Susu Tinggi Kalsium Hilo School Untuk Usia Berapa?

Anak anda mengonsumsi susu hilo school untuk memenuhi nutrisi tumbuh kembangnya? Sudahkah anda tahu susu Hilo school untuk usia berapa? Berikut ulasannya !

susu hilo school untuk usia berapa


Mencari susu kalsium untuk anak 4 tahun atau untuk anak anda yang sudah remaja? Karena pada masa sekolah  sel tulang dan penambahan massa tulang. Jika asupan kalsium tidak terpenuhi sejak dini, maka dapat menyebabkan meningkatnya risiko osteoporosis dan tulang menjadi kurang kuat. Susu Hilo School membantu mendukung tumbuh kembang anak di masa kanak-kanak dan remaja dengan memenuhi 100% kebutuhan kalsium hariannya dengan lemak yang rendah.

Sejak usia 2 tahun perkembangan anak sangat pesat, dapat mecapai 5-6 cm setiap tahunnya. Mungkin masih ada yang bertanya susu hilo school untuk usia berapa tahun? Hilo School termasuk susu kalsium untuk anak 4 tahun. Usia remaja juga bisa mengonsumsi ini untuk membantu pertumbuhan.

Susu Hilo School ini sangat cocok diberikan pada anak-anak usia sekolah. Mengandung sumber kalsium yang penting untuk memenuhi kebutuhan harian anak untuk mendamapingi proses pertumbuhan.

Hilo School merupakan susu hilo yang cocok untuk umur 14 tahun hingga 19 tahun. Ada 5 keunggulan susu ini. Pertama adalah sumber protein, salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Kedua tinggi kalsium dan lebih rendah lemak. Wlaupun rendah lemak rasa susu hilo ini akan tetap enak. Kalsium didalamnya membantu menjaga kesehatan tulang dan kekuatan tulang anak.

Ketiga terdapat omega 3 atau asam a linolenat dalam setiap takarannya, yaitu 31 mg. selanjutnya sumber magnesium yang membantu menjaga kepadatan tulang sehingga meminimalisir kemungkinan penyakit tulang keropos. Terakhir mengandung 6 mineral dan tinggi akan 12 vitamin. Berfungsi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.

Harga Susu Hilo School

Varian susu Hilo School ada 4, yaitu HiLo School Chocolate, HiLo School Honey, HiLo School Vanilla Vegiberi, dan HiLo School Vanilla. Masing-masing variasn tersedia dalam ukuran 250 gram, 500 gram, 750 gram dan kemasaran siap saji 140 ml dan 200 ml. Anda bertanya harga susu Hilo School untuk usia berapa saja?

Hilo School Vanilla 250 gram Rp 25.000, Hilo School Chocolate 250 gram Rp 57.000, Hilo School Honey 250 gram 39.000. Kemasan 500 gram, Hilo School Chocolate dan Hilo School Vanilla Vegiberi Rp 74.400 dan Hilo School Honey Rp 85.000. Ukuran 750 Gram Hanya Untuk Rasa Chocolare dan Vanilla vegeberi Rp 92.100-109.000. Terakhir untuk harga susu hilo school sachet 140 ml Rp 1.500 dan 200 ml Rp 2.500.

Testimoni

Anda masih kurang yakin akan hasil yang diberikan oleh susu Hilo School ini? menginginkan testimony hilo school? Salah satu sobat Hilo bernama Dea mengaku mengonsumsi hilo selama 3 tahun loh, dan hasilnya? Dia bertambah tinggi. Ketika dia berada dimasa sekolah rutin mengonsumsi hilo school. Kemudian setelah memasuki usia 19 tahun, ia beralih mengonsumsi hilo active.

Dalam suratnya Dea menyampaikan kepuasannya ketika minum hilo. Dia juga mengungkapkan bahwa tinggi badanya dulu termasuk pendek diantara teman-teman sekolahnya. Lalu ketika ia rutin mengonsumsi hilo tinggi badannya bertambah hingga 5cm melampaui teman-temannya.

Takaran Penyajian

Setelah mengetahui banyak testimony hilo school, maka Anda tidak usah ragu untuk membelinya. Anda harus mengetahui perbedaan takaran dalam penyajian susu kalsium berdasarkan usia. Untuk anak berusia 1-6 tahun membutuhkan kalsium 500 mg tiap harinya. Anak usia 7-9 tahun membutuhkan 600 mg perhari dan terakhir untuk usia 10-18 tahun membutuhkan 1000 mg kalsium tiap harinya.

Susu Hilo School mengandung 500 mg kalsium tiap sajiannya. Anda dapat menyesuaikan banyaknya susu yang dikonsumsi anak-anak setiap harinya dengan memberikannya sekali sehari jika usianya 1-6 tahun. Dan dua kali sehari untuk usia 9-18 tahun.

Baca Juga :

Untuk saran penyajiannya Hilo School dapat disajikan dengan dua cara. Pertama penyajian hangat, larutkan 4sdm susu Hilo dengan 200 ml air hangat. Aduk hingga merata maka susu siap diminum. Kedua penyajian dingi. Larutkan 4 sdm susu Hilo ke dalam 100 ml air hangat. Aduk hingga rata lalu tambahkan es batu secukupnya. Susu siap disajikan.

Setelah membaca penjelasan di atas, sudah tidak bingung kan susu hilo school untuk usia berapa saja. Anda tinggal membelinya sesuai dengan usia anak dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susu Tinggi Kalsium Hilo School Untuk Usia Berapa?

0 comments:

Posting Komentar