Similac Gain Plus Vs Pediasure, Pilih Mana?

Dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak salah satunya yaitu dengan memberikan susu formula. Manakah yang lebih bagus untuk anak, similac gain plus vs pediasure?
similac gain plus vs pediasure
Baca Dulu:

Susu similac gain plus vs pediasure, keduanya memiliki kandungan nutrisi dan komposisi yang berbeda. Namun keduanya memiliki persamaan, yaitu dapat digunakan untuk menambah nutrisi anak agar menambah berat badan. Bagi anak yang memiliki masalah dengan berat badan yang terlalu kurus, pastinya orang tua ingin memberikan nutrsisi terbaik bagi anaknya. Nutrisis yang diberikan bermacam-macam, di antaranya yaitu sayuran, buah, dan susu.

Orangtua akan mencari susu formula yang mana yang baik bagi anak agar dapat menambah berat badan. Lalu, manakah di antara susu similac gain dan susu pediasure yang bagus untuk menambah berat badan dan menutrisi anak? Simak ulasannya di bawah ini. Artikel ini akan membahas tentang perbedaan susu similac gain school vs pediasure. Baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Perbedaan susu Similac Gain dengan susu Pediasure

Di bawah ini akan ada review susu formula anak 1 tahun. Susu similac dikenal dengan nutrisinya yang kaya dan seimbang, dari varian lainnya yaitu susu similac advance. Susu similac advance memberikan kandungan gizia yang cukup lengkap dan juga ditambah dengan kandungan nutrisi tambahan. Sementara susu similac gain berfungsi untuk menambah berat badan. 

Begitu juga dengan susu pediasure yang berfokus pada penambahan nutrsisi anak agar berta badan naik dan bertambah. Jika ada masalah pada pertumbuhan anak yang kurus, kedua susu ini mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda. Simak perbedaan keduanya di bawah ini.

1. Kandungan Susu Similac Gain

Susu similac gain diproduksi di Amerika oleh produsennya yaitu ABBot. Susu similac gain ini memiliki kandungan nutrisi per sajian yaitu Protein 8 g, lemak 10 g, linoleic acid, nucleotides 19.6 mg, DHA , AA karbohidrat, FOS Lactobacillus acidophilus ,Bifidobacterium lactis , folic acid, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin A, Vitamin D3, Vitamin E, Vitamin K1, Vitamin C, pantothenic acid, biotin, taurine, natrium, kalium, kalsium, fosfor, zink, dan masih banyak lagi. Untuk energi per takarannya yaitu 200 kkal per saji.

Susu similac gain ini adalah susu bubuk untuk pertumbuhan anak 1-3 tahun. Tentu kandungan nutrisi yang sangat lengkap ini akan memberikan nutrisi yang bagik bagi perkembangan nutrisi anak Anda. manfaat susu similac gain plus dapat dirasakan bagi anak yang sulit makan. Kandungan nutrisi susu ini akan melengkapi kebutuhan gizi anak. Susu similac gain merupakan susu yang bagus untuk anak 2 tahun yang susah makan.

2. Kandungan Susu Formula Pediasure

Susu pediasure sudah dikenal sejak lama sebagai susu formula yang dapat berfungsi untuk menambah berat badan anak. Bagi para ibu yang memiliki kekhawatiran terhadap berat badan anak yang terlalu kecil atau kurus, dapat memilih susu pediasure sebagai jawabannya. Susu pediasure ini telah memenuhi kandungan AKG yang dibutuhkan oleh anak sehingga dapat menambah berat badan.
Susu pediasure juga mengandung probiotik dan prebiotik yang dapat meningkatkan fungsi dari saluran pencernaan anak. Susu ini akan mengganti nutrisi yang dibutuhkan oleh anakyang mengalami kesulitan makan, sehingga pertumbuhannya dapat terus berjalan lancar. testimoni susu pediasure mengatakan bahwa sudah banyak anak yang berhasil menaikkan berat badannya berkat mengonsumsi susu pediasure ini. 

Untuk membeli susu pediasure tidak terlalu sulit karena susu pediasure mudah ditemukan, bahkan Anda dapat membelinya secara online. Harga susu pediasure di toko biasanya berkisar pada harga 261 ribu rupiah. Memang harga susu pediasure ini lebih mahal dari susu formula biasanya, namun nutrisi yang didapat juga lengkap sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi anak, terutama bagi anak yang memiliki masalah berat badan.

Baca Juga :

Susu pediasure ini dapat dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 1 hingga 10 tahun. Nutrisi sesuai AKG yang terkandung di dalamnya akan memenuhi kebutuhan nutrisi anak sesuai umur perkembangannya.
Adapun susu uht penambah berat badan anak yang banyak dikonsumsi yaitu ada merk bebelove nutricia yang biasa dikonsumsi karena mengandung nutrisi seimbang bagi bayi usia 0 hingga 6 bulan. Lalu ada merk nutricia yang juga digunakan untuk bayi usia 0 hingga 6 bulan. Sementara untuk anak usia balita, biasanya dapat diberikan susu sgm eksplor presinutri, dancow, nutrilon, dan banyak lagi merk yang lain.

Kesimpulannya, baik susu similac gain maupun pediasure memiliki kelebihan masing-masing dan keduanya baik untuk dikonsumsi anak. Susu similac gain dan pediasure memiliki kandungan yang lengkap agar dapat menutrisi kebutuhan anak. Demikianlah ulasan tentang similac gain vs pediasure. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Similac Gain Plus Vs Pediasure, Pilih Mana?

0 comments:

Posting Komentar