Apa Saja Kelebihan & Keunggulan Bebelove 1 Untuk Bayi?

Ada beberapa macam keunggulan bebelove 1 yang harus anda tahu. Untuk mengobati rasa penasaran anda dibawah ini akan dijelaskan uraian lengkapnya.

Para ibu pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu susu formula kualitas premium yang satu ini. Ya bebelove merupakan merek susu berkualitas premium yang banyak dijual di Indonesia. Sebenarnya bebelove merupakan jenis dari bebelac. Susu bebelove terbagi kedalam beberapa macam seperti bebelove 1, bebelove 2 dan masih banyak yang lainnya. Untuk keungulan bebelove 1 sendiri tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Macam macam kelebihan atau keunggulan bebelove 1 gold tentunya dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan anak. Mengingat susu bebelove 1 memang diperuntukan untuk bayi usia 0 – 6 bulan. Penasaran dengan kelebihannya? Silahkan simak uraian dibawah ini.

Apa Saja Kelebihan & Keunggulan Bebelove 1 Untuk Bayi?

Kelebihan & Keunggulan Bebelove 1 Untuk Bayi

Untuk menjawab pertanyaan para pembaca tentang apa keunggulan susu bebelove 1 dibawah ini akan dijelaskan uraian lengkapnya. Lets check it!

1. Dapat membantu pertumbuhan anak

Keunggulan bebelove 1 yang pertama yaitu dapat membantu pertumbuhan anak. Bayi berumur dibawah 7 bulan memang harus diberikan nutrisi yang cukup untuk mempercepat proses pertumbuhan dan perkembangan. Selain melalui ASI, para ibu. Juga dapat menambahkan susu formula berkualitas premium yaitu bebelove 1. Bebelove 1 dapat berperan sebagai asupan nutrisi tambahan pembantu ASI. 

2. Dapat mencegah anak dari berbagai penyakit mental

Keunggulan bebelove gold 1 yang kedua yaitu dapat mencegah anak dari berbagai penyakit mental. Setiap orangtua pastinya menginginkan anak yang sehat dan terbebas dari segala penyakit tidak terkecuali gangguan mental. Salah satu penyakit atau gangguan mental yang sering menyerang anak anak di Indonesia bahkan dunia adalah ADHD. 

Baca Juga:

ADHD adalah penyakit mental yang menyebabkan anak kurang perkembang, hiperaktif dan masih banyak lagi. Untuk mencegahnya anda bisa memberikan susu bebelove 1 kepada anak anda. Susu formula ini mengandung banyak kandungan yang baik seperti kalsium, zat besi, lemak, mineral, aneka vitamin dan masih banyak lainnya yang dapat mencegah terjadinya penyakit mental.

3. Bebas dari gula

Susu bebelove 1 tidak mengandung gula yang berlebihan yang tentunya akan berbahaya bagi kesehatan anak. Anak yang kebanyakan mengonsumsi gula cenderung akan terkena obesitas bahkan diabetes dini. Takaran gula pada susu bebelove 1 dan bebelove gold 1 berbeda. 

Bebelove 1 gold memiliki takaran gula yang lebih sedikit dari bebelove 1 biasa. Selain itu perbedaan bebelove 1 dan bebelove gold 1 yang lainnya adalah kandungan gizi dan vitamin. Bebelove gold 1 memiliki lebih banyak kandungan gizi dan vitamin daripada bebelove 1.

4. Dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi pada anak

Anak dibawah 1 tahun memang memerlukan asupan ekstra yang mengandung kalsium untuk menunjang pertumbuhan tulang dan gigi. Mengingat anak dibawah 2 tahun memang masih memiliki tulang rawan yang harus dijaga dan diperhatikan tumbuh kembangnya. Didalam susu beelove 1 terdapat kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi sehingga dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi pada anak.

5. Memiliki rasa yang disukai anak

Susu bebelove 1 memiliki rasa plain (seperti rasa ASI) yang pastinya disukai oleh anak. Anak berumur dibawh 0 – 6 bulan memang belum diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan ataupun minuman yang memiliki rasa seperti manis, asin, asam. Maka dari itu susu bebelove 1 memiliki rasa plain seperti rasa ASI.

Baca Dulu:

Uraian diatas mengenai beberapa penjelasan keunggulan bebelove 1 semoga dapat menjawa pertanyaan apakah susu bebelove 1 bagus untuk bayi atau tidak. Anda dapat membeli susu bebelove ini diberbagai toko seperti apotek, supermarket, minimarket dan lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Saja Kelebihan & Keunggulan Bebelove 1 Untuk Bayi?

0 comments:

Posting Komentar