Daftar Harga Susu SGM Ibu Hamil Di Indomaret

Susu SGM adalah susu yang  sudah cukup terkenal di Indonesia. Susu ini memiliki banyak sekali varian berdasarkan usia dan rasa. Lalu apa saja varian dari susu SGM ini ? yuk simak varian dan daftar harga susu SGM berikut ini !

daftar harga susu sgm di indomaret, harga susu sgm 0-6 bulan di indomaret, harga susu sgm 6-12 bulan di indomaret, harga susu sgm 1-3 tahun 900 gram, harga susu sgm di alfamart, harga susu sgm soya di indomaret, harga susu sgm soya 1-5 tahun, harga susu sgm soya 0-6 bulan


Daftar Harga Susu SGM Ibu Hamil Di Indomaret

1. SGM Bunda Hamil dan Menyusui

SGM Bunda dengan Presinutri + adalah susu yang mengandung nutrisi khusus untuk masa hamil hingga menyusui yang tinggi mikronutrisi penting untuk bunda dan si kecil. Daftar harga susu SGM ibu hamil dan menyusui ini adalah Rp 31.000 untuk kemasan 150 gr, dan Rp 50.000 untuk kemasan 420 gr.

2. SGM Ananda Presinutri 1 

Adalah susu yang diformulasikan untuk bayi usia 0- 6 bulan, dan merupakan susu pendamping ASI, dan dianjurkan sampai anak berusia 2 tahun dengan pemberian makanan tambahan yang seusia.  Kandungan dari susu ini adalah 1 : 11 asam amino esensial, sebagai komponen penyusun protein. Susu ini terdiri dari isoleusin, leusin, lisin dan metionin. Harga susu SGM 0-6 bulan di indomaret untuk kemasan 400 gr adalah Rp 35.900, sedangkan harga susu SGM di Indomaret untuk kemasan 1000 gr harganya Rp 83.500 .

3. SGM Ananda

Merupakan susu yang merupakan susu untuk tambahan  nutrisi diluar ASI ekslusif yang diformulasikan untuk bayi usia 0-6 bulan. Susu SGM Ananda ini mengandung DHA dan AA, Protein whey, campuran minyak nabati, laktosa FOS-Inulin, vitamin dan mineral yang akan memberikan nutrisi lebih untuk bayi anda. Harga susu SGM di Alfamart ini adalah Rp 33.000 untuk kemasan 400 gr.

Baca Juga:

4. SGM Ananda Soya

SGM Ananda Soya merupakan susu yang berbahan baku kacang kedelai untuk membantu bayi yang alergi terhadap susu sapi. Susu ini diformulasikan untuk bayi usia 0-6 bulan yang tidak mengandung protein susu sapi yang alergi terhadap susu sapi. Susu ini juga tidak mengandung laktosa. Harga susu SGM soya 0-6 bulan ini adalah Rp 82.000 untuk kemasan 200 gr.

5. SGM Ananda 2 Presinutri

Susu ini adalah susu formula lanjutan untuk bayi usia 6-12 bulan. Susu ini mengandung 11 asam amino esensial yang merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh bayi. Susu ini juga mengandung zat besi untuk pembentukan sel darah dan mencegah anemia.  Susu ini juga mengadung kolin, prebiotik FOS yang baik untuk saluran cerna bayi. Harga susu SGM 6-12 bulan di Indomaret adalah Rp 82. 200 untuk kemasan 1000 gram.

6. SGM Soya Presinutri 2

Adalah susu formula lanjutan untuk bayi usia 6-12 bulan  yang alergi terhadap protein susu sapi dan anak yang menderita galaktosemia. Susu ini hanya diberikan atas petunjuk dokter atau tenaga medis lainnya. Susu ini menggunakan isolat protein sebagai sumber proteinnya. Harga susu SGM soya di Indomaret ini adalah Rp 52.500 untuk kemasan 400 gr.

7. SGM Eksplor 3

Adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan si kecil yang sedang mencoba hal-hal baru seperti belajar berjalan, mulai berbicara, mulai ingintahu lingkungannya serta mulai bermain bersama teman-temannya. Kandungan dari susu ini yaitu prebiotik FOS dan inulin. Harga susu SGM 1-3 tahun 900 gram rasa vanila yaitu Rp 66.000.

8. SGM Eksplor Soya 1-5 tahun

Susu ini adalah susu formula lanjutan untuk anak usia 1-5 tahun yang aleegi terhadap susu sapi. Susu berbahan kedelai ini hanya diberikan atas petunjuk dokter atau ahli medis lainnya, susu ini mengandung isolat protein  sebagai sumber proteinnya, harga susu SGM soya 1-5 tahun ini untuk kemasan 700 gr adalah Rp 52.000.

Baca Juga:

Demikianlah berbagai varian dan daftar harga susu SGM. Semoga informasi ini bermanfaat ya. sampai jumpa !


Referensi: Tipsdietsmart.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Susu SGM Ibu Hamil Di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar