses pemanasan, agar susu ini mudah dicerna oleh tubuh anak.

Susu Friso Gold 4 diperkaya dengan nutrisi penting bagi tumbuh kembangnya seperti ALA dan LA, Prebiotik, probiotik, nukleotida, vitamin A, Vitamin C, E, Zink dan selenium yang dapat membuat anak lebih bebas merasakan pengalaman seru bersama bunda.

Harga susu Friso Gold 4 untuk kemasan 400 gram adalah Rp 109.000, sedangkan harga susu Friso Gold 4 untuk kemasan 900 gram adalah Rp 223.000.

5. Frisomum Gold
Susu Frisomum Gold adalah susu untuk ibu hamil da menyusui yang sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, serta mengurangi konstipasi atau sembelit. Susu ini sangat kaya akan nutrisi yang dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin.

Susu Frisomum Gold akan memenuhi nutrisi bunda di masa kehamilan dan menyusui yang meningkat seiring dengan hadirnya buah hati yang sangat memerlukan asupan bergizi untuk tumbuh dan berkembang. Kandungan Probiotik dari susu ini sangat baik untuk pencernaan yang lebih sehat. Susu Frisomum Gold ini juga diperkaya dengan ALA,LA,Nukleotida, kalsium, asam folat, dan zat besi yang tidak hanya membantu ,memenuhi kebutuhan nutrisi bunda ketika hamil dan menyusui, namun juga dapat mengoptimalkan perkembangan si kecil dengan melindungi dan memperkuat tubuh si kecil dari dalam. Lalu berapa harga susu friso ibu hamil ini ?

Harga susu Frisomum Gold kemasan 400 gram harganya adalah Rp 85.500.

Baca Juga:

Nah demikianlah produk-produk dari susu Friso, mulai dari kelebihan susu Friso, kandungan susu frisolac gold tahap 1 hingga susu Frisomum Gold beserta harga susu Friso. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda ya. Sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Friso Gold 2018

0 comments:

Posting Komentar