Review Susu Formula - Bagus Mana Nutribaby Royal Atau S26 Gold?

Anda sedang bingung memilih susu formula nutribaby royal atau S26 Gold untuk si kecil? Bagus mana Nutribaby Royal atau S26 Gold? Yuk simak ulasan berikut.

bagus mana nutribaby royal atau s26 gold
Air susu Ibu atau ASI merupakan makanan terbaik untuk bayi. ASI Ekslusif diberikan sejak bayi baru lahir hingga usia 2 tahun dengan memberikan makanan tambahan yang sesuai. Namun tidak semua Ibu mampu memberikan ASI sesuai kebutuhan anak. Sebagai solusinya ada banyak susu formula yang dibuat untuk bayi usia 0-6 bulan yang kandungannya mendekati ASI. Beberapa merk susu formula yang bagus untuk bayi 0-6 bulan di Indonesia sudah banyak di pasaran. Diantaranya yaitu susu formula Nutribaby Royal dan S26. Berikut perbandingan diantara keduanya.

Nutrica Nutribaby Royal 1

Nutribaby Royal 1

Nutrica Nutribaby Royal 1 adalah merk susu formula yang bagus untuk bayi usia 0-6 bulan. Nutribaby Royal ini diformulasikan dengan Acti Duobio yang berfungsi untuk mengoptimalkan perkembangan bayi. Kandungan protein, prebiotik, inositol dan 12 vitamin membantu meningkatkan daya tahan tubuhbe dan kebutuhan gizinya. Asam a linolenat, asam linoleat, dan zat besi mampu menstimulasi perkembangan otak pada bayi. 

1. Aturan Penyajian

Dalam mengonsumsi nutribaby royal ini anda juga harus memperhatikan aturan penyajiannya, karena jika salah akan berakibat buruk. Hal pertama yang harus dipastikan adalah kebersihan tempat dan peralatan minum bayi anda. Kedua rembus air minum sampai mendidih selama 10 menit. Biarkan air minum hingga suhu tidak kurang 70 derajat celcius. 

Tuangkan air tadi sesuai dengan petunjuk penyajian ke dalam botol. Lalu rebus sendok takat dan keringkan. Setelah kering ambil susu dan ratakan permukaannya dengan gagang sendok lalu campurkan dengan air. Selanjutnya cocokhingga larut dan dinginkan botol bagian bawah dengan direndam di air dingin.

2. Testimoni

Beberapa orang tua telah melakukan review nutribaby royal 1 disebuah forum dan berpendapat bahwa anak akan tumbuh dengan aktif dan cerdas. Pada usia tersebut bayi dalam tahap mengeksplor dunia disekitar mereka. Hal tersebut menandakan bahwa bayi sedang dalam proses perkembangan dan mengeksplore gerak motoriknya.

S26 Gold 1

S26 Gold 1

S26 Gold yang diproduksi oleh PT Wyeth Nutrion Sduaenam yang menjadi pelopor susu kualitas preminum untuk balita dan dianggap susu formula termahal. Memiliki misi memberikan dukungan nutrisi yang terbaik untuk hasil yang sehat di masa depan. Kandungan yang terdapat dalam S26 diantaranya adalah 100% lemak dengan campuran lemak nabati sehingga bagus untuk tubuh, juga bebas gula sukrosa. Memiliki kandungan makronutrien dan mikronutrien yang mampu bersinergi untuk tubuhnya tumbuh dengan kuat dan aktif berenergi.

1. Aturan Penyajian

Susu S26 diberikan atas anjuran dokter sehingga ada aturan pemberiannya. Untuk usia 1-2 minggu maka takarannya 2 sendok dan 60 ml air bisa diberika 9 kali sehari. Usia 3-4 minggu berikan 4 sendok dalam 120 ml air, berikan 6 kali sehari. 2 bulan beri 5 sendok dan 150 ml air, berikan 5 kali sehari. Usia 3-6 bulan 6 sendok dengan 180 ml air, berikan 5 kali sehari.

2. Kelebihan

S26 mungkin termasuk ke dalam kategori susu formula termahal. Namun jika  dilihat dari segi kandungan, kelebihan dan manfaatnya untuk si kecil jika dibandingkan dengan susu formula lain akan sebanding dengan harganya. Lalu bagusan S26 atau Nutrion? Sebenarnya keduanya menjadi rekomendasi susu formula premium untuk bayi usia 0-6 bulan, namun S26 mengandung protein dengan kadar 40% dibanding yang lain, sehingga membuat produk ini lebih unggul.
Baca Juga :

Demikianlah perbandingan antara kedua susu di atas. Anda dapat menilai bagus mana Nutribaby Royal atau S26 Gold. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Susu Formula - Bagus Mana Nutribaby Royal Atau S26 Gold?

0 comments:

Posting Komentar