Harga Susu Appeton Weight Gain Child & Adult Terbaru 2019

Setiap orang pastinya menginginkan bentuk dan berat badan yang ideal, karena memiliki bentuk tubuh yang indah dan berisi dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Namun sampai saat ini masih banyak orang yang kesulitan untuk menambah berat badan sesuai dengan yang diinginkan, bahkan mereka sudah melakukan banyak hal agar berat badannya bertambah dan berisi.
harga susu appeton weight gain child kotak


Bagi anda yang mengalami hal seperti itu, anda tidak perlu khawatir karena banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menambah berat badan. Salah satu solusinya yaitu dengan minum susu berprotein tinggi secasra rutin dan teratur setiap hari, secara berangsur-angsur berat badan pun akan mulai naik sesuai dengan yang anda inginkan. Saat ini banyak sekali merk susu berprotein tinggi yang dijual di pasaran, salah satu merk susu yang paling terkenal yaitu 'Susu Appeton Weight Gain'.

Produk susu penambah berat badan ini sudah teruji secara klinis dapat meningkatkan badan tanpa efek samping, meskipun harga susu Appeton Weight Gain'ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal dibandingkan dengan merk susu penambah berat badan lainnya, namun anda tidak akan kecewa dengan hasil yang akan di dapat dengan minum susu ini secara rutin dan teratur setiap hari.

Susu Appeton ini bagitu populer dan banyak di cari oleh mereka yang ingin memiliki berat badan ideal, karena susu Appeton memiliki kandungan prorein yang sangat tinggi dan juga kaya akan kandungan nutrisi serta multivitamin yang sangat penting untuk tubuh serta membantu meningkatkan berat badan dengan cepat. Setelah rutin minum susu Appeton, maka efek dari kenaikan berat badan akan mulai terasa setelah 2-4 minggu. 

Susu Appeton Weight Gain juga aman dikonsumsi oleh mereka yang memiliki riwayat diabetes, karena di dalam susu Appeton ini tidak mengandung Glukosa melainkan Sukrosa yang aman dan baik bagi para penderita diabetes. Namun jika memang ragu, maka alangkah baiknya jika anda melakukan konsultasi terlebih dahulu atau langsung menghubungi dokter yang menangani penyakit anda.

Selain itu, Susu Appeton Weight Gain juga sangat baik dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan juga seorang Vegetarian, karena susu Appeton ini terbuat dari bahan alami ekstrak kacang-kacangan dan juga berbagai jenis sayuran sehingga sangat sehat dikonsumsi oleh para ibu hamil yang memiliki berat badan rendah. Menariknya lagi, Susu Appeton Weight Gain juga tidak menyebabkan ketergantungan. Apabila anda sudah mendapatkan hasil berat badan yang sesuai dan anda berhenti minum susu ini, maka tidak akan berpengaruh pada penurunan berat badan asalkan anda dapat menjaga asupan gizi dan pola hidup yang sehat setiap harinya. Selain itu, jangan lupa untuk rutin mengkonsumsi makan-makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran.

Produk susu penambah berat badan dari Appeton juga tersedia khusus untuk anak-anak. Perbedaannya yaitu Susu Appeton Weight Gain dewasa memiliki kandungan kalori yang lebih sedikit, sedangkan untuk anak-anak kandungan kalorinya lebih banyak dan juga dilengkapi dengan kandungan lysine yang dapat membantu dalam meningkatkan nafsu makan anak serta menstimulasi terhadap pertumbuhan tulang dan juga gigi.

Baca Juga :

Lalu, berapa harga Susu Appeton Weight Gain?

Berikut kami telah sediakan informasi lengkap mengenai harga Susu Appeton Weight Gain terbaru bulan ini.

Harga Susu Appeton Weight Gain Adult dan Child Terbaru 2019
Appeton Weight Gain Adult - 450 gr Rp.338.500
Appeton Weight Gain Adult - 900 gr Rp.606.300
Appeton Weight gain child - 450 gr Rp.350.000
Appeton Weight gain child - 900 gr Rp.757.000

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua tentang daftar harga susu Appeton terbaru bulan ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba ??



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Susu Appeton Weight Gain Child & Adult Terbaru 2019

0 comments:

Posting Komentar