Manfaat & Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 Bulan + Harga Terkini

Selain komposisi, keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 juga harus diperhatikan bagi nutrisi sang anak.

keunggulan morinaga bmt platinum 0-6 bulan




Sebagai salah satu susu yang masuk ke dalam peringkat susu formula terbaik, Morinaga BMT Platinum bisa dijadikan sebagai salah satu susu pendamping sang anak. Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan ini sangat banyak karena di dalamnya pun terdapat komposisi baik yang bisa membantu tumbuh kembang dan perkembangan otak anak. Susu yang diproduksi antara kerjasama dari Kalbe Nutritions dan Morinaga Jepang ini memang telah menjadi banyak pilihan para bunda, di saat ASInya tidak berproduksi dengan baik. 

Susu Morinaga BMT Platinum ini tak hanya memiliki berat 800gr saja, tapi juga ada yang memiliki berat 200gr dan 400gr dan memiliki berbagai macam rasa. Untuk harga susu Morinaga BMT Platinum 0-6 Bulan 800 gram yaitu Rp 273.400 dan untuk harga Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan 200 gram adalah berkisar Rp 50.000,- saja.

Dengan beberapa manfaat Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan yang telah dijelaskan di atas sebelumnya, bisa para ibu jadikan referensi sebelum membelinya. Selain memerhatikan keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan para ibu pasti juga menerka-nerka mengenai perbedaan Morinaga BMT Platinum dengan BMT biasa. Sebenarnya kedua susu ini hampir memiliki kesamaan kandungan, tapi jelas terlihat dari segi namanya bahwa BMT Platinum ini jauh lebih baik dari kandungannya. 

Di dalam susu Morinaga BMT Platinum ini terdapat kandungan AHA, DHA, Nutrisi, Vitamin, Prebiotik, Kalsium, Mineral, Laktulosa, Laktifarin dan juga Protein Susu Enzimatik. Nah untuk komposisinya terdapat Laktosa, Minyak Nabati, Susu Skim, Maltodesktrin, Natrium Kaseinat, Karnitin, Konsentrat Whey Protein, dan Pengemulsi Lesitin Kedelai.

Varian Susu Morinaga BMT Platinum 0-6 Bulan

Sebagai merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan dan memiliki keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan, susu ini juga memiliki beberapa varian yang bisa diberikan bagi sang anak. Tapi, sebelum coba-coba harus diperhatikan penjelasan berikut ini mengenai varian susu Morinaga BMT 0-6 bulan.

1. Morinaga Soya 


morinaga soya

Masuk ke dalam peringkat susu formula terbaik, susu Morinaga yang diperuntukkan bagi anak-anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Meski susu sapi memiliki nutrisi yang banyak untuk anak, tapi adapula yang memiliki alergi terhadapnya. Morinaga Soya sangat baik untuk pertumbuhan anak dengan kandungan gizi dari bahan dasar isolat protein kedelai dan pastinya tidak mengandung Laktosa, sehingga aman untuk anak-anak. 

Selain itu juga mengandung omega 6 dan omega 3 untuk membantuk AA dan DHA bagi perkembangan otak bayi, dan fosfor yang setara dengan yang terkandung dalam susu ibu. Susu Morinaga BMT bisa dikonsumsi untuk anak usia 0-6 bulan, sedangkan Morinaga Chil Kid Soya untuk anak usia 1-3 tahun, dan Morinaga Chil Scholl Soya bagi anak yang sudah menginjak usia sekolah 3-12 tahun.

2. Morinaga Soya P-HP

Morinaga PHP

Di dalam kandungan Maorinaga Soya P-PH ini terdapat AA dan DHA, Prebiotik, Mineral, Laktoferin, Laktulosa, dan juga berbagai vitamin yang tentunya sangat baik bagi pertumbuhan anak di usia dini. Komposisinya sendiri memiliki komposisi yang sama dengan Morinaga BMT Platinum. 

Susu Morinaga Soya P-HP ini akan membuat bayi merasa kenyang dalam jangka waktu yang lama, cocok untuk anak yang mengidap alergi atau memiliki riwayat alergi dan mengurangi risiko hipersensitivitas. Protein susu sapinya pun diolah secara enzimatik, yang akan membuat susu ini lebih mudah untuk dicerna oleh sang anak. Susu ini baik dikonsumsi untuk anak usia 0-6 bulan sebagai pendamping ASI dan anak usia 1-3 tahun.

3. Morinaga Platinum

morinaga platinum

Nah bagi yang belum jelas tentang perbedaan Morinaga BMT Platinum dengan BMT biasa, akan dijelaskan pada bagian ini. Jadi, selain memang namanya yang Platinum, susu ini akan memberikan kelebihan lain dalam hal nutrisi, gizi, dan juga rasanya. Nah selain itu, susu ini telah mengandung nutrisi tepat Moricare+ Prodiges yang bisa membuat pertumbuhan sang anak semakin baik. Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan lainnya adalah susu ini dilengkapi dengan faktor kecerdasan multitalenta yang akan mengoptimalkan penyimpanan memori, berbicara, berpikir, dan juga gerakan secara sadar. 

Adapun keunggulan lainnya, yaitu adanya faktor kekebalan tubuh ganda untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak mudah sakit, dan faktor tumbuh kembang sang anak yang bisa menjaga kepadatan tulang serta gigi sejak dini. Adapun varian Morinaga BMT Platinum yang diberikan untuk anak usia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Platinum untuk anak usia 1-3 tahun, dan Morinaga Child School Platinum untuk anak usia 3-12 tahun.

4. Morinaga Gold

morinaga gold

Varian susu terakhir dari Morinaga adalah Morinaga Gold yang memiliki beberapa jenis nutrisi baik yang terkandung. Adapun nutrisi yang terkandung, seperti Kolin, AAL, Zat Besi, Asam Lemak Esensial, Prebiotik Laktulosa, Laktoferin, dan beberapa vitamin seperti Vitamin C dan Vitamin E yang akan mengoptimalkan kecerdasan juga akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh si anak. Susu Morinaga BMT Gold diperuntukkan bagi anak usia 0-6 bulan, Morinaga Chil Kid Gold usia 1-3 tahun, dan Morinaga Chil Kid School Gold untuk anak usia 4-12 tahun.

Baca Juga :

Nah bagaimana moms? Apakah masih kurang yakin dengan keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan? Jika masih, bisa konsultasikan ke dokter ya untuk lebih jelasnya. Tapi, bagi yang sudah paham akan manfaat Morinaga BMT Platinum 0-6 bulan, bisa segera beli di toko atau apotek terdekat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat & Keunggulan Morinaga BMT Platinum 0-6 Bulan + Harga Terkini

0 comments:

Posting Komentar