Daftar Harga Susu Formula Bayi 0 - 6 Bulan Termurah Sampai Termahal

Daftar Harga Susu Bayi - Manfaat dan nutrisi air susu ibu atau ASI memang tidak akan pernah bisa tergantikan, bahkan dengan produk susu formula paling mahal sekalipun untuk susu bayi 0-6 bulan, susu bebelove 0-6 bulan, merk susu formula terbaik untuk bayi usia 0-6 bulan, merk susu formula terbaik untuk bayi 6-12 bulan. Namun saat ini banyak para ibu yang tidak dapat memberikan ASI secara maksimal atau tidak sama sekali pada bayinya, sehingga banyak para orang tua yang lebih memilih untuk memberikan anak mereka susu formula agar nutrisi yang dibutuhkan oleh sang bayi bisa tetap terpenuhi.

daftar harga susu bayi

Namun untuk bayi yang baru lahir, sebaiknya para orang tua tidak sembarangan dalam memberikan produk susu formula. Hal ini dikarenakan, bayi yang baru lahir masih sangat rawan dan belum mampu mencerna makanan dengan baik, sehingga harus benar-benar diperhatikan dalam memilih produk susu formula terbaik bagi si kecil. Hal seperti ini sering membuat banyak orang tua kebingungan dalam menentukan pilihan pada produk susu formula terbaik, mengingat saat ini banyak sekali produk susu formula yang dijual dipasaran.

Maka dari itu, saat ini banyak para produsen susu formula yang sudah sangat berpengalaman dalam hal ini dengan menghadirkan produk-produk susu formula khusus untuk bayi yang beru lahir. Harga susu bayi yang ditawarkan pun cukup beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan tingkat ekonomi dan kemampuan daya beli masyarakat. Meski demikian, pastikan anda selalu memperhatikan kemasan susu formula yang akan anda beli tersebut sesuai dengan usia bayi anda dan jangan lupa cek juga masa kadaluarsanya.

Pada umumnya, produk susu formula untuk bayi terbagi beberapa tahapan, pada tahap awal biasanya khusus untuk diberikan pada bayi usia 0-6 bulan, lalu dilanjutkan dengan susu fomula tahap kedua untuk usia 6-12 bulan. Jika bayi merasa tidak cocok dengan salah satu produk susu formula yang anda pilih, maka anda bisa menggantinya dengan merk lain. Namun jika bayi mengalami muntah, lemas dan diare. Segera periksakan dan mintalah rekomendasi dari dokter untuk produk susu formula yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan nutrisinya.

Bagi bunda yang tidak bisa memberikan ASI secara ekslusif dan terpaksa harus memberikan susu formula, maka pada awal pemberian susu formula biasanya bayi akan menolak. Hal itu wajar, namun bunda jangan memaksa bayi untuk menghabiskan satu botol susu. Sebaiknya berikan secara perlahan sebagai bentuk perkenalan, karena pada awal pemberian bayi masih belum terbiasa dengan produk susu formula. Seberapa mahal dan bagusnya produk susu formula, tidak akan mampu untuk menandingi kualitas dan manfaat dari ASI, namun jika memang tidak bisa untuk memberikan ASI secara ekslusif, pemberian susu formula bisa menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil dalam menunjang tumbuh kembangnya.

Untuk itu, kali ini kami telah siapkan daftar harga susu bayi terbaru yang mungkin dapat memberikan pilihan bagi para orang tua yang sedang mencari informasi harga susu bayi terbaru. Harga yang ditawarkan cukup bervariatif yang dibedakan sesuai dengan merk dan isi kemasan. Untuk lebih jelasnya, langsung saja lihat informasinya berikut ini.

Baca Juga :

Daftar Harga Susu Bayi Terbaru

Daftar Susu Bayi Harga
Susu Similac Advance Tahap 1 900gr Rp279.000
Susu Similac NeoSure 370gr Rp139.000
Susu BMT Regular 400gr Rp80.000
Susu BMT Regular 800gr Rp151.000
Susu BMT Platinum 400gr Rp132.000
Susu BMT Platinum Moricare 800gr Rp245.000
Susu Lactogen 1 Gold 350gr Rp45.000
Susu Lactogen 1 Gold 750gr Rp90.000
Susu BMT P-HP 800gr Rp268.000
Susu Enfamil A+1 1800gr Rp605.000
Susu Infatrini 400gr Rp177.000
Susu SGM 1 1000Gr Rp75.000
Susu Neocote Lcp 400gram Rp319.000
Susu S26 GOLD 900g Rp296.000
Susu FRISOLAC GOLD 1 400G Rp131.000

Itulah informasi terbaru mengenai daftar harga susu bayi terbaru saat ini. Harga yang tertera pada daftar harga susu diatas kemungkinan akan ada sedikit perbedaan, karena harga tersebut kami ambil dari sumber toko online terpercaya dan jelas akan berbeda dengan harga yang ditawarkan toko atau swalayan.

Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Susu Formula Bayi 0 - 6 Bulan Termurah Sampai Termahal

0 comments:

Posting Komentar