Manfaat, Efek Samping & Harga Susu Anlene Gold Original Di Indomaret

Taukah Anda bahwa tulang manusia dari masa ke masa mengalami pergantian dan perkembangan lho. Untuk itu kita harus senantiasa menjaga kesehatan tulangnya secara rutin agar tetap kuat dan tidak terjadi pengeroposan tulang atau osteoporosis.  Salah satu cara agar tulang kita tetap kuat dan sehat adalah dengan minum susu.  Susu Anlene Gold merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk menjaga kesehatan tulang. Lalu  susu Anlene Gold untuk usia berapa? Susu Anlene Gold merupakan susu untuk Anda yang sudah memasuki usia 51 tahun ke atas. Lalu apa saja sih kandungan dan manfaat susu Anlene Gold ini ? Yuk kita simak ulasannya.

Komposisi Susu Anlene Gold

Adapun komposisi dari produk susu Anlene Gold 51 + adalah : Susu bubuk skim, Fruktosa, kalsium, Vitamin E, Vitamin A, Vitamin D3, Vitamin K, seng Oksida, Besi Piranofosfat, Magnesium Oksida, Perisa Krim buds asia dan perisa vanilla esensial, serta Asam Folat.

Kandungan Nutrisi Susu Anlene Gold

Berikut ini daftar kandungan nutrisi yang terdapat dalam susu Anlene Gold :
Vitamin A               : 320mg
Vitamin C               : 250µg
Vitamin D3             : 100 IU
Energi                     : 370 Kj
Lemak                     : 88 kkal
Energi dari lemak    : 0,2 gr
Vitamin E                : 2,8 mg
Kolin                       : 1,2µg
Biotin                      : 20 µg
Kalsium                  : 8,8 µg
Zat besi                   : 35 mg
Fosfor                     : 500 mg
Magnesium             : 2,3 mg
Karbohidrat            : 8,3 gr
Natrium                  : 13,2 gr
Kalium                   : 100 mg
Vitamin K              : 2,5 µg
Thiamin                 : 4,0 mg
Niacin                    : 40 µg
Vitamin B1            : 17 µg
Vitamin B2            : 0,2 mg
Klorindo                : 1,9 mg
Selenium               : 22 µg

Manfaat Susu Anlene Gold

Apa saja manfaat susu Anlene Gold? Berikut ini beberapa manfaatnya untuk Anda yang rutin minum susu Anlene Gold :
1. Susu Anlene Gold 51+ membantu menjaga kesehatan tulang serta mengurangi resiko Osteoporosis atau pengeroposan. 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa susu Anlene telah terbukti mampu mengurangi resiko pengeroposan tulang dan dapat memberikan perlindungan terhadap kekuatan tulang yang cukup pesat yaitu dalam waktu 2 sampai 4 minggu.
2. Meningkatkan kepadatan mineral tulang
Hasil penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang mengkonsumsi susu anlene 2 gelas setiap harinya  akan memiliki kepadatan mineral yang tinggi dibandingkan dengan seseorang yang tidak mengkonsumsi susu Anlene Gold.
3. Meningkatkan kondisi vitamin D dalam tubuh
Vitamin D sangat penting untuk tubuh kita, karena vitamin D memiliki peranan dalam proses penyerapan manfaat kalsium secara efektif. Seiring berjalannya waktu, apabila Anda mengkonsumsi susu, vitamin D dapat memberikan perubahan-perubahan yang menuju pada semakin meningkatnya kemampuan tubuh untuk menyerap kalsium serta mengurangi pengeroposan tulang. Hal tersebut akan mengurangi resiko keretakan pada tulang secara efektif.
4. Menjaga  kesehatan tulang
Susu Anlene Gold diformulasikan khusus dalam proses siklus pembentukan ulang tulang yang sangat dibutuhkan sebagai bahan bakar. Ketika kalsium pada tubuh tidak mencukupi, maka tubuh akan menyerap kalsium yang ada pada tulang untuk melakukan tugas tubuh yang lain. Untuk itu, vitamin D yang cukup sangat berguna untuk proses penyerapan kalsium dalam tubuh kita.

Cara minum susu Anlene / cara penyajian

Cara penyajian susu Anlene :
Jika anda takut gemuk, sebaiknya hindari minum susu Anlene sebelum tidur. Untuk cara menyajikan susu Anlene Gold  adalah sebagai berikut :
•    Tambahkan 2 sendok makan susu Anlene Gold  (setara dengan 25 gr )  kedalam 200 ml air, bisa air dingin atau air hangat.
•    Aduk, dan susu Anlene siap di minum

Efek samping susu Anlene Gold

Lalu, apakah efek samping minum susu Anlene ? 

Apabila susu dikonsumsi tidak sesuai aturan atau takaran maka akan timbul efek sampng setelahnya  atau bisa timbul spekulasi susu Anlene berbahaya.  Begitu pula dengan susu Anlene Gold original  ini. Mengingat kandungan kalsium yang cukup tinggi dari susu ini, maka sangat diperlukan kehati-hatian dalam menakar susu ini.  Sebaiknya sebelum minum susu ini terlebih dahulu membaca aturan meminumnya yang tertera di kemasan. 
Beberapa efek samping yang mungkin timbul setelah minum susu diantaranya adalah mual-mual, perut mulas, kembung dan diare.  Hal-hal tersebut lazim  karena disebabkan  lama tidak mengkonsumsi susu, atau karena kurangnya enzim di dalam tubuh yang mencerna laktosa  yang terkandung dalam susu.  Jadi dianjurkan untuk meminum sesuai takaran, agar tidak terjadi efek samping tersebut.

Harga susu Anlene Gold

Untuk harga susu Anlene Gold di Indomaret
•    Susu Anlene Gold coklat 100 gr Rp 16.000,-
•    Susu Anlene Gold All Varian 250 gr Rp 41.250,-
•    Susu Anlene Gold All Varian 600 gr Rp 93.000,-
•    Susu Anlene Gold All Varian 900 gr Rp 139.900,-

Baca juga : Harga Susu Anlene Gold, Actifit di Indomaret & Alfamart Untuk Usia 50+

Demikian info tentang susu Anlene Gold, mulai dari kandungan, efek samping, cara penyajian dan harga susu Anlene Gold 51 + ini. Semoga informasi ini membantu anda ya ! sampai jumpa ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat, Efek Samping & Harga Susu Anlene Gold Original Di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar