Harga & Manfaat Susu Bear Brand 2019

Manfaat & Harga Susu Bear Brand - Tahukah anda merk Susu Beruang? Mungkin biasanya kita hanya mengenai produk susu yang berasal dari susu sapi, susu kambing dan juga susu kuda. Ada yang menarik pada produk susu yang satu ini, Susu Beruang sebenarnya bukanlah susu yang diproduksi dai hewan beruang yang terkenal ganas dan sejatinya produk susu yang satu ini juga merupakan susu sapi. Namun, tahukan anda kenapa produk susu kesehatan ini disebut dengan susu beruang? Hal ini dikarenakan, produk susu sapi yang satu ini memiliki perbedaan dalam proses pengolahannya dibandingkan dengan produk susu sapi merk lain. Perbedaannya terdapat pada proses sterilisasi yang lebih baik, sehingga kualitasnya juga jelas lebih baik.

Harga Manfaat Susu Bear Brand



Susu Beruang atau Bear Brand memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi dan kaya akan kandungan vitamin mulai dari vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, B6, B12, vitamin C vitamin D dan juga kaya akan kandungan mineral penting lainnya yang sangat baik untuk kesehata tubuh. Dengan demikian, maka tak heran jika manfaat susu beruang sangat banyak. Selain itu, Harga Susu Bear Brand dipasaran pun cukup terjangkau dan anda dapat dengan mudah membelinya di toko-toko atau swalayan terdekat di kota anda.

Lalu, apa saja manfaat susu beruang bagi kesehatan? Sebelum membahas mengenai Daftar Harga Susu Bear Brand, ada baiknya jika anda simak terlebih dahulu manfaat susu beruang yang telah kami rangkum berikut ini.

Manfaat Susu Beruang

Dapat Membersihkan Rongga Dada

Bagi anda para perokok aktif, maka sangat disarankan untuk sering-sering minum susu beruang setidaknya seminggu sekali. Hal ini dikarenakan, susu bear brand sangat bermanfaat untuk membersihkan kotoran-kotoran yang mengendap di dalam rongga dada.

Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Dengan rutin minum susu beruang minimal satu minggu sekali mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah sakit dan terserang penyakit. Hal ini dikarenakan, susu beruang kaya akan kandungan vitamin yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dengan baik.

Bermanfaat Menjaga Kestabilan Kerja Otak

Otak kita akan merasa kelelahan jika terus menerus di tuntut untuk bekerja, sehingga kita akan merasa pusing dan lelah. Untuk menjaga kestabilan otak, maka susu berunga mampu memberikan asupan nutrisi yang baik untuk menjaga kestabilan kinerja otak.

Menetralisir Zat-Zat Berbahaya Di Dalam Tubuh

Tidak semua jenis makanan yang kita konsumsi setiap harinya bagus buat kesehatan, banyak diantaranya makanan dan minuman yang mengandung zat-zat berbahaya yang dapat mengendap di dalam tubuh dan memicu berbagai masalah kesehatan. Untuk menetralisir kandungan zat-zat berbahaya tersebut yang berpotensi menjadi racun dapat dibersihkan dengan rutin minum susu beruang. Selain mentralisir racun, ternyata susu beruang juga bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh.

Dapat Membantu Program Diet

Bagi anda yang sedang menjalani program diet sehat, maka tidak ada salahnya jika anda melengkapi menu diet harian anda dengan minum susu beruang. Karena susu beruang ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dan bermanfaat untuk meningkatkan stamina tubuh, sehingga anda tidak akan sering merasa lelah saat menjalani rutinitas anda sehari-hari. Selain itu, susu beruang juga rendah lemak dan kalori, sehingga sangat baik dan aman dikonsumsi selama menjalani program diet.

Baca Juga :

Itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan minum susu beruang. Maka tak heran jika susu beruang selalu laris dipasaran, karena selain sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh harga susu beruang terbilang cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. Sesuai dengan topik utama kita kali ini, kami akan membagikan informasi terbaru mengenai Daftar Harga Susu Bear Brand.

Daftar Harga Susu Bear Brand Terbaru

Susu Bear Brand Gold Tea Ukuran 140 ml 6pcs Rp.66.000,-
Susu Bear Brand White Tea Ukuran 140ml Rp.9.100,-
Susu Bear Brand Gold White Malt Ukuran 140ml 7pcs Rp.120.000,-

Bagaimana, cukup terjangkau bukan harganya? Sekian informasi seputar Daftar Harga Susu Bear Brand serta manfaat nya yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga & Manfaat Susu Bear Brand 2019

0 comments:

Posting Komentar