Daftar Harga Susu Ensure 2019

Harga Susu Ensure - Susu Ensure merupakan produk susu yang menawarkan banyak pilihan manfaat' bagi tubuh. Sebagaimana yang telah kita semua ketahui bahwa susu kaya akan kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, di dalam susu tersimpan banyak vitamin D dan juga tinggi kalsium yang sangat baik dan untuk pertumbuhan dan menguatkan tulang. banyak orang yang beranggapan jika susu hanya baik untuk anak-anak saja, padahal susu juga sangat bermanfaat untuk semua usia bahkan orang tua sekalipun. Perlu anda ketahui bahwa manfaat susu sangat banyak.

Daftar harga Susu Ensure 2019

Bagi anda yang membutuhkan asupan nutrisi tambahan, maka anda bisa membeli susu Ensure dan meminumnya secara rutin setiap hari. Susu Ensure sendiri tersedia dalam beberapa varian, sehingga harga susu Ensure pun cukup beragam sesuai varian yang akan anda beli.

Selain tersedia untuk anak-anak, susu Ensure juga tersedia varian susu untuk ibu hamil. Produk susu ibu hamil dari Ensure telah diformulasikan secara khusus sesuai dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil, minum susu ibu hamil ternyata tidak hanya bermanfaat dan baik untuk kesehatan tubuh ibu hamil saja, tetapi juga sangat baik untuk menunjang tumbuh kembang janin di dalam kandungan. Maka dari itu, susu Ensure untuk ibu hamil telah dilengkapi dengan beragam nutrisi penting seperti asam folat yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi saat masih berada dalam kandungan. Tidak hanya itu, susu Ensure juga mengandung vitamin D dan vitamin E yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil.

Susu Ensure juga tersedia untuk anda yang sedang menjalankan program diet. Untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing dan ideal memang bukanlah hal mudah untuk dilakukan, karena untuk mendapatkan hasil maksimal harus diimbangi dengan olahraga secara rutin dan teratur serta imbangi dengan minum susu rendah lemak untuk mendukung program diet yang sedang anda jalankan. Kebanyakan dari mereka yang sedang menjakankan program diet selalu bingung untuk memilih asupan nutrisi yang tepat, namun kini anda tidak perlu bingung dan khawatir karena susu Ensure dapat menjadi solusi tepat untuk mendukung program diet yang sedang anda jalankan. Meskipun harga susu Ensure untuk diet cukup mahal, namun susu ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap dan seimbang, sehingga bisa anda manfaatkan guna memenuhi kebutuhan asupan nutrisi selama menjalankan program diet. Susu Ensure juga memiliki kandungan lemak esensial yang sangat tinggi namun susu ini sangat rendah kolesterol. Inilah yang menjadikan kondisi badan tetap sehat dan prima meski sedang menjalankan program diet.

Maka dari itu, anda tidakm perlu ragu lagi untuk memilih susu Ensur. Apalagi dengan banyaknya varian susu Ensure yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga susu Ensure di pasaran pun cukup bervariasi, tentunta harga tersebut dibedakan dari varian jenis susu dan juga ukuran kemasannya. Nah, jika anda tertarik dan ingin membeli susu Ensure, mungkin daftar harga susu Ensure yang telah kami sediakan dapat memberikan referensi bagi anda semua yang membutuhkannya.

Daftar Harga Susu Ensure Terlengkap

Daftar Susu EnsureHarga
Susu Ensure 1000 gram coklatRp 243.800
Susu Ensure 1000 gram vanillaRp 241.900
Susu Ensure 400 gram vanillaRp 132.000
Susu Ensure 400 gram coklatRp 128.000
Susu Ensure untuk diet 1000 gramRp 244.200

Baca Juga :


Nah, itulah informasi mengenai Daftar Harga Susu Ensure,'yang dapat kami sampaikan. Mungkin informasi ini dapat anda jadikan referensi ketika anda akan membelinya, simak juga informasi terbaru mengenai harga susu WRP dan juga harga susu Herbalife yang mungkin juga anda butuhkan. Terima kasih dan sampai jumpa !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Harga Susu Ensure 2019

0 comments:

Posting Komentar