Manfaat Susu Hilo Avocado Bubuk, Komposisi Serta Harga 200ml di Indomaret

Hilo merupakan merek susu yang lumayan terkenal bagi kalangan anak muda atau remaja, bahkan hingga dewasa. Manfaat dari susu ini pun beragam, bergantung pada varian yang disediakan oleh Hilo. Mulai dari asupan gizi, peninggi badan, hingga kesehatan tulang. Nah, berikut akan diulas secara lengkap mengenai Hilo Avocado dari segi manfaatnya.
HiLo Avocado




Memaksimalkan Pertumbuhan Tulang

Sebagai susu yang kaya akan kandungan kalsium, Hilo Avocado sangat baik untuk pertumbuhan. Terutama bagi kaum remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan. Susu Hilo Avocado bubuk bisa memaksimalkan pertumbuhan tulang. Bahkan, lebih baik jika dibandingkan dengan susu yang ada di pasaran. Hanya dengan harga Hilo Avocado 200 ml sebesar Rp. 8.300, Anda bisa memaksimalkan pertumbuhan tulang. 

Memperlancar Pencernaan

Kandungan vitamin dan serat yang terkandung di susu Hilo, mulai dari Hilo Avocado sachet hingga botol, dapat membantu untuk memperlancar pencernaan. Dengan mengonsumsi Hilo Avocado bubuk secara teratur, saluran cerna menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai risiko penyakit yang sering bersarang di dalamnya. Selain itu, Hilo juga memperkuat sistem saluran cerna, sehingga pencernaan menjadi lebih baik dalam prosesnya.

 Menjaga Kekuatan Gigi

Kalsium yang terkandung di dalam susu Hilo Avocado dapat menjaga kekuatan gigi dengan baik dan maksimal. Varian lainnya seperti Hilo Avocado dan Banana juga bisa membantu pertumbuhan gigi menjadi lebih maksimal. Hal tersebut dikarenakan kandungan zat besi dan kalsium yang tinggi pada susu Hilo ini.

Mencegah Osteoporosis

Kebanyakan susu yang beredar di pasaran mengklaim bahwa kandungan kalsiumnya dapat mencegah penyakit osteoporosis. Hanya dengan harga Hilo Avocado di Indomaret sebesar Rp. 8.300 Anda bisa mendapatkan asupan kalsium yang tinggi. Kalsium di susu Hilo ini bisa diandalkan untuk mengatasi dan mencegah penyakit osteoporosis. 

Menambah Massa Tulang

Hilo Avocado Chocolate mengandung kalsium dan zat besi dalam jumlah yang tinggi, sehingga dapat menambah massa tulang dengan baik. Hal tersebut tentunya akan membantu untuk memaksimalkan pertumbuhan tulang di massa yang akan datang, termasuk menghindarkan tulang dari risiko osteoporosis. Dengan mengonsumsi Hilo Avocado, juga dapat menjaga massa tulang sampai masa yang akan datang.

Merawat Kesehatan Sendi

Banyak orang dewasa yang mengalami rasa nyeri di bagian sendinya, terutama yang tidak rutin mengonsumsi susu. Nah, hal tersebut dapat dicegah dari remaja dengan meminum susu Hilo. Komposisi Hilo Avocado juga bermanfaat untuk merawat kesehatan sendi karena mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang dapat menjaga ketersediaan pelumas sendi.

Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Risiko penyakit jantung juga menjadi salah satu hal yang mengkhawatirkan oleh sebagian besar orang. Nah, dengan susu Hilo, Anda bisa meminimalisir risiko tersebut dengan mengonsumsi susu Hilo Avocado. Hanya dengan harga Hilo Avocado di Alfamart sejumlah Rp. 8.300 saja, Anda bisa mendapatkan manfaat untuk melancarkan peredaran darah dan mengurang risiko penyakit jantung.

Menguatkan Sel-Sel Tubuh

Manfaat Susu Hilo Avocado lainnya adalah dapat menguatkan sel-sel tubuh karena memiliki banyak sekali kandungan vitamin dan mineral. Hal tersebut bisa membantu untuk menguatkan sel-sel tubuh. Kekuatan sel ini nantinya akan menambah kesehatan tubuh secara keseluruhan, maka tubuh tidak rentan terhadap sejumlah penyakit, terutama yang menyerang sistem pencernaan.

 Menjaga Tubuh Tetap Bugar

Untuk remaja yang mempunyai segudang aktivitas yang padat membutuhkan asupan gizi yang seimbang. Nah, susu Hilo Avocado dapat memberikan asupan gizi yang dibutuhkan, sehingga bisa menjaga tubuh tetap bugar dan sehat.  Jika tubuh selalu terjaga kesehatannya dan kebugarannya, maka berbagai rutinitas dan kesibukan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Melengkapi Kecukupan Gizi

Susu Hilo mempunyai kandungan gizi yang sangat lengkap dan baik. Sehingga, susu ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai menu wajib harian yang menyehatkan. Selain itu, mengonsumsi susu tersebut secara teratur bisa melengkapi kebutuhan gizi harian yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. 

Baca Juga :

Nah, itu dia ulasan mengenai manfaat susu Hilo Avocado yang patut Anda ketahui. Dengan mengonsumsi susu Hilo secara teratur, Anda bisa memperoleh berbagai manfaat di atas. Selain itu, minuman susu rendah lemak ini juga bergizi dan tinggi akan kalsium. Cocok untuk Anda konsumsi sehari-hari. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Susu Hilo Avocado Bubuk, Komposisi Serta Harga 200ml di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar