Harga Susu Anmum Materna, Lacta dan Essential

Daftar Harga Susu Anmum - Anmum adalah satu dari sekian banyak merk susu formula yang di formulasikan khusus untuk para ibu hamil, sehingga asupan nutrisi harian yang dibutuhkan oleh ibu hamil bisa tetap terpenuhi dengan baik. Nutrisi yang terkandung di dalam susu Anmum sangat baik untuk menunjang tumbuh kembang janin di dalam kandungan, karena setiap rangkaian produk susu Anmum sudah sangat dipercaya dapat memenuhi kebutuhan asupan nutrisi bagi ibu dan anak pada setiap perjalanannya.

Harga Susu Anmum Materna


Harga Susu Anmum Materna, Lacta dan Essential

Susu Anmun tersedia dalam 3 varian yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan yaitu susu Anmun Materna, Anmun Lacta dan juga Anmum Essential. Saat ini produk susu Anmun telah menjadi produk susu formula terbaik di beberapa negara di Asia seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand dan juga Hongkong. Produk susu formula dari Anmum memang sudah terbukti berkualitas, karena susu formula ini diproduksi dari bahan berkualitas tinggi yang diproduksi oleh Fonterra New Zealand yang merupakan sebuah perusahaan susu terbesar dan terbaik di dunia. Maka dari itu, anda tidak perlu ragu lagi dengan manfaat dan kualitas dari susu Anmun untuk dikonsumsi setiap hari.

Bagi anda yang belum pernah mencoba dan akan membeli produk susu Anmum, kami telah siapkan informasi mengenai daftar harga lengkapnya dibawah berikut ini.

Harga Susu Anmum Materna

Anmum Materna merupakan salah satu varian susu yang diformulasikan khusus untuk membantu memenuhi asupan nutrisi harian yang dibutuhkan oleh tubuh selama masa kehamilan, sehingga ibu dan janin yang ada di dalam kandungan tetap sehat dan kuat. Di dalam setiap satu gelas susu Anmun Materna mengandung beberapa nutrisi penting seperti asam folat, zat besi, kalsium, DHA, inulin, vitamin, meneral dan masih banyak lagi kandungan nutrisi lainnya.

Menurut dari hasil studi klinis menunjukan bahwa dengan rajin minum susu Anmum Materna setiap hari dapat membantu meningkatkan kada asam folat di dalam darah, sehingga janin yang ada di dalam kandungan bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal. Selain itu, minum susu Anmum Materna sebanyak 2 gelas per hari dapat membantu mencukupi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh saat hamil.

Harga susu Anmun Materna memang terbilang cukup mahal, namun jika dibandingkan dengan kualitasnya harga tersebut sungguh sangat murah. Untuk mengetahui informasi mengenai harganya, anda bisa simak informasinya dibawah berikut ini.


Nama Produk Ukuran Kemasan Harga
Anmum MaternaVarian Rasa Coklat 400 gram Rp 85.000
Anmum Materna Varian Rasa Coklat 200 gram Rp. 44.000
Anmum Materna Varian Plain 400 gram Rp. 85.000
Anmum Materna Varian Rasa Mocha Caramello 400 gram Rp. 85.000
Anmum Materna Mocha Rasa Caramello 200 gram Rp.44.000

Harga Susu Anmum Lacta

Anmum Lacta merupakan produk susu formula yang diformulasikan khusus untuk ibu menyusui, kandungan nutrisi yang terkandung di dalam susu ini sangat baik untuk membantu memenuhi asupan nutrisi harian tubuh yang sangat dibutuhkan tubuh pada masa menyusui.

Berikut ini merupakan daftar harga susu Anmum Lacta, yaitu :


Nama Produk Ukuran Kemasan Harga
Anmum Lacta Rasa Cokelat 200 gram Rp. 49.000
Anmum Lacta Rasa Cokelat 400 gram Rp.85.000
Anmun Lacta Rasa Plain 200 gram Rp. 45.000

Harga Susu Anmum Essential

Susu Anmum Essential ini sangat cocok untuk diberikan kepada anak mulai dari umur 1 tahun hingga 12 tahun, sehingga sang anak bisa mengembangkan potensi terbaik sang anak. Pada setiap 1 gelas Anmun Essential mengandung AA, DHA, Omega 3, Vitamin, Mineral, kalsium dan masih banyak kandungan nitrisi lainnya.

Berikut daftar harga lengkapnya, yaitu :

Nama Produk Ukuran Kemasan Harga
Anmum Essential 3 Rasa Vanila 750 gram Rp. 190.000
Anmum Essential 3 Rasa Madu 750 gram Rp. 190.000
Anmum Essential 3 Rasa Vanilla 340 gram Rp. 92.500
Anmum Essential 3 Rasa Madu 340 gram Rp. 92.500
Anmum Essential 4 Rasa Vanilla 340 gram Rp. 92.500


Baca Juga :

Harga sewaktu-waktu bisa berubah dan kemungkinan juga akan ada sedikit selisih harga

Itulah daftar harga susu Anmum yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga bermanfaat dan sampai jumpa ??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Anmum Materna, Lacta dan Essential

0 comments:

Posting Komentar