Harga Susu Hilo Peninggi Badan Yang Cocok Untuk Umur 13 & 14 Tahun

Ingin tahu Susu Hilo yang cocok untuk umur 14 tahun dalam masa pertumbuhan yang bisa menambah tinggi badan anak? Ada beberapa varian susu HILO yang wajib dikonsumsi.

susu hilo yang cocok untuk umur 14 tahun






Sudahkah Anda mengetahui bahwa susu Hilo memang dijadikan alternatif oleh sebagian besar orangtua agar anaknya memiliki tinggi badan yang ideal? Jika Anda juga berpikir demikian maka ketahui informasi mengenai susu Hilo yang cocok untuk umur 14 tahun. Ternyata susu HILO ini memiliki berbagai varian rasa yang berbeda kemudian juga ada berbagai jenisnya yang cocok untuk masa pertumbuhan.

Ketahuilah bahwa susu HILO ternyata memang diformulasikan untuk menambahkan tinggi badan anak yang masih dalam masa pertumbuhan kemudian berbagai jenisnya juga disesuaikan berdasarkan umur anak. Jadi, jangan sembarangan memilih varian dari susu HILO karena memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Daftar Susu Hilo Cocok Untuk Umur 14 Tahun

Ketahui beberapa daftar Susu Hilo yang cocok untuk umur 14 tahun dengan nutrisinya yang sangat lengkap, untuk mengetahui informasi lebih detailnya maka simak penjelasan di bawah ini.

1. Hilo Active

Hilo Active

Perlu diketahui bahwa hilo Active merupakan susu yang diperuntukkan bagi orang yang sudah dewasa yaitu sekitar usia 19 sampai 50 tahun. Nah, sesuai dengan namanya bukan? susu Hilo yang satu ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah melakukan banyak aktivitas. Dengan demikian maka Anda bisa mengkonsumsinya untuk menambahkan energi dan tenaga agar lebih bisa beaktivitas.

Jadi, manfaat susu HILO Active tidak lagi diperntukkan meninggikan badan, tetapi lebih menjaga stamina tubuh, memperkuat tulang dengan kandungan kalsiumnya yang cukup tinggi. Susu Hilo Active ini memiliki berbagai varian rasa yang berbeda sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan rasa favorit.

2. Hilo Gold

Hilo Gold

Terkadang, sebagian besar banyak orang mengira bahwa susu HILO dikhusukan untuk peninggi badan. Padahal, tidak semua varian dari susu ini bisa menambahkan tinggi badan. Salah satunya, Hilo Gold yang justru diformulasikan untuk Anda yang memiliki usia di atas 51 tahun. 

Jadi, fungsi dari susu Hilo yang satu ini memiliki konsentrasi kalsium yang tinggi sehingga bisa membuat tulang Anda semakin kuat. Dengan demikian maka tak heran kini semakin bisa membuat orang dengan usia di atas 50 tahun, tetapi masih kuat melakukan banyak kegiatan dan aktivitas.

3. Hilo Teen

Hilo Teen

Nah, jika ingin mengkonsumsi susu HILO untuk meninggikan badan maka Anda bisa mengkonsumsi susu HILO Teen. Mengapa demikian? hal tersebut dikarenakan susu HI-LO teen ini memang mengandung vitamin dan nutrisi lengkap ditambahkan dengan kalsium tinggi kemudian rendah lemak yang bisa membantu Anda memiliki tinggi badan ideal.

Namun, susu peninggi badan usia 14 tahun yang satu ini memang baik dikonsumsi untuk anak remaja yang masih dalam proses pertumbuhan. Oleh karena itu, konsumsilah secara rutin agar bisa memiliki tubuh dengan tinggi yang  ideal.

4. Hilo School

Hilo School

Pernahkah Anda mendengar varian susu hilo yang cocok untuk umur 13 tahun ? Ketahuilah bahwa varian susu HILO scholl diperuntukkan bagi anak sekolahan yang rendah lemak tetapi nutrisinya sangatlah lengkap sehingga akan membantu dalam perkembangan anak.

Perlu diketahui juga bahwa susu HILO School memiliki berbagai varian rasa yang sangatlah lezat yaitu vanila, kacang hijau, yogourt, dan coklat sehingga Anda bisa memiliki rasa yang disukai.

Baca Juga :

Tak perlu khawatir untuk harga susu peninggi badan usia 18 tahun sangatlah terjangkau, kemudian Anda juga bisa membelinya di berbagai toko terdekat.

Demikianlah seputar penjelasan mengenai susu hilo yang cocok untuk umur 14 tahun dengan beberapa varian lengkapnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Hilo Peninggi Badan Yang Cocok Untuk Umur 13 & 14 Tahun

0 comments:

Posting Komentar