Harga Susu Anlene Actifit & Anlene Gold di Indomaret

Harga Susu Anlene - Memiliki tulang yang sehat dan kuat tentunya menjadi keinginan setiap orang, terutama untuk mereka yang akan memasuki masa tua atau berusia lanjut. Biasanyanya pada saat usia memasuki usia tua, kesehatan tulang sering terganggu atau sering mengalami masalah seperti pengeroposan tulang sehingga nimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan tulang akan tidak sanggup lagi untuk menyangga tubuh seperti pada saat masih muda. Tentunya kita semua tidak menginginkan semua itu terjadi, bukan?

Harga Susu Anlene Actifit dan Anlene Gold


Untuk itu, bagi anda yang tidak menginginkan itu terjadi pada diri anda, maka salah satu solusinya yaitu dengan menjaga kesehatan tulang dari dini dengan rutin minum susu berkalsium tinggi dan juga kaya akan berbagai jenis vitamin yang dibutuhkan tulang. Dengan demikian, tulang akan tetap kuat dan terhindar dari resiko pengeroposan tulang.

Bagi anda yang sudah memasuki masa tua, anda bisa mulai minum susu secara rutin dari sekarang untuk menjaga kesehatan dan juga memperkuat tulang agar terhindar dari resiko pengeroposan tulang. Saat ini sudah banyak sekali produk susu berbagai merk yang menawarkan produk susu yang dapat memprkuat tulang dan mencegah tulang keropos, salah satu pilihan tepat yang dapat anda pilih yaitu susu Anlene. Susu Anlene adalah salah satu produk susu untuk kesehatan tulang yang kaya akan kandungan kalsium dan juga vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan sekaligus memperkuat tulang. Dengan demikian, anda akan terbebas dari resiko terkena pengeroposan tulang dan anda akan merasa lebih bebas bergerak.

Susu Anlene tersedia dalam beberapa varian seperti susu Anlene Actifit, Anlene Gold dan Anlene Total. Lalu, berapa harga susu Anlene? Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak daftar harga berikut penjelasannya dibawah berikut ini.

Daftar Harga Susu Anlene Terlengkap


1. Harga Susu Anlene Actifit

Susu Anlene Actifit adalah salah satu produk susu yang sangat cocok bagi mereka yang berusia 19 sampai 50 tahun, karena susu ini memiliki banyak kandungan nutrisi dan juga rendah lemak yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang. Susu Anlene Actifit dapat di minum oleh pria maupun wanita dan susu ini juga tersedia dalam beberapa varian rasa, kemasan dan harga. Untuk lebih jelasnya bisa lihat pada tabel harga susu Anlene Actifit berikut ini.

Daftar Harga Susu Anlene Actifit Indomaret

Nama Produk               Kemasan Harga
Anlene Actifit Varian Cokelat 100 gram   Rp.   17.000
Anlene Actifit Semua Varian          250 gram Rp. 41.000
Anlene Actifit Semua Varian          600 gram Rp. 88.500
Anlene Actifit Semua Varian          900 gram Rp. 125.000

2. Susu Anlene Gold

Untuk anda yang berusia diatas 50 tahun, merk susu yang sangat baik dan cocok yaitu susu Anlene Gold. Produk susu Anlene Gold kaya akan kandungan nutrisi dan juga rendah lemak, sehingga sangat baik diminum secara rutin dan teratur setiap hari. Harga susu Anlene Gold berbeda-beda sesuai dengan varian dan ukuran.

Harga Susu Anlene Gold di Indomaret

Nama Produk             Kemasan Harga
Anlene Gold Varian Rasa Cokelat         100 gram        Rp. 19.000
Anlene Gold Semua Varian                 250 gram         Rp. 45.000
Anlene Gold Semua Varian                 600 gram         Rp. 95.000
Anlene Gold Semua Varian                 900 gram          Rp. 143.000

2. Susu Anlene Total

Susu Anlene Total di formulasikan khusus untuk mereka yang mengalami masalah persendian, maka susu ini sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur setiap hari. Susu Anlene Total hanya tersedia dalam 2 varian, yaitu :

Nama Produk                  Kemasan Harga
Anlene Total Semua Varian Rasa         200 gram               Rp. 45.000
Anlene Total Semua Varian Rasa          500 gram       Rp. 95.000

Baca Juga :

Susu Anlene tidak hanya cocok untuk orang tua atau lansia saja, tetapi juga cocok untuk usia muda untuk menjaga kekuatan tulang agar terhindari dari proses pengeroposan tulang. Itulah harga susu Anlene dari berbagai varian, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. ??

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Susu Anlene Actifit & Anlene Gold di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar