Review & Pengalaman Minum Susu Appeton Weight Gain

Harga susu  - Penasaran dan ingin coba mengonsumsi susu Appeton Weight Gain? Ketahui beberapa review dan pengalaman minum susu Appeton Weight Gain dan tentukan pilihan anda.
pengalaman minum susu Appeton Weight Gain
Rindu memiliki tubuh ideal dan berisi? Atau ingin menggemukan tubuh dengan cepat untuk urusan pekerjaan? Jangan khawatir karena susu Appeton Weight Gain telah hadir untuk anda. Namun sebelum menggunakannya, ada baiknya untuk mengetahui beberapa review serta pengalaman minum susu Appeton Weight Gain di bawah ini.

Review Produk dan Testimoni Pengalaman Minum Susu Appeton Weight Gain

Apa saja yang akan dibahas di bawah ini? Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang beberapa testimoni atau pengalaman minum susu Appeton Weight Gain. Di samping itu, akan dibahas pula review produk yang akan dilengkapi dengan harga susu appeton tersebut.

Jenis Produk Susu Appeton Weight Gain

Ada berapakah jenis dari susu appeton? Apakah anda sudah mengetahuinya? Untuk mengetahuinya dengan jelas, berikut informasinya.

Appeton Weight Gain Child

Memiliki anak yang kurus dan inginkan dia menambah berat badan? Kamu bisa memberikannya susu Appeton Weight Gain. Namun susu ini hanya diperuntukkan bagi anak berusia 3-12 tahun. Jadi jangan sampai salah untuk memberikannya pada anak ya.

Apakah keunggulannya jika dibandingkan susu lainnya? Pertanyaan ini pun sering muncul sebelum membeli produk. Dan jawabannya adalah susu ini memiliki formulasi khusus untuk menaikan berat badan. Sehingga memiliki nutrisi khusus dan juga efektif untuk menambah massa tubuh. 

Susu Appeton Untuk Dewasa: Appeton Weight Gain Adult

Produk berikutnya adalah produk yang sudah sejak lama kamu ketahui. Produk ini tidak hanya diperuntukkan bagi laki-laki. Jadi bagi kamu, perempuan anda ingin naikkan berat badan jangan ragu untuk menggunakan produk ini.

Untuk usia berapakah susu ini dapat digunakan? Susu penggemuk badan pria dan wanita ini dapat digunakan untuk orang dewasa atau orang yang berusia 13 tahun ke atas. Apakah keunggulan produk ini dibandingkan dengan produk lain? Produk ini memiliki kandungan beragam asam amino(protein). Dan protein inilah yang akan membantu kamu memiliki berat badan ideal.
 
Appeton 60+
Apakah appeton memiliki produk untuk lansia? Tidak perlu khawatir, karena telah hadir appeton 60+. Susu ini diperuntukkan bagi opa ataupun oma yang memiliki berat badan yang tidak ideal. Dan tidak perlu ragu, karena susu ini tidak memiliki kandungan pemanis buatan sehingga cocok untuk opa dan oma yang memiliki diabetes.

Opa dan Oma juga tidak perlu khawatir, karena susu ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Sehingga akan menjaga kesehatan tulang dan gigi. Apakah dapat mencegah penyakit degeneratif? Tentunya, karena susu ini memiliki kandungan mineral dan vitamin untuk pencegahan penyakit tersebut.

Harga Susu Appeton Weight Gain

Pertanyaan berikutnya dan paling sering muncul dalam review produk adalah berapakah harga dari produk tersebut? Untuk semua produk susu, harga akan ditentukan oleh ukuran susu yang kamu inginkan. Jadi, kami akan menjelaskan ukuran yang paling sering di beli oleh masyarakat. Sedangkan sisanya akan dibahas melalui daftar harga.

Susu Appeton Weight Gain yang tersering diburu adalah susu yang berukuran 450 gram dengan rasa coklat. Biasanya harga susu penambah berat badan Appeton Weight Gain ini diberi harga Rp 320.500. Jika anda ingin mengonsumsi produk ini dengan ukuran dan harga yang lain, simak informasinya di bawah ini.

Daftar Harga Susu Appeton Weight Gain

Untuk mengetahui beberapa ukuran susu appeton lengkap dengan harga susu Appeton Weight Gain untuk wanita, anak-anak dan pria. Simaklah informasi di bawah ini:
 
Susu Appeton Weight Gain Adult 900 Gram         Rp 515.000
Appeton Weight Gain Vanilla 900 Gram               Rp 525.000
Appeton Weight Gain Child 450 Gram                  Rp 269.000
Appeton Weight Gain Child 900 Gram                  Rp 570.000

Beberapa Testimoni Pengguna Susu Appeton Weight Gain

Mengapa hal ini penting? Karena dengan mengetahui beberapa pengalaman, kamu dapat mengetahui apakah susu ini baik dikonsumsi atau tidak. Tanpa berlama-lama lagi, berikut informasinya untuk anda.
 
Seorang pria yang menggunakan produk Appeton Weight Gain dan mengalami kenaikan berat badan sebesar 1,9Kg dalam 1 minggu penggunaan,
 
Seorang Ibu yang berhasil menaikkan berat badannya menjadi lebih ideal setelah menggunakan appeton selama 2 minggu,
 
Serta seorang anak yang menggonsumsinya dengan rutin selama 1 minggu dan naik berat badan hingga 3 kg.
 
Seorang remaja yang mengonsumsi appeton selama 1 bulan dan berhasil menaikkan berat badannya. Hingga badannya menjadi lebih berisi.
 
Pria yang memiliki tinggi 170 dengan berat badan 45kg. Dan kini telah memiliki berat badan yang lebih ideal.

Baca juga : Harga Susu Appeton Weight Gain, Nutrisi Penambah Berat Badan Pria & Wanita Dewasa
Bagaimana sobat, apakah review produk dan beberapa pengalaman minum susu Appeton Weight Gain di atas sudah meyakinkan anda? Jika demikian, segeralah konsumsi susu ini dengan rutin. Dan dapatkan khasiat maksimal dari penggunaannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review & Pengalaman Minum Susu Appeton Weight Gain

0 comments:

Posting Komentar